Penulis Topik: Bosen ma Suami,,,?  (Dibaca 9812 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Bosen ma Suami,,,?
« pada: September 05, 2009, 01:23:02 pm »
udah lama saya menikah, tapi masih aja kayak pengantin baru,,,
pernah sich kami berantem,, tapi karena berantem pula kami jadi tambah mesra,,,
perasaan sejak kami pertama kali kenal udah sibuk dengan rasa kangen,,
udah ketemu masih aja kangen,,
pokoknyaudah bareng juga masih aja kangen,,
mau pipis aja enggan karena gak mau jauh ma suami,,
malam juga sukanya mandangi sambil ngelus2 kepala suami,,,
saya jadi mikir, dengan pertanyaan suami saya sendiri,, "KAMU GAK BOSEN NGURUSI SAYA,,?"  saya terdiam sejenak menjawabnya, bukan  karena saya bosen, tapi saya jadi mikir, bisa enggak ya kita bosen ma pasangan,,,ada tips agar gak ada kebosenan dalam rumah tangga,,
saya jadi takut,,, takut bukan karena saya bosen ma suami,, takut kalau suatu hari lah suami saya yang bosen ma saya,,
ayo,,,
yang punya tips menjaga hubungan suami istri agar gak bosen dan membosankan,,,
kita bagi2 ilmu,,,
kalau saya sich suka di bilang TINJA,,, ISTRI MANJA he he he he
main game, saling kera mengerjain,,, ada tips lain enggak biar gak bosen ma suami atau sebaliknya agar suami gak bosen ma istri,,, ;;) ;;)

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #1 pada: September 05, 2009, 01:23:43 pm »
tukar guling...?

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #2 pada: September 05, 2009, 03:24:25 pm »
bosen :-/ emh.... ada kala kita jenuh. bukan berarti kita bosen mungkin lagi ga mood. jika kita selalu berbagi kasih dan sayang, saling ngerti n pengertian insyallah pasangan kita ga akan bosen sama kita, semua itu tergantung kita yang menjalaninya n selalu tawakal karena semua itu bisa aja terjadi mungkin karena kurangnya komunikasi, tapi insyallah semua itu hanya isapan jempol belaka amiin. :)

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #3 pada: September 05, 2009, 05:14:53 pm »
kira2 permainan apa ya yang bikin kita gak bosen,,,
Nabi juga pernah bermain ma istri2 nya betul,,,
kalau saya udah agak males juga nie tiap hari main nya cuma tandingan main crusader,,

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #4 pada: September 05, 2009, 08:17:22 pm »
main kartu...poker atau remi??? atau main catur aja..pasti seru tuh pinter mana suami atau istrinya??

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #5 pada: September 06, 2009, 07:32:19 pm »
ada nih,,, kalau lagi di kelitiki suami,, saya sampai nangis2 kegelian,,, teriak sampai tetangga denger kali ;)) ;))

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #6 pada: September 06, 2009, 09:30:09 pm »
main tebak2an kalo yang kalah dapet hukuman, sapa yang menang dapet jatah :D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #7 pada: September 06, 2009, 11:49:10 pm »
ada nih,,, kalau lagi di kelitiki suami,, saya sampai nangis2 kegelian,,, teriak sampai tetangga denger kali ;)) ;))

Ehem... Ehem... Prikitiw... prikitiw...
Terlalu bersifat pribadi nich...
Jadi luma, eh, malu...  :">

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #8 pada: September 07, 2009, 08:41:34 am »
memulai hal yang baru, dan mengulangi sesuai dengan kesukaan masing2

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #9 pada: September 07, 2009, 08:52:56 am »
jelek amat namanya TINJA :|

8->

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #10 pada: September 07, 2009, 09:45:18 am »
Adu tinju om seru kayanya :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #11 pada: September 07, 2009, 10:55:12 am »
Adu tinju om seru kayanya :D

ga sekalian tusuk-tusukan atau tikam-tikaman dari belakang >:) :))

mmm.. permainan apa ya  :-?
ga ada ide:D

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #12 pada: September 07, 2009, 11:09:42 am »
jelek amat namanya TINJA :|

8->
iya nie,, suami saya kadang bikin sebel, masak saya di bilang tinja (istri manja,) padahal tinja itu kan nama satu kelompok penyedot WC X( X( X( X(
huuuuu sebel sebel sebel sebel

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #13 pada: September 07, 2009, 11:11:13 am »
jelek amat namanya TINJA :|

8->
iya nie,, suami saya kadang bikin sebel, masak saya di bilang tinja (istri manja,) padahal tinja itu kan nama satu kelompok penyedot WC X( X( X( X(
huuuuu sebel sebel sebel sebel
bukan kelompok penyedot wc
tapi yg disedoot ;))
kenapa ngga dipanggil ISMA (istri manja)

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Bosen ma Suami,,,?
« Jawab #14 pada: September 07, 2009, 11:16:21 am »
Adu tinju om seru kayanya :D

ga sekalian tusuk-tusukan atau tikam-tikaman dari belakang >:) :))

mmm.. permainan apa ya  :-?
ga ada ide:D

semalam saya dapat kejutan baru,,,
suami saya akting sakit, saya sampai kebingungan,,, pas saya pijiti, saya urus sampai saya nangis2 ketakutan, dia ketawa terbahak2,, sebel gak sich,,, tapi ahirnya malah jadi romantis, cos, suami saya tidur di pangkuan saya sampai jam 2, dia gak tahu saya sampai gak bisa gerakin kaki, waktu sahur,, si suami manja nya gak ketulungan kalau di bangunin,,,