Penulis Topik: Para Pencari Tuhan Jilid 3 & 4  (Dibaca 26353 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #15 pada: Agustus 29, 2009, 07:38:11 am »
MENURUT KALIAN SIAPA YANG BAKALAN JADI RW

- Pak RW Lama

- Pak Ju'eng (alias tukang sayur)

- Maulana

hayoo  ;D

Hehe ternyata tebakan ku dan CA salah, yang menang pak RW lama, hmmm kok bisa???
di lihat selama ini pak RW sama sekali ga punya pendukung...

Analisa yang di sampaikan oleh pak ustadz adalah...
Pak RW mengandalkan dukungan ALlah,dengan menitipkan do'a kepada pak Jalal di Mekah (meski jadi masalah ketika berdo'a di depan toilet) :D saat ia menyadari tak ada warga yang mendukungnya...
dan hanya Allah yang ia andalkan, sehingga ALlah mengirim petunjuknya saat berpidato,
sementara yang lain sudah merasa yakin dengan adanya dukungan dari warga, dan sama sekali tidak memperdulikan kekuasaan Nya...

Si Maulana ngamuk, dia yang selama sebelum pemilihan tiba2 jadi baik, membersihkan got dengan ikhlas, mengembalikan sampah ke got lagi setelah tidak terpilih.

Sedangkan pak Jueng menagih lagi sembako yang di bagikan ke warga  :D

Satu pesan moral yang saya dapat adalah, "Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu" (Al Ikhlas : 2)
« Edit Terakhir: Agustus 29, 2009, 01:38:31 pm oleh Husniyah Azah »

::rizpul::

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Indahnya Kebersamaan
    • Lihat Profil
    • berita asahan dan sekitar
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #16 pada: Agustus 29, 2009, 01:48:10 pm »
ikuti terus aja PPT 3 bakalan ketauan yang jadi RW hehehe...

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #17 pada: Agustus 29, 2009, 02:41:06 pm »
terus aya kalila dan azam gimana tuh?

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #18 pada: Agustus 29, 2009, 04:05:30 pm »
terus aya kalila dan azam gimana tuh?
luthi suka senyum2 sendiri ngeliat cerita yang ini :p

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #19 pada: Agustus 29, 2009, 04:09:38 pm »
terus aya kalila dan azam gimana tuh?

Hihihi jadi inget kata-kata bang Zak..
"laki-laki yang tidak bertanggung jawab itu hanya memliki keinginan , tapi tidak memiliki cinta" :)

Pokoknya ceritanya azam cinta ma dua-duanya dech CA hehe

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #20 pada: Agustus 29, 2009, 08:23:55 pm »
Itu kan tanggung jawab..jangan samain donk dengan soal cinta ::kalilamodeon::

Ya..ya.. Cinta seorang lelaki itu akhirnya menutut rasa tangung jawab...
jadi lelaki yang tidak punya rasa tanggung jawab itu, lelaki yang tidak punya cinta..
Tetapi hanya punya keinginan  ::BangZakModeOn:: :D

Ngakak pas lihat azam di sms Bang Zak pake Hpnya Kaila :))  ::Malupisan::

Lihatnya dari youtube...seru juga..kagak ada Iklannya :p

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #21 pada: Agustus 29, 2009, 08:38:39 pm »
terus aya kalila dan azam gimana tuh?
luthi suka senyum2 sendiri ngeliat cerita yang ini :p

sama... ;))

si azzam gombal banget dah..  #:-S

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #22 pada: Agustus 30, 2009, 09:22:48 am »
kasihan deh, Kalila. Pas Aya bilang mau nikah sama Azzam, ternyata Kalila pingsan  :(

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #23 pada: Agustus 30, 2009, 12:07:41 pm »
gimana sih strategi sicilia-nya pak RW?
tau2 si asrul jadi tumbal..
kelewat ga nonton bagian situnya..

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #24 pada: Agustus 31, 2009, 07:05:38 am »
hehehe, gara-gara itu pak...
si asrul ma udin khan nabung buat naik hajinya di tanam di tanah negara..
eh ketauan ma pak RW...

kena pajak dech  ;))

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #25 pada: Agustus 31, 2009, 07:12:02 am »
Parah Pak ERWE lama nraktir gigi 2 sohibnya pake duit belanja  =))

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #26 pada: Agustus 31, 2009, 10:55:30 am »
Parah Pak ERWE lama nraktir gigi 2 sohibnya pake duit belanja  =))

 :))
gara-gara ini aku ga jadi makan sahur , mank parah tuch pak RW  ;D

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #27 pada: Agustus 31, 2009, 07:24:34 pm »
yang jelas...lebih mahal dari semua masalah loe..

:))



u : tapi dalam pelajaran baris ber baris, kaki kiri dulu
a : ah pantesan barisan kalian itu selalu kacau! kaki kanan!

:great:

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #28 pada: Agustus 31, 2009, 07:51:07 pm »
ada yang tahu kata2nya Azzam ke Kalila? bagus deh, tapi ndak ingat lengkapnya gimana  :(

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« Jawab #29 pada: Agustus 31, 2009, 08:14:14 pm »
ada yang tahu kata2nya Azzam ke Kalila? bagus deh, tapi ndak ingat lengkapnya gimana  :(
episode brapa?