Penulis Topik: Tafsir Mimpi di patuk (digigit) ular  (Dibaca 35199 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Tafsir Mimpi di patuk (digigit) ular
« pada: Agustus 28, 2009, 03:32:59 pm »
Assalaamu'alaikum,

Ada yang bisa kasih penjelasan?
Kata orang tua dulu kalau orang itu masih single terus mimpi di patuk ular,
itu tandanya orang sudah deket ama jodohnya, bener apa nggak bagi yang udah nikah,
sebelum antum2 nikah, terlebih dahulu antum2 mimpi digigit ular dulu apa nggak? ;D

Terus ana punya temen tapi udah nikah setelah 5 tahun nikah katanya dia mimpi juga di patuk
ular, itu tandanya apa? moso tanda mau nikah lagi ;D jadinya polygami donk :D :-?? :-/
« Edit Terakhir: Agustus 28, 2009, 03:41:07 pm oleh Arman »

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Tafsir Mimpi di patuk (digigit) ular
« Jawab #1 pada: Agustus 28, 2009, 03:51:46 pm »
Gak juga....
dulu sering banget mimpi dipatuk ular buktinya ampe sekarang aku lom nikah :p

sekarang dah gak mimpi dipatuk ular lagi...dah bosan kali ularnya  ;D
« Edit Terakhir: Agustus 28, 2009, 03:53:28 pm oleh open your heart »

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Tafsir Mimpi di patuk (digigit) ular
« Jawab #2 pada: Agustus 28, 2009, 04:04:43 pm »
Idem ma OYH :p

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Tafsir Mimpi di patuk (digigit) ular
« Jawab #3 pada: Agustus 28, 2009, 04:15:11 pm »
daku blom nikah2 mungkin saat mimpi mau dipatuk
dakunya berkelit2 jadi nggak kena, ya nggak jadi2 nikahnya :D
abis kalo kena takutnya kaki ato apa ke bisa2 diamputasi ;D

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Tafsir Mimpi di patuk (digigit) ular
« Jawab #4 pada: September 01, 2009, 12:01:14 pm »
Gak juga....
dulu sering banget mimpi dipatuk ular buktinya ampe sekarang aku lom nikah :p

sekarang dah gak mimpi dipatuk ular lagi...dah bosan kali ularnya  ;D

Idem ma OYH :p

dipikir...pikir...jadi pengen =)) =)) =))

sanasib om ;D

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Tafsir Mimpi di patuk (digigit) ular
« Jawab #5 pada: September 08, 2009, 08:28:15 pm »
dulu dah pernah mimpi...tapi malah ditolak tuh??? mungkin ularnya ompong kali ya

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.582
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:
« Jawab #6 pada: September 09, 2009, 09:07:36 am »
Menurut mitos dimasyarakt mah ular dlm mimpi tuh diartix laki2 jd klo mis mimpi dipatuk ular ktx bkalan ada yg ngelamar ato jodohx dah deket n jika itu yg mimpi perempuan ato itu biasax hx untk perempuan seh, klo yg mimpi laki2 mah aneh aja klo artix sperti itu masak jeruk makan jeruk hehe

prince

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 252
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://reinvandiritto.blogspot.com kunjungi yach!
    • Lihat Profil
    • Bait-Bait Hujan
Re:Tafsir Mimpi di patuk (digigit) ular
« Jawab #7 pada: September 28, 2009, 04:54:28 pm »
ternyata mitos daerah kita masih sama
ada yang suka, tentang jodoh, bla bla