Penulis Topik: Para Pencari Tuhan Jilid 3 & 4  (Dibaca 25866 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #30 pada: Agustus 31, 2009, 08:28:16 pm »
ada yang tahu kata2nya Azzam ke Kalila? bagus deh, tapi ndak ingat lengkapnya gimana  :(
Pas Kalila senyum² tadi ya Tha? :D
Bagus tapi pa gak ngombal ntu ;))

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #31 pada: Agustus 31, 2009, 08:49:24 pm »
yang tentang do'a dan niat ikhlas itu loh mbak. apa ya kata2nya?

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #32 pada: September 01, 2009, 09:14:18 am »
itu yang tadi malem ya Tha?
Kalau yang tadi malem lihatnya Di Tv Online..jadi ngak bisa lihat smuanya,Putus². ;))

Tapi kalau yang kmrin malem...suka ma kata² Aya ke Azzam

"aku berani membuang apapun yang kamu gak suka walaupun itu bagian dari perasaanku..
kamu sendiri berani gak membuang apa yang sharusnya kita gak suka? " ::Ayamodeon

si Azzamnya bilang berani..tp kek ragu gtu :p


Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #33 pada: September 01, 2009, 09:29:54 am »
hehe suka juga kata2 itu mbak  >:D<

"Orang lain di ciptakan bukan untuk kita tinggalkan" "aktivis sosial mode on"   :x

pak RW buat peraturan baru lagi :D
orang luar tidak boleh membantu warga, agar para tetangga memperdulikan tetangganya sendiri :)

Dan kalau sudah kekurangan , mau ga mau Asrul harus menerima sedekah tetangga  ;D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #34 pada: September 01, 2009, 12:18:04 pm »
ada VCD/DVD-nya ga sih?
susah untuk bisa nonton episode lengkapnya..

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #35 pada: September 01, 2009, 12:38:40 pm »
ada VCD/DVD-nya ga sih?
susah untuk bisa nonton episode lengkapnya..
di youtube ada, pak.
linknya kang cepot ini linknya http://www.youtube.com/user/cepot77

ketemu!
ini kata2nya Azzam yg bagus!

"Niat baik dan do'a yang ikhlas akan membawa kita menuju jawaban yang disediakan Allah"
manis sekali kata2nya  :((

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #36 pada: September 01, 2009, 01:00:07 pm »
di youtube ada, pak.
linknya kang cepot ini linknya http://www.youtube.com/user/cepot77
wah iya.. ada..
syukron ya

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #37 pada: September 01, 2009, 05:51:38 pm »
Kata² Kak Mira pas lagi berbincang ma Aya :great:

"hidup seperti kakak gak bisa selamat dgn pemikiran sederhana, kita harus punya bnyak cara untuk menjalaninya

dan jalan yang terbaik adalah berpegang teguh pada agama, dan itu bukan pemikiran yang sderhana ay"


ada yang kocak juga pas pada ngumpul mkn ntu :))

barongg..Idihhhhh Palsu bgt, kirain hati teryata Lengkuasass
chelseaa ..Uhuk² nyelekit banget nie cabe, pas ma tenggorokan gue ::yang ini kurang jelas:: :p
Bang Jack....Masya Allah nie Jengkol demplong bgt nie...Mantep nie tendangannya..=))

Endingnya Aya..."Aku tetep seorang perempuan Zam"  :)

« Edit Terakhir: September 01, 2009, 06:05:23 pm oleh Gidza »

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #38 pada: September 02, 2009, 01:06:09 pm »
KATA BANG JACK :

GUA GAK BENCI KEFAKIRAN

TAPI YANG GUA KHAWATIRKAN ADALAH BANYAKNYA POTENSI UNTUK MENUJU KEKUFURAN

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #39 pada: September 03, 2009, 07:23:05 am »
liat ga bingungnya Azzam pas di kasih pertanyaan

"seandainya Aya dan kalila sama- sama berada dalam bahaya, siapa yang di selamatkan lebih dulu"

jawabnya " saya akan meminta kak Ifa untuk menolong kalian, saya tidak boleh menyentuh kalian  karena bukah mahram kalian"  ;D

tapi jawaban terakhir masih ga mudeng :D abisnya dia jawab yang di selamatkan yang hamil duluan  :-?

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #40 pada: September 03, 2009, 09:51:49 am »
tadi pagi aku baru tahu, ternyata Kalila berani banget terang2an minta diantar pulang sama Azam ke Aya.
parah

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #41 pada: September 03, 2009, 11:00:07 am »
tadi pagi aku baru tahu, ternyata Kalila berani banget terang2an minta diantar pulang sama Azam ke Aya.
parah

hualah jadi lebih diambil kisah cintanya ya ??? :D :D :D

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #42 pada: September 03, 2009, 11:52:40 am »
tadi pagi aku baru tahu, ternyata Kalila berani banget terang2an minta diantar pulang sama Azam ke Aya.
parah

hualah jadi lebih diambil kisah cintanya ya ??? :D :D :D
dapatnya pas scene ini  :p

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #43 pada: September 03, 2009, 02:46:24 pm »
liat ga bingungnya Azzam pas di kasih pertanyaan

"seandainya Aya dan kalila sama- sama berada dalam bahaya, siapa yang di selamatkan lebih dulu"

jawabnya " saya akan meminta kak Ifa untuk menolong kalian, saya tidak boleh menyentuh kalian  karena bukah mahram kalian"  ;D

tapi jawaban terakhir masih ga mudeng :D abisnya dia jawab yang di selamatkan yang hamil duluan  :-?
Yang Ditebelin

si Azzam bilang 'saya akan memilih yang paling lemah diantara kalian'

aya Nanya 'maksutnya'?

Azzam : 'cp yang hamil dluan diantara kalian berdua' :Toe:

 ::Azzam²:: =))

Menthoknya ntar, Poligami gak ya nie crta Cinta segitiganya :-?


vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #44 pada: September 03, 2009, 03:26:28 pm »
rupanya disini para PPT mania ;))