Penulis Topik: Jupiter MX CW 135cc  (Dibaca 32934 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #15 pada: November 21, 2006, 11:08:31 pm »

Gagah ... jelas beda atuh ... akang gimana sih  ;;) CBR / Tiger kan beda jenis, kalo mau bandingin yang sesama Bebek :D


Nah justru itu, khan yang dipandang bukan jenisnya tongkrongannya. Maksdnya klo mo gagah yach susah kayanya klo nongkrongnya di atas bebek juga  B-)
Cari yang sporty donk klo mo gagah  >:D<

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #16 pada: November 22, 2006, 11:25:24 am »
Justru itu lebihannya Bebek ... biar cuma Bebek kalo dipanggang makannya pas malam taon baru. hmmm enak bgt ;D

Gak usah cari yang Gagah kalo orang yang naeknya udah Gagah  ;D

Ok Men ... Peace Ah  =D>

::rizpul::

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Indahnya Kebersamaan
    • Lihat Profil
    • berita asahan dan sekitar
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #17 pada: November 22, 2006, 03:40:40 pm »
nimbrung ya....
saya pake jupiter mx cw yang warna biru.... baru bulan puasa kemarin belinya...
kalau kencangnya...ya...tinggal orangnya aza..berani enggak muter gasnya..kalau jupiternya...mau aza...
masalah minyak...kayaknya sih enggak boros... saya mudik 87 km hanya 1.5 liter kasarnya 1 : 40 s/d 1 : 50  gitulah...
masalah mesin emang berisik...tapi kalau dah 60 keatas berisiknya hilang...
masalahnya...cuman sayap depan terlalu rendah..maklum mudik jalannya tanah liat..hujan...jadi cepet..nyangkutnya tuh tanah...katanya sih enggak bisa di modif sayapnya...ada yang tau ????
ada maslahnya lagi mudah kotor tuh bagian depan bawah...lagi..llagi....nyucinya jadi sering....
ya...jelasnya sementara ini siplah...kalau ada hal yang baru masalah jupiter mx cw...rizal akan posting....


faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #18 pada: November 23, 2006, 08:59:58 am »
Wah ... jadi pgn juga punya yang MX CW+Kopling. Kira2 bagus gak ya?


ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #19 pada: November 23, 2006, 10:26:02 pm »
Wah ... jadi pgn juga punya yang MX CW+Kopling. Kira2 bagus gak ya?



Harga pasarannya berapa yakz ??? Boleh juga neh buat gantiin supri ane  ;D. Yang sporty mahal2 euiyy gak ketulungan ;))

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #20 pada: November 24, 2006, 09:18:01 am »
Kemarin sih tanya sama temen yang dealer motor, Jupiter MX CW itu sekitar Rp.14.850.000 itu dengan kredit. kalo yang Jupiter MX biasa Rp. 14.450.000, trus kalo yang Jupiter MX CW SE (kopling) Rp. 15.250.000

Menurut dia sih lebih bagusan yang Jupiter MX CW. Pengen ganti juga nih, gantin Jupiter ane yang biasa. Habis suka sebel aja ma motor Supra X 125 kalo ngebut maen potong kiri aja.  X( X(

Ok deh semua ditunggu infonya tentang motor yang satu ini.

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #21 pada: November 28, 2006, 08:19:10 am »
Akhirnya punya juga Jupiter MX CW ... wah senangnya hatiku :D

BTW ada yang tau gak nya harga knalpot racing untuk Jupiter MX?


salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #22 pada: November 28, 2006, 10:29:27 am »
wahh  =D> selamat ya punya motor baru

klu ngk salah sih paling 3 ratus ribu ketas tp ngk tau mereknya apa

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #23 pada: November 28, 2006, 10:36:59 am »
Terima Kasih ... :D

Kalo lampu cromnya ... berapa ya ...

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #24 pada: November 28, 2006, 10:43:35 am »
Wah om faishal abiz dapet proyek gede neh kayanya  :-?
Bagi2 donk om project-nya biar ane bisa beli Jupiter MX juga  ;D

::rizpul::

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Indahnya Kebersamaan
    • Lihat Profil
    • berita asahan dan sekitar
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #25 pada: November 28, 2006, 10:46:04 am »
Akhirnya punya juga Jupiter MX CW ... wah senangnya hatiku :D
wah...dah punya warna apa tuh...
alhamdulillah...jadi enggak susah ya...bisa saling tukar pendapat kalau githu...
udah service ke berapa ya....

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #26 pada: November 28, 2006, 10:57:50 am »
Hmm ... kalo proyek sih ada, cuma blom rapi. lagi ngerjain sistem administrasi sekolah (SAS) berserta websitenya. lumayan juga kalo tembus bisa kebeli Jupiter MX CW  ;D ;D

Warna Merah Hitam, jadi keliatan sangar kalo di jalan, apalagi kalo ditambah lampu crom dimalam hari, hihihihihi ... serem ....

Kalo diservice sih blom, orang masih greng ... alias masih baru lahir

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #27 pada: November 28, 2006, 08:51:04 pm »
omm faisal enak batok kepalanya tuker ama batok mio aja keren tuh dari pada batok aslinya coba deh liat :great:

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #28 pada: Desember 08, 2006, 10:30:08 am »
Wah ... motor ini Jupiter MX CW ini enak banget, suara mesinnya halus , 1/3 gas udah kenceng. dengan kopling jadi makin enak di kendarainya. gesit dan cepet. Lebih baik untuk bensin diisi pake pertamax biar larinya makin cepet dan mesinnya awet.




fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Jupiter MX CW 135cc
« Jawab #29 pada: Desember 08, 2006, 11:19:52 am »
Lebih baik untuk bensin diisi pake pertamax biar larinya makin cepet dan mesinnya awet.

isi kantongnya juga cepet yawh? :D