Penulis Topik: Bosen ma Suami,,,?  (Dibaca 9717 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #45 pada: September 30, 2009, 09:03:05 am »
kok bisa bosen ma suami ya  :-?
padahal kan dgn teman aj kita ga bosan apalagi dgn dia yg sudah menjadi belahan jiwa

abu yasin

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #46 pada: November 12, 2009, 01:15:24 pm »
semua orang punya rasa bosan, klo ngga ada rasa bosan tentu menjadi tidak indah, tidak ada kekretifan yang akan muncul...bila bosan ma suami ngga ada salahnya ngerasain ngga ketemu ma suami...atau...apa sih yang membuat kamu bosan... fisiknya? ubah deh segera..di revasi gitu...  ;)

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #47 pada: November 12, 2009, 03:41:18 pm »
semua orang punya rasa bosan, klo ngga ada rasa bosan tentu menjadi tidak indah, tidak ada kekretifan yang akan muncul...bila bosan ma suami ngga ada salahnya ngerasain ngga ketemu ma suami...atau...apa sih yang membuat kamu bosan... fisiknya? ubah deh segera..di revasi gitu...  ;)

diubah gimana, Oom...?
operasi plastik, gitu...?  :-?

kalo udah cinta mah, gak bakalan bosan
rasa bosan bisa muncul jika rasa cinta itu sudah memudar