Penulis Topik: tentang Hipnotis  (Dibaca 2304 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
tentang Hipnotis
« pada: Agustus 18, 2009, 10:18:48 am »
gimana pendapat teman2 tentang tayangan Hipnotis ditelevisi,,,???

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:tentang Hipnotis
« Jawab #1 pada: Agustus 18, 2009, 09:52:48 pm »
gimana pendapat teman2 tentang tayangan Hipnotis ditelevisi,,,???

hehe...
liat signature ku. kira-kira seperti itulah prinsip dasarnya.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:tentang Hipnotis
« Jawab #2 pada: Agustus 21, 2009, 07:01:34 am »
 :) :) :)
saya juga berpendapat sama,,,,
gimana pendapat yang lain,,  :)

Lex dePraxis

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:tentang Hipnotis
« Jawab #3 pada: Januari 07, 2010, 08:02:23 pm »
gimana pendapat teman2 tentang tayangan Hipnotis ditelevisi,,,???
Itu adalah entertainment.. tidak untuk dianggap serius.

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re:tentang Hipnotis
« Jawab #4 pada: Januari 15, 2010, 07:32:22 am »
Hipnotis sebenarnya memang bisa dilakukan asal ada bantuan dari object hipnotis yaitu suyet, yang sekarang bisa digunakan untuk pengobatan, melahirkan dll....nah kalo orang jahat melakukan dengan membuat orang lain tidak sadar dan tanpa bantuan suyet nah itu dia tuh perlu dicurigai... jangan2 memang pake MR. J....


Kalo di Tv mah cuma sekedar menghibur.... bisa bener ahli bisa juga trik biar penonton tertarik...

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:tentang Hipnotis
« Jawab #5 pada: Januari 15, 2010, 12:59:18 pm »
suyet apaan kang?