Penulis Topik: Hamil kok jadi malaz ya?  (Dibaca 4567 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

tie_cute

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 157
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahidah
    • Lihat Profil
Hamil kok jadi malaz ya?
« pada: November 10, 2009, 07:58:10 pm »
akhir2 ini kek na jadi sebel ngeliat orang yg lagi hamil muda..
1. mereka suka muntah2 katanya mual2 gitu
2. mereka suka nyuruh2 padahal c ga da kerjaan juga!
3. mereka mau na diturutin katanya lagi ngidam
bukan apa2 nih aku lagi ngalamin yg namanya punya temen n kakak yg lagi hamil muda, kalu ke kantor ketemu temen yg lagi hamil dia mukanya cemberut, manja, dll dah. Kalu pulang ketemu kakak yg lagi tidur2an, baru aja nyampe rumah dah di suruh2..jadi bawaan na kesel aja, apa bener kalu lagi hamil jadi malaz gitu,,?

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #1 pada: November 11, 2009, 09:26:39 am »
betul tante...
wanita yg lagi hamil emang suka aneh2
maklumi saja & jangan sebel coz nanti kamu juga ngalami
belum pernah ngerasain kan...? tunggu saja tanggal mainnya :D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #2 pada: November 11, 2009, 10:45:59 am »
;))
ooowh gitu

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #3 pada: November 11, 2009, 04:08:36 pm »
Baru aza adiknya yg dibikin kesel, apalagi ntar suaminya.. :-/
siap2 extra sabar gitu tante..:D

dot

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #4 pada: November 12, 2009, 07:22:39 am »
dudunger's ternyata masih childish semua yah   :Sarcastique:


Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #5 pada: November 12, 2009, 08:47:40 am »
Abis katanya orang hamil badannya gak enak alias kaga karuan... jadi yah bawaannya kadang males2an...

Kadang memang kalo naek tangga trus ngangkat yang berat.. pasti perutnya langsung sakit....

Kadang minta yang aneh2 trus buru2 menit itu juga harus ada.. abis itu makannya dikit... kalo suaminya gak sabar bisa marah2 terus... tapi kalo suaminya doyan makan,.... kebeneran banget


Yah nikmatin aja deh.... abis banyak lucunya juga kalo dipikirin...  :)

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #6 pada: November 13, 2009, 02:09:55 pm »
dudunger's ternyata masih childish semua yah   :Sarcastique:



Benarkah...?

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #7 pada: November 13, 2009, 02:15:28 pm »
dudunger's ternyata masih childish semua yah   :Sarcastique:
iya kakek..
mohon bimbingannya  ;))

BTT

@tie
ntar kalo udah ngalamin sendiri
insya Allah pasti bisa memahaminya  ;)

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #8 pada: November 13, 2009, 03:29:46 pm »
@tie
ntar kalo udah ngalamin sendiri
insya Allah pasti bisa memahaminya  ;)

hi..hi..Om Arif udah ngalamin sendiri yach.. :D


arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #9 pada: November 16, 2009, 12:32:38 pm »
hi..hi..Om Arif udah ngalamin sendiri yach.. :D
yang ngalamin sih istri saya.. saya mah belum pernah hamil  :D

yang udah punya anak kaya Om Arman mah pasti udah paham bener tu yang namanya "efek samping ibu hamil"  :p

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #10 pada: November 16, 2009, 02:47:50 pm »
yang udah punya anak kaya Om Arman mah pasti udah paham bener tu yang namanya "efek samping ibu hamil"  :p

hi..hi.. jadi inget pengalaman dulu pas isteri lagi hamil muda, ia minta di beliin Bakso Malang Karapitan,
yg di Jl. Suryani Bandung, kebetulan waktu itu hujan sangat lebat dan waktu malemnya ana kurang tidur,
sehingga ana tiduran dulu sambil nunggu hujan reda, taunya ana malah ketiduran nyampe sore dan ketika
ana pergi ke tukang baso tersebut ternyata basonya udah habis, ana pulang dengan tangan hampa.
Begitu mendengar khabar demikian, isteri ana langsung ngambek & nangis, ana bujuk biar ana beliin di tempat lain gak mau,
pokonya pengen baso yang itu.
Akhirnya ana dicuekin sampai keesokan harinya, ana coba lagi untuk beliin bakso malang karapitan itu, namun
isteri ana menolak,...udah nggak kepengen katanya..(sambil ngambek)

