Penulis Topik: Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??  (Dibaca 10357 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« pada: Agustus 31, 2009, 05:02:40 pm »
Apa manfaat reputasi bagi sahabat dudung sekalian ?? lalu objektifkah kita untuk memberikan nilai + atau - kepada teman - teman dudung lainnya ?

Apa sih ukuran sahabat untuk memberikan minus pada seseorang ??

dan apa juga ukuran sahabat untuk memberi angka + untuk seseorang ?

apa benar jika ingin reputasi + yang gampang hanya di kolom diari puisi dll?

sedangkan kolom fiqh, aqidah, freedoom OS, obrolan ummat agak sulit ??

yang mau curhat reputasi juga boleh... silahkan share disini  >:D< >:D< >:D<

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #1 pada: September 01, 2009, 11:54:20 am »
Wah ana kurang begitu ngerti masalah reputasi,
Gmn prosedur cara ngasih en dikasihnya
maslahnya reputasi ana masih 0 (nol) :(( ga pernah ada
yg ngasih (btw ana ngerti tulisan ana ga ada yg berbobot,maklum kurang wawasan  :D)
tapi mo ngasih juga binun ta tau caranya :D
kayanya orang yg pandai berdiskusi yang selalu kebanjiran reputasi +
pdhl bagi ana Reputasi menes juga tak apalah yg penting terkenal  >:)
« Edit Terakhir: September 01, 2009, 01:43:03 pm oleh Arman »

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #2 pada: September 06, 2009, 02:14:53 am »
Dulu sih bingung waktu tau2 ada yang bilang "aku kasih +1 buat pendapat kamu" :p
Ya, alhamdulillah sih, senang juga ternyata ada suatu penghargaan yang bisa kita dapatkan atau berikan kepada buah pikiran teman2 yang dituangkan di forum ini, apapun kolomnya. Walaupun untuk bisa memberikan juga butuh perjuangan panjang:D

Obyektif atau nggak? Menurutku tentunya akan selalu ada penilaian pribadi dalam apresiasi kita terhadap suatu hal. Subyektivitas tentunya akan hadir mengingat sebagian teman2 Dudungers juga sudah saling kenal dan berinteraksi tidak hanya dalam forum ini.

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #3 pada: September 08, 2009, 03:22:34 pm »
Gak nyadar ana dapet rep +1  :)
Gak tahu siapa yang ngasih  :-/
Dzajakumulloh Khoeron Katsiiron bwat yang ngasih
Mudah-mudahan beliaw cepet di kasih jodoh :D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #4 pada: September 08, 2009, 03:56:18 pm »
Apa manfaat reputasi bagi sahabat dudung sekalian ?? lalu objektifkah kita untuk memberikan nilai + atau - kepada teman - teman dudung lainnya ?

Apa sih ukuran sahabat untuk memberikan minus pada seseorang ??

dan apa juga ukuran sahabat untuk memberi angka + untuk seseorang ?
manfaat reputasi..
kalo diliat dari sisi materi ya ga ada manfaatnya, lha wong reputasi ga bisa ditukerin duit  ;D
tapi ya mungkin bisa menambah sedikit motivasi..
kalo posting tulisan bagus trus dihargai khan jadi termotivasi untuk posting tulisan bagus selanjutnya

sejauh ini saya sih mencoba obyektif
walaupun tentu ga akan bisa lepas dari sisi subyektif

saya sih ngasih rep+ ke tulisan yang memberikan tambahan info/wawasan/pengetahuan yang menurut saya bermanfaat/menarik buat saya
kalo ngasih rep- seinget saya sih selalu saya kasih tau kepada ybs sebab2 kenapa ngasih minus supaya bisa introspeksi

apa benar jika ingin reputasi + yang gampang hanya di kolom diari puisi dll?

sedangkan kolom fiqh, aqidah, freedoom OS, obrolan ummat agak sulit ??
masa sih..
saya jarang ngasih rep+ di puisi
banyakan ngasih di artikel pilihan, pernah di fiqh dll
ya tergantung tulisannya ada dimana

yang mau curhat reputasi juga boleh... silahkan share disini  >:D< >:D< >:D<
belum perlu curhat  :p

