Penulis Topik: Tiga kebahagian seorang wanita  (Dibaca 10761 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Tiga kebahagian seorang wanita
« pada: September 12, 2009, 10:51:27 am »
Taman prambanan sore itu begitu mempesona. aku yang baru tiga hari menikah menambah indah suasana saat itu. betapa tidak, datangnya belahan jiwa yang siap berbagi cinta kini sedang menggandeng tanganku dengan eratnya seolah enggan berpisah.
kini dia jadi istriku, belahan jiwaku, tempat berbagi cerita hidupku. suatu hari dia berka, 'mas, tau ngga kebahagiaan wanita itu apa?' aku terdiam sejenak akan tetapi tidak menemukan jwabannya. kemudian istriku memberikan jawaban. sambil mempererat genggamannya pada tanganku, 'tiga kebahagiaan wanita adalah:1. ketika dikhitbah 2. ketika hamil 3. ketika melahirkan.

Ketika dikhitbah
Wanita yang dalam dalam untaian doa-doa panjangnya, ia sisipkan demi sebuah permohonan yakni agar dipertemukan dengan seorang ikhwan. ikhwan yang mampu membuatnya tersenyum(bahagia). ia memohon dengan khusyuknya bahkan tidak jarang tangisan lembutnya merwarnai beribu-ribu bahkan lebih harapannya. tiba saatnya Allah berkehendak memberi keberanian kepada seorang ikhwan untuk mengkhitbahnya. seolah tidak percaya, betapa tidak kiranya Allah mendengar dan berkenan atas permohonannya yakni dipertemukannya ikhwan pilihan. akhwat mana yang tidak rindu untuk dikhitbah.

Ketika hamil
Kurang lebih sebulan setelelah pernikahan, dengan wajah yang tampak olehku saat itu bahwa dia  sedang bahagia, kemudian duduk membelakangiku tiba-tiba memelukku dan berbisik, 'mas aku hamil'. bahagianya aku sampai-aku
 
Ketika melahirkan
Subuh saat aku menjadi muadzin di masjid rumah sakit tempat istri menginap, aku berucap syukur atas lahirnya putra pertamaku yang aku beri nama ahmad syafiq. aku tidak kuasa membendung bulir-bulir air mata dan keyataannya kedua pipiku basah oleh air mata. jika pantas, akan berteriak kepada setiap orang yang ada di rumah sakit itu, akan tetapi ketidak berdayaanku menahannya. Rumah sakit islam pdhi jogja, menjadi saksi kebahagiaanku.

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #1 pada: September 12, 2009, 01:24:02 pm »
Ketika di khitbah sudah terlewati, dulu selalu dlm doa memohon kehadirannya (suami) kini berganti kehadiran buah hati  :)
menunggu menjadi ibu semoga segera terjadi, amien  [-O<

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #2 pada: September 13, 2009, 08:02:37 am »
Teringat dulu, istriku aku panggil donal bebek karena perutnya membuncit karena umur kehamilannya sudah tua... ;D

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #3 pada: September 13, 2009, 06:04:36 pm »
Teringat dulu, istriku aku panggil donal bebek karena perutnya membuncit karena umur kehamilannya sudah tua... ;D

ntar Anah klo hamil ga mau dipanggil donal bebek  :D dipanggil si seksi aj ah kan bajunya jadi seksi tuh klo hamil, kebentuk semua  ;))

gadis_mencari_hidayah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 38
  • Reputasi: -3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #4 pada: September 14, 2009, 07:52:11 am »
khitbah sudah, hamil belum nich pa lagi melahirkan
pengen punya momongan, biar ada yg bikin rame di rumah,
juga biar bisa cepet2 pulang kantor,

Isriyanti Hakim

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 82
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #5 pada: September 15, 2009, 03:23:57 pm »
he-eh..
jadi pengen cepet2 punya baby.... >:D< >:D< >:D< >:D<

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #6 pada: September 17, 2009, 01:06:36 pm »
Berjuanglah!!! =D> =D> =D>

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #7 pada: September 26, 2009, 04:12:13 pm »
Kebahagian yang terlengkap yang aku rasakan sebagai seorang perempuan :

1. dikhitbah sudah dan alhamdulillah dapat restu dari kedua orang tua (ortu dan mertua).. :)
2. hamil, alhamdulillah setelah merrid langsung diberikan kepercayaan untuk menjadi seorang ibu  :"> tanpa harus menunggu lama..
3. melahirkan, Alhamdulillah proses melahirkan anak pertamaku tidak begitu menyakitkan, Allah maha besar karena keajaiban dari-Nya lah aku sanggup menjalani proses kelahiran dengan lancar..rasa lelah terhapus sudah dengan terdengarnya tangisan seorang bayi laki-laki mungil yang kemudian keberikan nama : M. Dzihni Fikri Al-Abror..Lengkap sudah rumah tanggaku, bahagianya sekarang Putraku sdh bisa memanggilku BUNDA..
dan sekarang..
Insya Allah bulan pertama kehamilan kedua ku.. :)

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #8 pada: September 29, 2009, 08:07:08 am »
wah senangnya mba imut  :cool:

bu tita

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 62
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #9 pada: Oktober 30, 2009, 10:14:49 am »
tiga kebahagiaan wanita setelah jadi ibu:
1. bahagia anak dan suaminya makan masakannya dengan lahap
2. bahagia melihat wajah anak dan suaminya tidur pulas
3. bahagia ketika berkumpul bersama anak dan suaminya di rumah untuk berbincang, bercanda, dan sholat berjamaah

kebahagian yang tak perlu dicari jauh-jauh, semuanya ada di dekat kita :)

Godelava

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 87
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #10 pada: Juli 20, 2010, 08:00:54 pm »
wah....
senangnya bagi yg sudah menikah  >:D<

Train_man

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #11 pada: Juli 20, 2010, 08:42:57 pm »
jadi kepingin buru2 nikah nih,,,, [-O< [-O< :loveit:

Godelava

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 87
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #12 pada: Juli 22, 2010, 06:12:20 pm »
jadi kepingin buru2 nikah nih,,,, [-O< [-O< :loveit:

[-O< ikut mendoakan

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #13 pada: Juli 22, 2010, 08:26:46 pm »
waaahh iya ya,,,
mendengarkan nya aja udah bahagia ^_^ apalagi mengalami nya :p

saya, belum ngalamin 33 nya :D

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Tiga kebahagian seorang wanita
« Jawab #14 pada: Februari 11, 2011, 03:13:33 pm »
di-khitbah atau menikah yg lebih membahagiakan?  ;;)