Penulis Topik: Kenapa pengen jadi PNS?  (Dibaca 21539 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Kenapa pengen jadi PNS?
« Jawab #75 pada: Juli 21, 2010, 12:53:47 am »
Jalan hidup mengarahkan kesana,  :D
Disykukuri dan jalani semuanya dengan niat ibadah dan amanah saja, insyaAlloh...

masterseoonline

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 14
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • harga-harga laptop blackberry
Re:Kenapa pengen jadi PNS?
« Jawab #76 pada: November 23, 2010, 05:50:18 am »
dapet gaji teatap kali

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Kenapa pengen jadi PNS?
« Jawab #77 pada: Desember 13, 2010, 06:20:58 am »
klo daerah desa2 amat, gengsinya lebih tinggi....
yg pernah ane denger klo ada orang ngelamar di tempat desa tertentu ini, pas ditanya ortu nya kerjanya apa? klo jawab pns wuedah hmpr spenuhnya diterima.... heheheeheheheh

tapi ane sendiri mpe skarang gak minat tuh jdi pns......
gak bebas, gak berkembang, gajinya ya sgitu2 ja nggak bisa sterah kita(klo jadi pengusaha kan gajinya terserah kita) heheheheh

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:Kenapa pengen jadi PNS?
« Jawab #78 pada: Juli 01, 2011, 05:32:24 pm »
Jadi PNS awalnya dorongan orangtua, aku gak begitu minat. Sampai akhirnya nyoba daftar dan lulus tes. Yowes jalani aja. Emang udah jalan hidupnya begitu. Dan ternyata jodohku juga PNS.. ^_^