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #5 pada: September 09, 2009, 08:41:48 am »
@ atasku Pak Arif
Mo tanya, kadang ana ingin ngasih nilai + pd seseorang,
tapi blom tau caranya.
Nah pertanyaan ana, siapa aza yang berhak memberikan nilai plus(+) atau minus (-)
pada member?
Apakah setiap member bisah ngasih penilaian?
Kalau bisa gimana caranya?
Mohon Pencerahannya.....thx :)

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #6 pada: September 09, 2009, 10:03:52 am »
@arman
untuk bisa ngasih reputasi
minimum postingannya harus udah 500 atw hero member

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #7 pada: September 09, 2009, 10:37:28 am »
betul kata pak Arif, reputasi bisa meningkatkan semangat menullis postingan2 berkualitas.
jujur, kalau saya, kadang2 memberi reputasi bisa objektif, bisa subjektif, apalagi kalau ada member yang cukup "ndak wajar", nah, hati2 deh.  :D

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #8 pada: September 09, 2009, 02:24:57 pm »
@arman
untuk bisa ngasih reputasi
minimum postingannya harus udah 500 atw hero member

Ooo Gitu ya! terima kasih Pak

betul kata pak Arif, reputasi bisa meningkatkan semangat menullis postingan2 berkualitas.
jujur, kalau saya, kadang2 memberi reputasi bisa objektif, bisa subjektif, apalagi kalau ada member yang cukup "ndak wajar", nah, hati2 deh.  :D

OK dech kaka :D

alhikmah99

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 741
  • Reputasi: -38
  • ada yang punya free
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #9 pada: September 10, 2009, 10:23:56 am »
Bismillah ..!

ana kasih +1 nih

sampeyan mau berapa  :-/

entar tak usahain  ;)

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #10 pada: September 10, 2009, 04:10:38 pm »
Reputasi tidak penting...
yang penting, pelaksanaan di real life...
kalaupun saya disini gak pernah punya point reputasi sekalipun(alias selalu nol),tidak berefek di dunia nyata...

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #11 pada: September 10, 2009, 08:49:08 pm »
betul kata pak Arif, reputasi bisa meningkatkan semangat menullis postingan2 berkualitas.
jujur, kalau saya, kadang2 memberi reputasi bisa objektif, bisa subjektif, apalagi kalau ada member yang cukup "ndak wajar", nah, hati2 deh.  :D

kalo aku sih subjektif mulu. maksudnya kalo suka ngasih kalo ga suka ga ngasih :D
yang jelas, kalo mo ngasih ga minta pendapat orang dulu, ribet :D
gitu bukan maksud objektif?

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #12 pada: September 11, 2009, 10:09:45 am »
SSG.... suka suka gue :p

I'll give a plus to someone I like...
'n I'll give a minus to someone I dislike... ;)

ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #13 pada: Agustus 02, 2010, 08:19:06 pm »
untuk bisa ngasih reputasi
minimum postingannya harus udah 500 atw hero member

maaf gan, mo nanya ...

apa ada jaminan bila sudah buat 500 post atau hero member, pemberian reputasi pasti bisa obyektif ...
:-?

maaf bila jawabannya tidak, maka pembatasan 500 post atau hero member sia-sia saja, dan cenderung diskriminatif ... :-?


sepertinya saya gak akan pakai fasilitas itu, meskipun sudah ribuan post  ... :-?? ( alasannya di NB )

NB :
saya orang paling pelit di republik indonesia ...
andai dosa saya diminta, saya tetap tidak akan memberikannya ...,


« Edit Terakhir: Agustus 02, 2010, 08:23:41 pm oleh ah_ken »

Godelava

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 87
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Apa sih manfaat Reputasi bagimu dan Objektifkah??
« Jawab #14 pada: Agustus 02, 2010, 09:46:00 pm »
penting ga ya???  :-?  :-?  :-?

nah, kalo yg reputasinya -30 ???
wew, kenapa tuh???

reputasi +1 saya dapet dari ka Arytha  >:D<