Penulis Topik: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...  (Dibaca 6743 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« pada: Oktober 02, 2006, 06:24:26 pm »
assalamualaikum wr wb. chandra mau sedikit cerita neehh..
kisah dul kamdi (dipake nama itu kaya nama2 penjahat kambuhan yg suka ada di berita kriminal) dan sukma.

02.00 dini hari di kamar kost dul kamdi.
"wah alarm udah menyanyi waktunya bangun, trus cari makan sahur". tit...tit.. ada bunyi sms tuh (hari gene masih monophonic??!!) "say, jadi kan sahur bareng? aku ga da temennya neh." sms dr sang doi. "beres, 1/2 jam lagi aku jemput ya" bales dul kamdi.
02.30 dini hari di kost sukma...
 :note: (kalo yg ini udah polyphonic) "say, aku udah di depan nih" sms dr dul kamdi.
dan mereka berdua pun pergi cari makan sahur, udara pagi yg sangat dingin apalagi lagi boncengan sama pacar tercinta eehhmmm jadi... (sensor)
04.00 dini hari.
"yank selesai sahur jangan pulang dulu yuk, jalan2 aja dulu. ntar subuhnya agak siangan kan gapapa" kata dul kamdi. "iya deh" jawab sukma. akhirnya mereka menghabiskan pagi berdua.
05.30 pagi di kost si cewe.
"makasih ya bang dul atas sahurnya" kata sukma. "ok deh" jawab dul kamdi. wah krn udah 1/2 6 mending tidur lagi aja deh...
dan shalat subuh pun terlewatkan...

** kisah buka puasa di halaman berikutnya... to be continued.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #1 pada: Oktober 02, 2006, 06:33:35 pm »
15.00 WIB (waktu indahnya berpacaran) di kamar kost dul kamdi.
'wah udah necis nih, sukma pasti bakal kagum kalo tau pacarnya seganteng brad pitt', pikir dul kamdi memfitnah dirinya sendiri.  Allahu akbar.. Allahu akbar... 'wah udah adzan ashar nih, kalo aku wudhu ntar minyak rambutku luntur semua padahal aku janji jemput sukma jam 1/4 4, ga usah sholat aja lah, sekali-sekali ini"
15.00 di kamar kost sukma.
"ternyata aku cantik juga ya" pikir sukma. Allahu akbar.. Allahu akbar... "adzan ashar tuh, tapi kalo aku wudhu pasti make-up ku luntur semua belom lagi bang dul ntar marah2 krn lama nungguin aku sholat, ga usah sholat aja ah, sekali2 gapapa kan'
15.30
mereka berdua pergi ngabuburit dan sholat ashar pun terlewatkan...

17.45
dug..dug..dug Allahu akbar.. Allahu akbar.. "alhamdulillah udah buka" kata dul kamdi. "buka puasa bareng pacar romantis juga neh" pikir sukma.

18.30
halah ga usah sholat magrib lah, nanggung mendingan sekalian jalan2 malem aja.

19.30
ngapain tarawih segala, besok kan masih ada waktu. lagi asik berduaan sama pacar gini...

akhirnya shalat isya dan tarawih terlewatkan..

** cerita di atas hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan nama pelaku, tempat kejadian, dan peristiwa yg terjadi itu hanyalah kebetulan semata.
nama dul kamdi dan sukma saya ambil dr nama tokoh dlm bukunya mas Iip Wijayanto "pemerkosaan atas nama cinta".
afwan kalau menyinggung..
wassalamualaikum wr wb.

82

  • Pengunjung
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #2 pada: Oktober 03, 2006, 01:00:12 am »
tidak semua seperti itu lho.

amarylis

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • be the best not be asa
    • Lihat Profil
    • berkisah dalam bisu
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #3 pada: Oktober 03, 2006, 08:20:50 am »
 ;) ;) ;) ;) ;) ;)  ;;) ;;) ;;) ;;)

sylvia_2811

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #4 pada: Oktober 04, 2006, 12:58:29 pm »
hmmmmm.... :-?

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #5 pada: Oktober 04, 2006, 06:27:04 pm »
hmmmmm.... :-?

Duhhh ada yang senyum2 sendiri neh kayanya  :p

akuin_cwe

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 58
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #6 pada: Oktober 05, 2006, 12:44:47 pm »
akuin ikut nimbrung ya!!!!!  :) :)

Awalnya dipikiran akuin terlintas pengen ajak abi nya akuin buka puasa bareng n tarawih bareng,tapi dengan lembut abi jawab ga sempat.

Ga tau alasan ga sempat nya apa karena pekerjaan atau karena takut terjadi seperti yang di tulis ma chandra.Tapi dengan bijak akuin ambil positifnya aja
 

ceritanya menggambarkan sedikit persis sama keinginan akuin,cuma keinginan akuin ga terkabul kan  :) :)

whiteman

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #7 pada: Oktober 05, 2006, 03:38:38 pm »
Assalamualaikum wr wb
 
[-X klo tidak mau di  :fouet: kesenangan itu hanya godaan dan kebahagian sesaat...


Wassalam


leonhart135

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 74
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • FB
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #8 pada: Oktober 06, 2006, 09:46:33 pm »
Kalau pacarannya setelah nikah mungkin ceritanya bisa benar - benar berbeda. Ada yang mau buat versi "Sahur dan buka puasa bareng pacar (setelah nikah) ?? eehhmmm... bang pernik_muslim mungkin  yang sudah berpengalaman ;))

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #9 pada: Oktober 07, 2006, 04:40:33 am »
hihihi ;)) asik banged lah pokoknya kalo pacarannya abis nikah. buka dan sahur 'hangat' banget gitu :">

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #10 pada: Oktober 07, 2006, 08:33:54 am »
hihihi ;)) asik banged lah pokoknya kalo pacarannya abis nikah. buka dan sahur 'hangat' banget gitu :">

Om, manas-manasin gw ya???

 X( X( X(

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #11 pada: Oktober 07, 2006, 12:33:55 pm »
@ all member
bagi yang ngerasa panas :D
buru2 lah :D

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #12 pada: Oktober 07, 2006, 01:04:47 pm »
hohoho.... tapi setelah baca-baca n denger ceramah serta merenung... ternyata banyak banget yang harus disiapin :(...

so ... must work hart to reach that....

how about you leonhart135?? are you ready??

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #13 pada: Oktober 07, 2006, 01:40:35 pm »
besok kalau aku udah nikah.. pasti juga bakal sahur dan buka puasa bareng sama suami, trus kalau udah punya anak, bisa makan sama anak2. masak bareng suami trus bangunin anak2 krn msh kecil2..  8-> mengkhayalnya ketinggian...

tahal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • dimana-mana hatiku senang... la..la..la..la...
    • Lihat Profil
Re: sahur dan buka puasa bareng pacar?? eehhmmm...
« Jawab #14 pada: Oktober 07, 2006, 02:20:33 pm »
panas sih enggak. rada gerah aja... :))