Penulis Topik: BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI  (Dibaca 11024 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #15 pada: Juli 19, 2009, 12:08:09 pm »
hmmm brapa jam yaaa....

pokoknya pas waktu berita sih biasanya nonton tv

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #16 pada: Juli 28, 2009, 12:31:49 pm »
yahhh aku dah 4 bulan ga nonton tipi neh...ga ada tipi seh dikontrakan ;D n aku males juga beli tp jadi betah seh ga punya tipi ;D

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #17 pada: Juli 28, 2009, 12:44:21 pm »
^baru 4 bulan
saya sudah 7 bulanan :p

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #18 pada: Juli 28, 2009, 12:53:36 pm »
^baru 4 bulan
saya sudah 7 bulanan :p
wahhh kamu mah beda dev ada tipi juga ga bakalan sempet kamu tonton sibuk 24 jam sih depan kompi :p

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #19 pada: Maret 04, 2010, 10:52:15 am »
paling lama 2 jam 

itupun kalo kebetulan  acara sepak bola yang menarik

selebihnya  paling  nonton  acara  berita

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #20 pada: Maret 12, 2010, 11:43:34 am »
nonton TV? masa TV ditonton??  :-?
 ;))


yang ditonton tayangan televisinya kan...
sy jarang bgt nonton tayangan di TV.
Program yang suka ditonton berita, talkshow, komedi, kadang klo ada world cinema Metro TV yg bagus..

JinKura2

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 301
  • Reputasi: 11
    • Lihat Profil
Re: BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #21 pada: Juli 18, 2010, 07:11:29 pm »
hmm..hampir 6 tahun ga nonton TV. Tapi bukannya ga sama sekali ya selama waktu itu.Kadangkala seh nonton sebentar2 saja ato pas siaran langsung sepak bola/berita...Paling heboh, dulu pernah 1 bulan ga pernah lihat wujud fisik televisi sama sekali meski waktu itu di kota besar... :D

Matikan TV-mu!!! B-)

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #22 pada: Desember 12, 2010, 10:53:52 pm »
hmm standarnya 3-4 jam

tpi tergantung keadaan.... heheheheh

klo lg drumah ja sma lg sibuk beda durasi nontonnya :D :D :D :D :D :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #23 pada: Januari 03, 2011, 12:08:53 pm »
bulan kemaren sempet 2-3 jam sehari.... AFF Cup doank :D

dragonlady

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 18
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #24 pada: Januari 03, 2011, 01:03:31 pm »

berita, berita olah raga, sepakbola live ...


LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #25 pada: Januari 10, 2011, 01:34:27 am »
minimal 10 jam per hari...
pagi jam 5.30-10.30
siang jam 11.30-17.00
malem jam 18.00-00.30

hari sabtu minggu bisa pagi ampe malam

kaizen

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 58
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #26 pada: Mei 21, 2011, 08:02:03 pm »
g sampe se jam sehari  :D

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #27 pada: Januari 13, 2012, 09:10:22 pm »
gak lebih dari  dua jam ... jam 05.00 - 05.30  panteng yusuf mansyur di anteve
di indosiar mama dan Aa ... tran7 .. jamaaa'ah ... alhamdulillah ust Maulana

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #28 pada: Februari 16, 2012, 12:06:09 pm »
total2 nya sehari kurang lebih 2 jam, maksimal. kadang2 gak nonton sama sekali. kadang cuma 30 menit, 1 jam. gak tentu,,,

yang ditontong paling berita sore/menjelang magrib. kalo pagi2 suka dengar ustad yusuf mansyur di antv, trus ganti ustad maulana di transtv atw gak tuker2 sama mamah dedeh... udah itu aja

terkadang nonton bioskop transtv kalo malem, itupun jarang banget, kalo film nya bagus n gak ngantuk :D

lia Hapriza

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #29 pada: Maret 17, 2012, 08:18:47 am »
klo ad suami d rumah bearti ga ato dikit banget nonton tv bukan karena ga d ijinin tp qt ny jalan terus
nah klo suami gi ga ad (kerja) krn sendirian tv nya jd nyala terus d rumah (nonstop). tp klo d tanya jadwal acr tv, aq sih ga tau yg paling hapal cm jadwal kdrama d indos**r aj  :D. tv cm sebagai hiburan aj biar ga sepi2 amat kla o gi ngerjain pekerjaan rumah (g hemat energi banget aq nih  ^:)^ )