Penulis Topik: Jupiter MX CW 135cc  (Dibaca 32355 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #30 pada: Desember 08, 2006, 01:02:55 pm »
Namanya juga rekomendasi fie .. ;;) pake premium juga bisa ko, lagian bedanya gak gede ko cuma Rp.300/Liter. Bensin Rp 4.500, pertamax Rp.4.800.
pilih mana? mesin awet lari kenceng atau mesin agak gak awet lari sedang  :D


faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #31 pada: Desember 26, 2006, 01:52:59 am »
jupiter MX thailand  :cool:


faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #32 pada: Desember 26, 2006, 01:55:13 am »
ada lagi nih...  :great: :great:




pengen ngga??

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #33 pada: Desember 26, 2006, 01:07:31 pm »
iccch pingin yang jupiter mx thailand kang ::D
mau beliin? :D

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #34 pada: Desember 26, 2006, 05:28:12 pm »
Minta dibeliin... Hm...   :-w  :ah:

entar dulu, nanti ada yg marah...  :666:

nanti aku bisa di...  :fouet: :fouet:

abis itu...  :slap:


 :aww: engga deh...

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #35 pada: Januari 31, 2007, 09:55:44 am »
Ada yang tau harga rem cakram untuk belakang gak yawh? trus kalo ganti rem cakram depan yang model racing berapa juga?

makasih  :)

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Setting Kaburator Jupi MX
« Jawab #36 pada: Maret 14, 2007, 10:00:36 am »
Bro ..

Ada yang tau gak settingan kaburator Jupi MX yang paling enaknya?

blukboy

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #37 pada: Oktober 07, 2009, 02:36:59 pm »
salam kenal pren2 pengguna mx ,,,
q pake mx baru 4 bulanan,,,,
soal lari,,wuih,,top abis sob,,,,
kalo tanjakan mang agak kurang,,,

tp masih bingung ni mau di modif kayak apa mx gw
moshon saran2nya mas

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re:Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #38 pada: Oktober 08, 2009, 08:44:48 am »
Kalau masih 4 bulanan mendingan jangan di modif dulu mas, sayang mesinya masih bagus. kalau udah 2 tahunan tuh baru deh kalau mau dimodif ok2 aja, ini sih rekomen aja.


Mau modif gede apa kecil ? kalau yang kecil bisa dari knalpot, cakram, footstep, ban, dll.

Kalau modif gede bisa CDI, karbu, mesin, dll.