Penulis Topik: Mantan atlit beladiri, yuk sharing disini  (Dibaca 14621 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

geraeldo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Mantan atlit beladiri, yuk sharing disini
« Jawab #30 pada: Maret 25, 2010, 04:32:53 pm »
susah euy beladiri =((

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Mantan atlit beladiri, yuk sharing disini
« Jawab #31 pada: Juli 03, 2010, 04:40:04 pm »
wah..jagoan berantem di sini semua...  :|

kalo saia sama sekali nggak bisa beladiri, soalnya belum apa2 orang udah pada takut negliat saia..
apa yg mau dilawan?

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Mantan atlit beladiri, yuk sharing disini
« Jawab #32 pada: Juli 03, 2010, 04:43:52 pm »
wah..jagoan berantem di sini semua...  :|

kalo saia sama sekali nggak bisa beladiri, soalnya belum apa2 orang udah pada takut negliat saia..
apa yg mau dilawan?
gebleg :|

susah euy beladiri =((
ah kata sapa... semua punya potensi untuk belajar beladiri kok... ;)
minimal, lari kalo lagi diserang :))

rafuan ahmad

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Manusia haus ilmu
    • Lihat Profil
    • Blog Orang Awam
Re: Mantan atlit beladiri, yuk sharing disini
« Jawab #33 pada: Juli 14, 2010, 10:04:11 am »
wah bnyak yg dari karate yak. lam kenal q anak baru.

q ikutnya cuman pencak silat prguruan Tapak Suci. Alhamdulillah udah kurang lebih 5 tahun sejak tahun 2005 (waktu kelas 2 SMP). tapi masih sabuk kunign (dasar) aja, coz males ikut kenaikan tingkat, mesti kemah ke hutan pdhal aq homesick  :-??. pdahal teman seangkatanku sudah jadi pelatih (sisa 1 orang teman seangkatan yg masih brtahan). :D

kalo kejuaraan sih sering ikut tapi cuman mentok di provinsi, di kota Alhamdulillah sering menang tapi kalo udah nyampe kejuaraan provinsi, wuih pada hebat2 dah lawannya. :((.

btw, q seneng bnget liat Parkour, kira2 ada ga latihan Parkour di daerah kalimantan