Penulis Topik: suami ku, raja ku, aku mencintaimu  (Dibaca 9532 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #15 pada: Agustus 26, 2009, 10:07:55 am »
semoga kita semua di berikan kekuatan n menjadi isteri yang sholehah yang di cintai oleh ALLAH AMIIN

Isriyanti Hakim

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 82
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #16 pada: Agustus 26, 2009, 11:16:14 am »
amiinn.. makasih ya mama aurora..
makasih juga buat sharingnya untuk mbak anah dan mbak angela...
ternyata kita mempunyai kesamaan, hihihihihi :D

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #17 pada: Agustus 27, 2009, 07:13:23 am »
Amien... :)

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #18 pada: Agustus 27, 2009, 09:23:20 am »
amiinn.. makasih ya mama aurora..
makasih juga buat sharingnya untuk mbak anah dan mbak angela...
ternyata kita mempunyai kesamaan, hihihihihi :D


he he he he he  ;;) ;; jadi malu,,,
semoga kita bisa menjadi istri yang pandai menyenangkan dan menenangkan suami ya

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #19 pada: September 05, 2009, 03:37:35 pm »
ketika cinta telah terbentuk
tak akan dia goyah karena hal yang sepele
walaupun kita harus selalu siap dikoreksi
karena semua itu adalah nilai untuk kita bisa memperbaiki diri
menjadi yang terbaik adalah impian hanya kita yang bisa merubahnya menjadi lebih baik lagi

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #20 pada: September 05, 2009, 05:11:51 pm »
 :) :) :) betul banget mbk re,,,

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #21 pada: September 05, 2009, 11:13:57 pm »
Satu yg selalu aku tanamkan dalam hati, respect terhadap suami...  :x

Btw, dulu aku kosong 6 bulan setelah menikah... Baru sebulan setelah berhenti kerja langsung hamil... Waktu itu aku minum susu Anmum krn dpt saran dari teman untuk minum susu yg mengandung byk folat yg baik untuk kesuburan...
dan menjalani kehamilan pun ga mudah krn aku bnr2 "ambruk" sampe harus bedrest total... Di sinilah aku makin sayang dan yakin bahwa suamiku itu suami "siaga"... Semuaaaaa pekerjaaan rumah dia yg ngerjain... Sampe masak pun dia kerjain... Aku inget suamiku ngupas kentang sampe setengah jam baru selesai...   ;))

Hhhh...
Padahal aku ini istri yg lumayan ambekan, tp entah kenapa ga pernah bisa lama marah sama suamiku... Karena biasanya dia langsung pasang muka jayuz yg ga mungkin bisa aku nahan ketawa ngeliatnya...  #:-S

I love you ayah... Aku bersyukur mencintaimu...  :loveit:

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #22 pada: September 06, 2009, 05:35:12 am »
rindu banget ma mz tersayang yang lagi jauh  :((

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #23 pada: September 06, 2009, 07:22:33 pm »
kadang saya cemburu ma kantor suami ku,, dia lebih lama da di kantor, dan jarang di rumah,,,
he he he he he meski kerepotanya sebenarnya untuk saya juga sich,,,  :D

Isriyanti Hakim

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 82
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #24 pada: September 09, 2009, 09:24:39 am »
Waktu itu aku minum susu Anmum krn dpt saran dari teman untuk minum susu yg mengandung byk folat yg baik untuk kesuburan...

sebelum hamil minum susu anmum??
terus langsung ada??
yang bener mbak??
aku mauu dunks.. ;;) ;;)

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #25 pada: September 09, 2009, 12:08:22 pm »
susu anmum, kata mbak re jg bgus tuh untuk kesuburan, cuma re ga suka, banyak makan sayur, toge, bubur kacang hijau,n maaf ya kalo pingin secepatnya punya anak ml nya harus sering, katanya sih lebih bagus waktu subuh abis sholat, kalo ga salah sperma yang dihasilkan bagus karena kita baru saja siap beristirahat dan tubuh dalam keadaan normal, alias ga letih, tapi ada juga yang bilang semakin cape suami kita semakin berkualitas sperma yang dihasilkan. katanya sperma nya lebih pekat or lebih kental. gitu maaf ya bukan jorok

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #26 pada: September 09, 2009, 03:39:49 pm »
saya juga kurang suka ma susu,
orang hamil kan di sarankan untuk minum susu,,, trus untuk wanita seperti saya yang kurang suka ma susu gimana ya,, :(

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #27 pada: September 10, 2009, 10:45:53 pm »
non angel suka makan buah n sayurkan, cobalah mengkonsumsinya untuk membantu, bukan berarti sisa 100% ya alnya ga mau minum susu :p susah atuh. tapi kalo ada usaha pasti ada jalan. sabar ya buk.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #28 pada: September 11, 2009, 08:01:34 am »
sayur ma buah ma makanan faforit saya,, saya malah lebih suka sayur kalau cuma di rebus aja, atau di masak setengah mateng kayak orang cina, sedikit garam dan tidak memakai penyedap rasa,,
kalau buah semua jenis buah saya suka

Isriyanti Hakim

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 82
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami ku, raja ku, aku mencintaimu
« Jawab #29 pada: September 11, 2009, 11:55:26 am »
susu anmum, kata mbak re jg bgus tuh untuk kesuburan, cuma re ga suka, banyak makan sayur, toge, bubur kacang hijau,n maaf ya kalo pingin secepatnya punya anak ml nya harus sering, katanya sih lebih bagus waktu subuh abis sholat, kalo ga salah sperma yang dihasilkan bagus karena kita baru saja siap beristirahat dan tubuh dalam keadaan normal, alias ga letih, tapi ada juga yang bilang semakin cape suami kita semakin berkualitas sperma yang dihasilkan. katanya sperma nya lebih pekat or lebih kental. gitu maaf ya bukan jorok

hahahahaha..... :)) :)) :))
trims yuach,, atas tipsnya.. >:D<
tapi semalem udah konsul juga sih sama dokter, dan katanya kalo mau punya anak malah jangan terlalu sering ML, karena sperma laki2 baru matang selama 72 jam atau 3 hari saja,
jadi kalo mau niat punya anak ya 3 hari sekali buatnya, itu pun disaat masa subur aku,,hehehehe..... :"> :">
jadi gak percuma, gituch katanya..
kalo buatnya tiap hari atau lebih sering itu hanya sekedar sperma saja, belum matang