Penulis Topik: Pesen dari Bangsholeh  (Dibaca 8756 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #45 pada: Agustus 13, 2009, 06:56:06 pm »
Janga tanggal 16 atuh

Pas puasa adjah.
Biar sy bisa ikutan :D

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #46 pada: Agustus 13, 2009, 10:14:14 pm »
kalau bisa pas puasa saja, Din. lebih seru  >:D<

prince

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 252
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://reinvandiritto.blogspot.com kunjungi yach!
    • Lihat Profil
    • Bait-Bait Hujan
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #47 pada: Agustus 15, 2009, 02:47:16 pm »
jadinya kapan?

mau lihat prince versi penyair kan??

kalau puasa prince tak bisa datang

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #48 pada: Agustus 15, 2009, 06:17:01 pm »
hmm..biasanya jg setelah puasa yah,soalnya puasa ini..luthi nda bisa banget,banyak acara tiap minggu na :p

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #49 pada: Agustus 21, 2009, 07:55:49 am »
mang acaranya di bekasi apa sukabumi...
maap kaga ngikutin ...

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #50 pada: Agustus 21, 2009, 07:43:34 pm »
Janga tanggal 16 atuh

Pas puasa adjah.
Biar sy bisa ikutan :D

ihhhhhhhhhhhhhh, iri banget deh yang lain pada satu kota semua......
 pa kabar om serunting, ni nyimas resty amanda dudungers yang dulu sekarang muncul lagi B-) :"> sekarang di aceh. dudungers yang lama tinggal berpa orang sich :-/ re jarang buka topik silaturahmii alnya. herera masih adakah? bang sholeh dah punya isteri  :-/ kasian ya re telat dapat info. moderator satu itu orang yang paling pedes banget ngomongnya tapi atinya baek kok. salam ya buat semua dudungers. met menunaikan ibadah puasa semoga bisa menjalankan puasa nya hingga idul fitri nanti amiin,

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #51 pada: Agustus 30, 2009, 06:34:06 am »
so... gimana?

tanggal 5 atau 12 atau 13 september bisa pada BuBar ga?
bang soleh bisa ga tanggal segitu?

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #52 pada: Agustus 30, 2009, 09:46:45 am »
Waduh, kagak bisa ikutan  :((
Padahal pingin lebih deket dengan anggota dudungers..:)
Palembang - Bekasi jauh banget...
Usulan anggota dudungers yang dipalembang ngumoul yuk.... ;;)

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #53 pada: Agustus 30, 2009, 10:46:55 am »
so... gimana?

tanggal 5 atau 12 atau 13 september bisa pada BuBar ga?
bang soleh bisa ga tanggal segitu?
insyaAllah saya bisa  :D

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #54 pada: Agustus 30, 2009, 11:23:00 am »
so... gimana?

tanggal 5 atau 12 atau 13 september bisa pada BuBar ga?
bang soleh bisa ga tanggal segitu?
mungkin tanggal 5 bisa..tapi tanggal 12 atau tanggal 13 nggak bisa...coz mudiiiiiiiiiiiik.... :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #55 pada: Agustus 30, 2009, 11:39:31 am »
Usulan anggota dudungers yang dipalembang ngumoul yuk.... ;;)

hayu aja klo dipalembang, tapi sekitar tanggal 13an yak ;D



د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #56 pada: Agustus 30, 2009, 11:05:55 pm »
keliatannya akan mask ke tanggal 5, tapi gimana nih tuan rumah n dudunger yang laen.
makanan dan acara mungkin bisa dibuat sesederhana mungkin.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #57 pada: Agustus 31, 2009, 07:39:01 am »
abis lebaran aja ngapa,kaya taun2 lalu gitu,kan niat nya silaturahim doank,lagian gampang gitu ada ngga usah malem2 ;))

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #58 pada: Agustus 31, 2009, 10:35:57 am »
abis lebaran aja ngapa,kaya taun2 lalu gitu,kan niat nya silaturahim doank,lagian gampang gitu ada ngga usah malem2 ;))
gak malu sama umur masa ga mau pulang malam ...

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Pesen dari Bangsholeh
« Jawab #59 pada: Agustus 31, 2009, 10:47:19 am »
abis lebaran aja ngapa,kaya taun2 lalu gitu,kan niat nya silaturahim doank,lagian gampang gitu ada ngga usah malem2 ;))
gak malu sama umur masa ga mau pulang malam ...
bro
gw sih pulang pagi g masalah..tapi akhwat2nye
;))