Penulis Topik: Ayoo semangat berpuasa!!!!  (Dibaca 2463 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

uyuy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 127
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • web ku
Ayoo semangat berpuasa!!!!
« pada: Oktober 03, 2006, 04:48:49 am »
Ayooo qta terus  berjuang,tetap bertahan jangan sampai tergoda dengan orang-orang yg sedang baca ini,he...3x.

  Semangat...............!!

Semangat sholat malamnya and tarawehnya ayoooo....

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re: Ayoo semangat berpuasa!!!!
« Jawab #1 pada: Oktober 03, 2006, 11:24:12 am »
insya Allah..juga to all dudungers in here ...  :great:

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: Ayoo semangat berpuasa!!!!
« Jawab #2 pada: Oktober 03, 2006, 02:23:13 pm »
yupz!!semangat oey!!

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ayoo semangat berpuasa!!!!
« Jawab #3 pada: Oktober 03, 2006, 02:27:38 pm »
Kalo laper & haus sih nggak
tapi ngantuknya ini lho yang gak tahan....  :(

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Ayoo semangat berpuasa!!!!
« Jawab #4 pada: Oktober 03, 2006, 03:13:08 pm »
ngantuk.mataku 5 watt...untung kegiatan lumayan full pas puasa..jadi teratasi deh..akibatnya sering kesiangan pas sahur.......
dan ga enaknya...menu anak kos.....hah..tapi alhamdulilah masih bisa makan...

dewidee

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 212
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ..wardatiy; asyuuqu ilaik..
    • Lihat Profil
Re: Ayoo semangat berpuasa!!!!
« Jawab #5 pada: Oktober 03, 2006, 04:53:35 pm »
iya bener, ngantuk tuh jadi momok buatku
gimana caranya biar ga jadi 'sleeping beauty' pas lagi jeda aktivitas ya ?

kadang malah jomplang banget
kalo lagi banyak aktivitas, pergi pagi pulang malem, baru tidur jam 1-2 pagi
tapi kalo ada lowong dikit, pasti deh pelor (nempel - molor  :D)

uyuy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 127
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • web ku
Re: Ayoo semangat berpuasa!!!!
« Jawab #6 pada: Oktober 03, 2006, 08:11:33 pm »
hmm

sama nih,ana juga ngantuk mulu.dikelas sampe ketiduran.suka bergadang didepan kompi juga sih,he...3x.