Penulis Topik: Acara gosip=gosip  (Dibaca 6390 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Acara gosip=gosip
« pada: Agustus 01, 2006, 01:47:42 pm »
sebentar lagi acara infotainmen bakal dapet lebel haram, gimana pendapat antum semua?

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #1 pada: Agustus 01, 2006, 02:08:37 pm »
sebentar lagi acara infotainmen bakal dapet lebel haram, gimana pendapat antum semua?

bagus dewh!!
jadi udah ga ada lagi dunkzzz oknum2 yang mengumbar aib orang............

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #2 pada: Agustus 01, 2006, 02:45:34 pm »
sebentar lagi acara infotainmen bakal dapet lebel haram, gimana pendapat antum semua?

Alhamdulillah, memang ghibah berbahaya seh :)


prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #3 pada: Agustus 01, 2006, 02:46:55 pm »
aq sering nonton tuh...hahaha

ndoek

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • miaw,,
    • Lihat Profil
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #4 pada: Agustus 01, 2006, 02:57:28 pm »
memang harus diakui acara infotainment  itu lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya, karena suka membahas hal hal yang gak penting!!

tapi tak dapat dipungkiri pula klo aq jg suka nonton infotainment, hehe  :D :D

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #5 pada: Agustus 01, 2006, 03:57:28 pm »
sebentar lagi acara infotainmen bakal dapet lebel haram, gimana pendapat antum semua?

kayaknya efeknya gak bakalan gempar ;D

kenapa? channel MUI untuk publikasi kecil, jadi kemungkinan tetep aja banyak orang yang ga tahu / cuek.
seperti info sms undian haram, sampe sekarang masih banyak tuh >:(

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #6 pada: Agustus 01, 2006, 05:37:06 pm »
namun apakah acara tersebut akan hilang dari layar kaca....???
gak mungkin....

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #7 pada: Agustus 01, 2006, 08:56:27 pm »
namun apakah acara tersebut akan hilang dari layar kaca....???
gak mungkin....

sesungguhnya Islam datang dalam keadaan asing, dan akan kembali menjadi asing. maka beruntunglah orang-orang yang asing (al-Ghuraba)

ayyashiyahya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #8 pada: Agustus 01, 2006, 09:15:26 pm »
sebentar lagi acara infotainmen bakal dapet lebel haram, gimana pendapat antum semua?

syukur alhamdulillah atuh. ituh acara penggoda iman kan yah? ga niat nongton tiap lewat dpn tipi lagi ada acara begituan jd yaah...kadang nyimak :D

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #9 pada: Agustus 02, 2006, 10:36:30 am »
sebentar lagi acara infotainmen bakal dapet lebel haram, gimana pendapat antum semua?

kayaknya efeknya gak bakalan gempar ;D

kenapa? channel MUI untuk publikasi kecil, jadi kemungkinan tetep aja banyak orang yang ga tahu / cuek.
seperti info sms undian haram, sampe sekarang masih banyak tuh >:(

tul banget......
kayanya efeknya ga terlalu besar dech
buktinya skrg hampir stasiun TV punya acara kuis sms berhadiah,padahal kan dah d haramkan ma MUI
apalagi infotainment yang ratingnya setinggi langit,....???
kira2 bisa/mau stasiun TV tuk ngehapus acara tersebut? ??? ???
tapi yah jujur aja kadang ane juga nonton sih he........ ;D ;D ;D


PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #10 pada: Agustus 03, 2006, 01:29:44 pm »
tul banget......
kayanya efeknya ga terlalu besar dech
buktinya skrg hampir stasiun TV punya acara kuis sms berhadiah,padahal kan dah d haramkan ma MUI
apalagi infotainment yang ratingnya setinggi langit,....???
kira2 bisa/mau stasiun TV tuk ngehapus acara tersebut? ??? ???
tapi yah jujur aja kadang ane juga nonton sih he........ ;D ;D ;D



yup acara sms berhadiah makin canggih dan blak2an ajah.
pembawa acaranya pinter benget pake ilmu hypno selling dan trik selling lainnya, walopun ujung-ujungnya bohong >:(

psycho_avatar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 720
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Psycho Avatar
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #11 pada: Agustus 03, 2006, 07:27:22 pm »
Kenapa ya, di kita tuh aneh...

MUI udah mengharamkan beberapa "kegiatan" lewat fatwa nya...
SMS berhadiah dan Infotainment contohnya...tapi, masyarakat kita cuek2 aja...

aneh...apa yang salah ya..? pantas kah negara kita sulit maju...? rasanya pantas...

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #12 pada: Agustus 04, 2006, 08:27:04 am »
Kenapa ya, di kita tuh aneh...

MUI udah mengharamkan beberapa "kegiatan" lewat fatwa nya...
SMS berhadiah dan Infotainment contohnya...tapi, masyarakat kita cuek2 aja...

aneh...apa yang salah ya..? pantas kah negara kita sulit maju...? rasanya pantas...

mungkin saja kata2 "haram" sudah dianggap biasa bagi masyarakat kita ??? ??? :'(
atau MUI mengganti / menambah fatwa nya dengan "haram dan hukuman ......... bagi pelanggarnya"
yah mudah2an negara ini bukan jadi negara yang aneh (aneh yang salah).......
amien......

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #13 pada: Agustus 11, 2006, 09:23:34 pm »
Kenapa ya, di kita tuh aneh...

MUI udah mengharamkan beberapa "kegiatan" lewat fatwa nya...
SMS berhadiah dan Infotainment contohnya...tapi, masyarakat kita cuek2 aja...

aneh...apa yang salah ya..? pantas kah negara kita sulit maju...? rasanya pantas...

mmmmmmmmmmmm
kayanya sih iya
 ;)

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Acara gosip=gosip
« Jawab #14 pada: Agustus 12, 2006, 11:13:27 am »
namun apakah acara tersebut akan hilang dari layar kaca....???
gak mungkin....

SETUJU!!!
Yups... Kayaknya siy ga mgkn...
Buktinya waktu MUI mengharamkan Bunga Bank, tetap aja ga ada ngaruh2nya...
Jd muncul pertanyaan niy... MUI ga punya kekuatan sama sekali ya???
Trus manfaat keberadaan lembaga itu apa???
I,m confused :-/ :-/ :-/