Sampai sekarang isteri ana masih suka ngerasa menyesal kalo ingat keinginannya ga terlaksana pas pertama kali hamil muda.. :D

Sebegitukah kekuatan efek samping ibu hamil muda...?
padahal kejadiannya sudah 6 th yang lalu :-/

Makanya ana saranin untuk extra sabar buat suami2 yg punya isteri hamil muda.. :D

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #11 pada: November 16, 2009, 02:57:52 pm »
hi..hi.. jadi inget pengalaman dulu pas isteri lagi hamil muda, ia minta di beliin Bakso Malang Karapitan,
yg di Jl. Suryani Bandung, kebetulan waktu itu hujan sangat lebat dan waktu malemnya ana kurang tidur,
sehingga ana tiduran dulu sambil nunggu hujan reda, taunya ana malah ketiduran nyampe sore dan ketika
ana pergi ke tukang baso tersebut ternyata basonya udah habis, ana pulang dengan tangan hampa.
Begitu mendengar khabar demikian, isteri ana langsung ngambek & nangis, ana bujuk biar ana beliin di tempat lain gak mau,
pokonya pengen baso yang itu.
Akhirnya ana dicuekin sampai keesokan harinya, ana coba lagi untuk beliin bakso malang karapitan itu, namun
isteri ana menolak,...udah nggak kepengen katanya..(sambil ngambek)
hihihi...
untung ga pernah ngalamin sampe separah itu  ;D

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #12 pada: November 17, 2009, 11:10:49 am »
hi..hi.. jadi inget pengalaman dulu pas isteri lagi hamil muda, ia minta di beliin Bakso Malang Karapitan,
yg di Jl. Suryani Bandung, kebetulan waktu itu hujan sangat lebat dan waktu malemnya ana kurang tidur,
sehingga ana tiduran dulu sambil nunggu hujan reda, taunya ana malah ketiduran nyampe sore dan ketika
ana pergi ke tukang baso tersebut ternyata basonya udah habis, ana pulang dengan tangan hampa.
Begitu mendengar khabar demikian, isteri ana langsung ngambek & nangis, ana bujuk biar ana beliin di tempat lain gak mau,
pokonya pengen baso yang itu.
Akhirnya ana dicuekin sampai keesokan harinya, ana coba lagi untuk beliin bakso malang karapitan itu, namun
isteri ana menolak,...udah nggak kepengen katanya..(sambil ngambek)

Sampai sekarang isteri ana masih suka ngerasa menyesal kalo ingat keinginannya ga terlaksana pas pertama kali hamil muda.. :D

Sebegitukah kekuatan efek samping ibu hamil muda...?
padahal kejadiannya sudah 6 th yang lalu :-/

Makanya ana saranin untuk extra sabar buat suami2 yg punya isteri hamil muda.. :D

untung istri gw pengertian...ga pernah minta yg aneh2...  B-)

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #13 pada: November 17, 2009, 02:10:59 pm »
untung istri gw pengertian...ga pernah minta yg aneh2...  B-)

Mudah2an Anah juga nanti ga sampai yg aneh2, sekarang msh hamil 5 minggu belum merasa ada yg begitu diinginkan sampai2 ngambek gimana.. gitu, mungkin merasa perlu bukti perhatian lebih kali ya jadinya ibu2 hamil maunya yg aneh2  :-?

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:Hamil kok jadi malaz ya?
« Jawab #14 pada: November 17, 2009, 07:08:42 pm »
Ngidam alias kepengen yang aneh2 dan terkesan seperti ngerjain suami sepertinya cuma terjadi di indonesia atau ras melayu aja deh :D .

Tapi kalo lagi hamil muda (trimester I) malas (saya lebih seneng nyebutnya sebagai proses penyesuaian hormonal dan tubuh sang ibu dalam proses kehamilan itu sendiri), saya masih menganggapnya wajar.
Hamil itu ga mudah lo....