Penulis Topik: BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI  (Dibaca 11025 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« pada: Juli 17, 2009, 10:54:24 am »
Shabat dudung berapa jam kalian menonton televisi setiap harinya ??

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #1 pada: Juli 17, 2009, 11:03:21 am »
5 jam dari jam 7 - 12 siang di hari minggu (nonton cartoon ) :D

tapi dah jarang :) ada liqo dan sering bepergian sih

regularnya sih 1-2 jam sehari..itu jg nonton berita pagi dan petang


oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #2 pada: Juli 17, 2009, 02:16:49 pm »
hmm kalau senin-jumat tdk sampai 10 menit nonton tv sehari

kalo sabtu minggu kurang lebih 30 menit
udah jarang banget nonton tv

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #3 pada: Juli 17, 2009, 02:41:08 pm »
al hamdulillah, mengharamkan TV berlaku di rumahku...

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #4 pada: Juli 17, 2009, 02:42:32 pm »
al hamdulillah, mengharamkan TV berlaku di rumahku...
pantesan salah info terus ;))

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #5 pada: Juli 17, 2009, 02:49:33 pm »
sebenernya tv tdk haram tapi mubah coy...
coba tv acaranya agama, ilmu pengetahuan semua...

bakalan asoy deh tuh tv..



sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #6 pada: Juli 17, 2009, 02:59:47 pm »
al hamdulillah, mengharamkan TV berlaku di rumahku...

wah sayang om, ada kajian salafy di TVRI tuh



BTT

mmm...berapa jam ya?
ga nyampe jam-jaman kayaknya
paling cuma nonton Opera Van Java, sama TVOne
itu itupun ga tiap hari dan jarang banget nonton dari awal ampe akhir :D
sabtu-minggu kuliah.habis sudah waktu buat melototin TV.

lebih sering internetan sih kalo buat cari informasi :D

toh sekarang TV-TV swasta udah pada punya situs sendiri.

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #7 pada: Juli 17, 2009, 03:02:56 pm »
eh kajian salafy jam berapa dan hari apa?
iya saya pernah denger kata temen saya

ust. yazid suka ngisi di tvri

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #8 pada: Juli 17, 2009, 03:07:42 pm »
sebenernya tv tdk haram tapi mubah coy...
coba tv acaranya agama, ilmu pengetahuan semua...

bakalan asoy deh tuh tv..



khan hanya untuk keluargaku, untuk yang lain terserah. Ana tahu TV mubah, tapi acaranya dulu. Haram bukan karena dzahirnya tapi apa yang ada di dalam TV tersebut.
al hamdulillah, mengharamkan TV berlaku di rumahku...
pantesan salah info terus ;))
emang info apaan pak?

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #9 pada: Juli 17, 2009, 03:08:12 pm »
eh kajian salafy jam berapa dan hari apa?
iya saya pernah denger kata temen saya

ust. yazid suka ngisi di tvri
dendengkot Salafy Indonesia
Ustd Yazid bin Abdul Qadir Jawas B-)

waktu itu denger cd kajiannya di kostan

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #10 pada: Juli 17, 2009, 03:16:44 pm »
OOT
eh kajian salafy jam berapa dan hari apa?
iya saya pernah denger kata temen saya

ust. yazid suka ngisi di tvri

mm...makanya nonton TV :p

aku yang bukan salafy aja tau :p

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #11 pada: Juli 17, 2009, 04:05:35 pm »
eh jam berapa kang?

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #12 pada: Juli 18, 2009, 12:23:17 pm »
setiap hari harus ada TV...tiada hari tanpa TV...hidup TV...TV...TV...

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #13 pada: Juli 19, 2009, 06:48:47 am »
@oki    cari tau sendiri ah.hehe...

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:BERAPA JAM ANDA MENONTON TELEVISI
« Jawab #14 pada: Juli 19, 2009, 11:10:48 am »
KAlo dulu jarang banget rata-rata 2 -3 jam sehari kalo dikumpul2in, dan kayaknya malah banyakan tv yang nonton saya .
Sekarang agak lamaan dikit, sekitar 4 jam kali ya.
Selain karena melihat berita juga menemani sikecil nonton Dora  ;D