Penulis Topik: opera van java  (Dibaca 16096 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: opera van java
« Jawab #30 pada: Mei 03, 2010, 07:28:09 pm »
sekali2 dudunger nonton bareng OVJ langsung di studio yuk..

Ayo, kumpulin aja, nanti kita hubungi Humas Trans7  :cool:

awalnya saya ga suka banget dgn acara yg 1 ini...
krn ada adegan kekerasannya...
dulu kasian banget sm azis yg selalu jd bulan2an...
eh ternyata semuanya...

bahkan, sampai ditiru sm acara2 lain jg...
ikut2an bikin property dr styrofoam dan dirusak2...
Skrg kekerasannya dah ga terlalu ditonjolkan bahkan dah hampir ga ada tuch...
Mgkn krn sadar klo orang lama2 bisa bosan klo gitu2 terus...

Iya sih, mbak... tapi kalau kita yang nonton... jangan2 malah para pemain OVJ yang jadi korban kekerasan... Nggak percaya?
Nih buktinya

Aku gemes banget ngeliat wajah sule kalo lagi sok2 nangis...
Mmmhhhhh Guemeshhhhh bangeeetttt....
Jadi muncul hasrat untuk ngegaplok sama nyetrum tu orang  ;))

apalagi kalo mulai nyanyi...
"Benar ku mencintaimu....tapi tak begini"
wis...kudu ta' jambak ae rambut e :))

 :bad: >:) :caution: :fouet: :slap: :whistle: :caution: :go:

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: opera van java
« Jawab #31 pada: Mei 19, 2010, 04:08:53 pm »
opera van java ditonton langsung ga rame. mending diTV, udah dipilihin scene-scene yang bagusnya :D

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: opera van java
« Jawab #32 pada: Juni 06, 2010, 10:31:56 pm »
OVJ sekarang tambah ramai!
apalagi kalau sopir2nya si Ajz, Sule, Andr, Parto dan Nunung sudah pada kumpul

asal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • kudjang
    • Lihat Profil
    • Blog Sederhana
Re: opera van java
« Jawab #33 pada: Juni 07, 2010, 10:44:35 am »
cuma suka Sule

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re: opera van java
« Jawab #34 pada: Juni 10, 2010, 10:06:36 am »
Kenapa sih pada suka nih acara? Sampe-sampe di FB penggemarnya lebih dari satu juta orang.

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: opera van java
« Jawab #35 pada: Juni 10, 2010, 10:10:23 am »
aku gak suka acara ini soalnya isinya cuma dhagelan penyinyingan...cuma main pukul ama dorong, nyindir fisik orang...kurang sopan menurutku

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re: opera van java
« Jawab #36 pada: Juni 10, 2010, 10:22:35 am »
Yup, bukan lawakan cerdas.

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:opera van java
« Jawab #37 pada: Desember 12, 2010, 10:55:09 pm »
disini gunung disana gunung, dimana-mana ada gunung.... hehehehe mode lebay :D :D :D :D :D :D :D