Penulis Topik: Kebab enak  (Dibaca 5398 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faris

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Kebab enak
« pada: November 13, 2009, 11:46:42 am »
Ada yang suka makan kebab ga ???
Gue suka banget ama kebab kaki lima, gue pernah nyobain baba rafi (di beberapa tempat), kebab yg di jl casablanca, kebab di daerah condet.
Tapi yang paling TOP menurut gue yang di daerah Halim, menurut gue ga kalah ama baba rafi yg terkenal itu. Yang gue suka karena mayonesnya ga terlalu asem, kalo baba rafi cenderung asem. trus ada mayones yg warnanya orange gitu deh...
Burger-nya juga...Top markotop...empuk (kayak roti burger di burger king) dan dagingnya seperti yang di burger blenger...
Harganya standarlah 10000 - 12000 an gitu deh...
mungkin ada yang pernah makan ??? apakah setuju dengan pendapat saya ??
Dan apakah ada kebab lain selain yang saya sebutkan diatas...mohon di share dong....
lagi pengen makan kebab nehhh... hehehehe....

btw, kalo yg penasaran ama kebab tersebut namanya kebab istambul (gerobaknya warna kuning)..alamatnya gue ga tau persis tapi ancer-ancernya :Daerah Jl. Komodor Halim sebelum jembatan (sebelah kiri jalan kalo dari arah bandara halim)
untuk kebabnya ada rasa BBQ ama keju (yang ini gue ga coba) hehehehe....
 :D


vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Kebab enak
« Jawab #1 pada: November 13, 2009, 04:34:58 pm »
kalo situ ngebawain saya 1 porsi buat dicoba, baru saya percaya :p

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re:Kebab enak
« Jawab #2 pada: November 19, 2009, 07:07:53 am »
Cari deh om faisal di bilangan rawamangun kebetulan milik temen ane namanya "Kebab Herbal" rasanya mantab pake resep dan daging terbaik.... maksud kebab herbal yaitu disamping nikmat dan lezat juga Insya Alloh gak bikin gemuk....... solusi terbaik buat para pecinta kebab


Lokasi pas banget dibelakang Mall Arion Rawangun.....

 :cool: :great:

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Kebab enak
« Jawab #3 pada: Maret 14, 2010, 10:27:08 pm »
Cari deh om faisal di bilangan rawamangun kebetulan milik temen ane namanya "Kebab Herbal" rasanya mantab pake resep dan daging terbaik.... maksud kebab herbal yaitu disamping nikmat dan lezat juga Insya Alloh gak bikin gemuk....... solusi terbaik buat para pecinta kebab


Lokasi pas banget dibelakang Mall Arion Rawangun.....

 :cool: :great:

belakang Mall Arion sebelah mana? belakang arion atau samping arion? jd pengen nyoba kebab herbal .. heheh

akanglil lifestyle

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 45
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Lowongan Kerja 2011
Re: Kebab enak
« Jawab #4 pada: Maret 17, 2010, 11:59:29 pm »
kebab itu rasanya kyk apa?
hehe,maklum blm pernah nyobain gt  :D

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Kebab enak
« Jawab #5 pada: Maret 18, 2010, 12:08:51 am »
kebab itu rasanya kyk apa?
hehe,maklum blm pernah nyobain gt  :D

ga jauh beda dgn burger.. namun daging kebab itu diiris tipis2, sedangkan burger kan bulat padat. ibarat kata kebab itu burgernya timur tengah :D

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Kebab enak
« Jawab #6 pada: Maret 18, 2010, 03:35:17 pm »
Selain itu olahan dagingnya juga beda.. Trus yg lebih beda lg rotinya.. Klo kebab pake semacam roti cane (klo ga salah) yg digulung. Klo burger roti biasa yg ditumpuk..