Penulis Topik: Para Pencari Tuhan Jilid 3 & 4  (Dibaca 27088 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Para Pencari Tuhan Jilid 3 & 4
« pada: Agustus 22, 2009, 08:47:42 am »
Alhamdulillah,
seneng nich, masih ada juga Para Pencari Tuhan 3...
menemani saat sahur, dengan pesan-pesan moral yang subhanallah bagi saya , kisah-kisah lucu yang buat mata melek :D,

Pokonya best dech , Maju terus Pak Haji Dedi Mizwar ...  :cool:

Ceritanya tadi malem, lagi nyinggung soal pemilihan ketua RW baru, yang calon2 nya tiba-tiba jadi baik dan ramah tamah ;))
« Edit Terakhir: September 08, 2010, 03:11:15 pm oleh faritz »

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #1 pada: Agustus 22, 2009, 11:49:10 am »
saya suka sekali acara ini...  >:D<
tapi ndak nonton dari awal. Oia tema kali ini tentang haji ya?

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #2 pada: Agustus 24, 2009, 08:41:49 am »
tapi ndak nonton dari awal. Oia tema kali ini tentang haji ya?

Tema : Umum CA :D ada tentang Haji nya, ada tentang cinta segitiga dan itu , tentang pemilihan ketua RW baru  ;))

Ana1307

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 148
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Inner beauty itu penting!!!
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #3 pada: Agustus 24, 2009, 10:14:17 am »
ini baru yg namanya sinetron layak tonton.. :great:
pokoknya PPT3 is the best, i like it  :x
pemainnya pun smuanya mendalami karakter..
huhff, pokoknya gak pengen ketinggalan 1 episode pun..
cayoo PPT3  :D

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #4 pada: Agustus 24, 2009, 04:55:03 pm »
bagus dibanding take me out  :)) :))

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #5 pada: Agustus 25, 2009, 09:22:30 am »
bagus dibanding take me out  :)) :))

di bandingin kok ama take me out, jauh lah :p



Tadi malem ga nonton :(
abisnya pulang ke Batu Aji, SCTV nya ga bisa :p tadi malem gimana ceritanya oiii :D

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #6 pada: Agustus 25, 2009, 01:18:54 pm »
Wiiihh..yang nmanya PPT sampai episode 3 ini masih tetap  :cool:
pokoke membangunkan jiwa banget..
paling cocok untuk dijadikan bahan renungan... =D>
PPT 3 the best quality.. :x

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #7 pada: Agustus 25, 2009, 01:34:03 pm »
kalo ga ada PPT garing bener deh pas sahur..
tontonan yang lain ga mencerminkan nilai2 puasa (kecuali metro TV kali ya.. banyak informasi seputar kegiatan ekonomi Islam)

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #8 pada: Agustus 25, 2009, 02:27:51 pm »
hahaha..luthi nonton tapi ngga selalu lengkap,soundtrak yg sekarang bagus yah..gigi ;)

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #9 pada: Agustus 25, 2009, 02:30:24 pm »
hahaha..luthi nonton tapi ngga selalu lengkap,soundtrak yg sekarang bagus yah..gigi ;)
eh Thil khan di ulang pas magribnya ;)

soundtrak? hu uh "beribadah yow , jangan banyak alasan" ;)

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #10 pada: Agustus 25, 2009, 02:41:59 pm »
hahaha..luthi nonton tapi ngga selalu lengkap,soundtrak yg sekarang bagus yah..gigi ;)
eh Thil khan di ulang pas magribnya ;)

soundtrak? hu uh "beribadah yow , jangan banyak alasan" ;)
hehe..iyah..tapi dikit jg..tilawah sih..tapi sekarang buka selalu di jalan :(( dan pulang malem :((

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #11 pada: Agustus 28, 2009, 01:33:43 pm »
kayanya mulai ikut2an suka PPT nih..
tapi jam tayangnya itu lho kok ya pas banget sama waktu2 yg bagus untuk berdzikir,doa,tilawah

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #12 pada: Agustus 28, 2009, 01:58:59 pm »
MENURUT KALIAN SIAPA YANG BAKALAN JADI RW

- Pak RW Lama

- Pak Ju'eng (alias tukang sayur)

- Maulana

hayoo  ;D

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #13 pada: Agustus 28, 2009, 02:36:31 pm »
MENURUT KALIAN SIAPA YANG BAKALAN JADI RW

- Pak RW Lama

- Pak Ju'eng (alias tukang sayur)

- Maulana

hayoo  ;D
pak Ju'eng  :p

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Para Pencari Tuhan Part 3
« Jawab #14 pada: Agustus 28, 2009, 03:52:13 pm »
Maulana :D