Penulis Topik: Wallpaper Dudung.net  (Dibaca 2960 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Wallpaper Dudung.net
« pada: Agustus 12, 2009, 12:02:21 pm »
Sebelumnya maaf kalo wall nya sangat-sangat berantakan. Maklum dibuat dengan waktu cuma 10 menit :D

Download wallpapernya, jadiin wallpaper di kompimu. enjoy it!!
1024x768 (recommended for PC)
dan
1280x800 (recommended for notebook or widescreen) *(belum bisa upload, kegedean sizenya)



Silakan yang mau upload yang lainnya...
kalo banyak ntar kita adain polling wallpaper terbaik deh. mudah-mudahan ada donatur yang mau nyediain hadiah :D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Wallpaper Dudung.net
« Jawab #1 pada: Agustus 12, 2009, 02:44:08 pm »
lucu jg wall nya,tapi ngga bakalan ku pake di pc ku :-"


sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Wallpaper Dudung.net
« Jawab #2 pada: Agustus 12, 2009, 02:49:01 pm »
lucu jg wall nya,tapi ngga bakalan ku pake di pc ku :-"



:)) payah nih, ga dudunger sejati :p

esti

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 160
  • Reputasi: 19
  • abis mandi
    • Lihat Profil
Re:Wallpaper Dudung.net
« Jawab #3 pada: Agustus 12, 2009, 03:18:40 pm »
Sumbang saran sedikit ya kang sai  ;)

tulisan2 di wallpapernya kok tabrakan ya? maksudnya di sana ada subjudul forum (eh bener gak nih namanya  :-/ ) kayak Freedom of speech, dear diary dll, trus ada jenis2 profesi, dll.
Saran saya: kan di sana ada tulisan 'kami hanya berbeda, bukan bercerai berai' mendingan nama2 subjudulnya di ilangin aja, karena menurut saya 'kami hanya berbeda, bukan bercerai berai' lebih merujuk pada orang2 yang ada di dalam dudung.net yang dengan berbagai macam profesi, sudut pandang, gender, dll itu.
Kalopun kang sai lebih ingin menonjolkan pada 'isi' dudung.net ya di tampilin semua subjudulnya atuh jangan sebagian aja dan motto nya diganti kali ya  :D


sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Wallpaper Dudung.net
« Jawab #4 pada: Agustus 12, 2009, 03:28:18 pm »
Sumbang saran sedikit ya kang sai  ;)

tulisan2 di wallpapernya kok tabrakan ya? maksudnya di sana ada subjudul forum (eh bener gak nih namanya  :-/ ) kayak Freedom of speech, dear diary dll, trus ada jenis2 profesi, dll.
Saran saya: kan di sana ada tulisan 'kami hanya berbeda, bukan bercerai berai' mendingan nama2 subjudulnya di ilangin aja, karena menurut saya 'kami hanya berbeda, bukan bercerai berai' lebih merujuk pada orang2 yang ada di dalam dudung.net yang dengan berbagai macam profesi, sudut pandang, gender, dll itu.
Kalopun kang sai lebih ingin menonjolkan pada 'isi' dudung.net ya di tampilin semua subjudulnya atuh jangan sebagian aja dan motto nya diganti kali ya  :D



10 menit bunda, 10 menit. kayak ga tau aja :p

ntar dirumah bikin yang bagusan deh, kalo ada waktu :D

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re:Wallpaper Dudung.net
« Jawab #5 pada: Agustus 13, 2009, 05:17:58 am »
Sumbang saran sedikit ya kang sai  ;)

tulisan2 di wallpapernya kok tabrakan ya? maksudnya di sana ada subjudul forum (eh bener gak nih namanya  :-/ ) kayak Freedom of speech, dear diary dll, trus ada jenis2 profesi, dll.
Saran saya: kan di sana ada tulisan 'kami hanya berbeda, bukan bercerai berai' mendingan nama2 subjudulnya di ilangin aja, karena menurut saya 'kami hanya berbeda, bukan bercerai berai' lebih merujuk pada orang2 yang ada di dalam dudung.net yang dengan berbagai macam profesi, sudut pandang, gender, dll itu.
Kalopun kang sai lebih ingin menonjolkan pada 'isi' dudung.net ya di tampilin semua subjudulnya atuh jangan sebagian aja dan motto nya diganti kali ya  :D



10 menit bunda, 10 menit. kayak ga tau aja :p

ntar dirumah bikin yang bagusan deh, kalo ada waktu :D

Yah, pake ngobrol di forum. Selesaikan dirumah adjah napa.

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re:Wallpaper Dudung.net
« Jawab #6 pada: Agustus 26, 2009, 02:51:37 pm »
kok aku kurang sreg sama warnanya ya?  :-?