Penulis Topik: Nasib Palestina, Afghanistan dan Lebanon [pic]  (Dibaca 87625 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #30 pada: Agustus 03, 2006, 01:16:46 pm »
emang mau kiamat akh ;D
tuh gempa bumi dah dimana2

urusan kapannya sih Allahua'lam ;D

koboi betawi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #31 pada: Agustus 03, 2006, 09:39:33 pm »

Kutip
bukan gini akh kaidah dalam Islam ;D

trus gimana caranya kaidah dalam Islam? apa cuma ngomong,duduk manis sambil do'a..

Kutip
Allah gak akan menolong kita sementara bid'ah masih banyak bertebaran, umat masih cerai berai dengan manhaj yang aneh, dan musik masih di halal kan.

termasuk siapa yah? ente manhaj apa?
musik haram ?
trus kalo nasyid halal apa haram?
apa mau dicampuri yang halal dengan yang haram

Kutip
ingatkah engkau atas peristiwa Uhud dan Hunayn?
yang memenangkan kaum muslimin bukan karena kekuatan ato senjata atau tekad mereka, tapi Allah.

kalo Allah mau memenangkan kaum muslim tanpa harus berperang apa gak bisa? pasti bisa kan
pada waktu itu sudah turun wahyu untuk maju berperang..
Nabipun ikut berperang gak cuma duduk manis sambil berdo'a, nabi juga berdo'a tiap hari..
tapi karena Allah menyuruh maju berperang maka nabi pun melaksanakannya..
pada waktu itu.. banyak kok  yang gak ikut brperang,mereka itu orang2 munafik2, turunlah wahyu yang menceritakan mereka..

itulah alasan Allah menyuruh nabi dan kaum muslimin untuk maju berperang supaya nabi mengetahui siapa2 saja yang benar2 mengikutinya dan siapa2 saja yang munafik 

Kutip
Allah akan bantu kaum muslimin akh.
tapi semua ada saatnya. jangan terburu2


orang2 beriman pasti menang
kira2 saatnya itu kapan ya,ikut jadwal ente aja deh kapan ente mau maju perang? ;D
 
ngomong2 kiamat nih..
besok masih hidup ato mati kita mah gak tau atau nanti subuh kali ente mati.. Allahua'lam ;D

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #32 pada: Agustus 04, 2006, 01:02:26 pm »

Kutip
Kutip
bukan gini akh kaidah dalam Islam ;D

trus gimana caranya kaidah dalam Islam? apa cuma ngomong,duduk manis sambil do'a..
ya gak mungkin cuman kayak gitu. ya harus d imbangi dengan usaha......

Kutip
Kutip
Allah gak akan menolong kita sementara bid'ah masih banyak bertebaran, umat masih cerai berai dengan manhaj yang aneh, dan musik masih di halal kan.

termasuk siapa yah? ente manhaj apa?
musik haram ?
trus kalo nasyid halal apa haram?
apa mau dicampuri yang halal dengan yang haram
yang aq tau alat musik yg dari dawai yg haram tp klo musik gak tau......;D
mencampuradukan yg halal dan yg haram pastilah menjadi haram...

[
Kutip
quote]ingatkah engkau atas peristiwa Uhud dan Hunayn?
yang memenangkan kaum muslimin bukan karena kekuatan ato senjata atau tekad mereka, tapi Allah.

kalo Allah mau memenangkan kaum muslim tanpa harus berperang apa gak bisa? pasti bisa kan
pada waktu itu sudah turun wahyu untuk maju berperang..
Nabipun ikut berperang gak cuma duduk manis sambil berdo'a, nabi juga berdo'a tiap hari..
tapi karena Allah menyuruh maju berperang maka nabi pun melaksanakannya..
pada waktu itu.. banyak kok  yang gak ikut brperang,mereka itu orang2 munafik2, turunlah wahyu yang menceritakan mereka..

itulah alasan Allah menyuruh nabi dan kaum muslimin untuk maju berperang supaya nabi mengetahui siapa2 saja yang benar2 mengikutinya dan siapa2 saja yang munafik

alasanya bukan cuman itu.apakah bila kita gak usaha y gak bisa.....

Kutip
Kutip
Allah akan bantu kaum muslimin akh.
tapi semua ada saatnya. jangan terburu2


orang2 beriman pasti menang
kira2 saatnya itu kapan ya,ikut jadwal ente aja deh kapan ente mau maju perang? ;D
 
ngomong2 kiamat nih..
besok masih hidup ato mati kita mah gak tau atau nanti subuh kali ente mati.. Allahua'lam ;D
[/quote]
bila sudah waktunya pasti dateng..... ;D

peaCE... ;D :D :)

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #33 pada: Agustus 04, 2006, 01:19:26 pm »

Kutip
trus gimana caranya kaidah dalam Islam? apa cuma ngomong,duduk manis sambil do'a..

caranya anta perbaiki diri anta dulu, terutama akhlak anta yang manis saat berdiskusi dengan saudaranya. akhlak belom bener jangan mikirin kaum kuffar dulu akh, akan tiba saatnya, sabar akh.

Kutip
termasuk siapa yah? ente manhaj apa?
musik haram ?
trus kalo nasyid halal apa haram?
apa mau dicampuri yang halal dengan yang haram

lho, anta gak tahu kalo musik haram? sekarang ana tanya nih, apa dengan ilmu dan akhlak seperti ini anta mau pergi perang lawan kaum kuffar? perbaiki dulu akidah kaum muslimin yaa akhi...

ingat, ijtihad yang salah tidak boleh dijadikan hujjah.

Kutip
kalo Allah mau memenangkan kaum muslim tanpa harus berperang apa gak bisa? pasti bisa kan
pada waktu itu sudah turun wahyu untuk maju berperang..
Nabipun ikut berperang gak cuma duduk manis sambil berdo'a, nabi juga berdo'a tiap hari..
tapi karena Allah menyuruh maju berperang maka nabi pun melaksanakannya..
pada waktu itu.. banyak kok  yang gak ikut brperang,mereka itu orang2 munafik2, turunlah wahyu yang menceritakan mereka..

itulah alasan Allah menyuruh nabi dan kaum muslimin untuk maju berperang supaya nabi mengetahui siapa2 saja yang benar2 mengikutinya dan siapa2 saja yang munafik 

yup bisa akh, bahkan Allah mampu jadikan seluruh manusia itu memeluk Islam.
anta ingat2 deh, para sahabat yang berperang (tepatnya awal yaitu perang badr) seperti apakah akidah mereka? seberapa lamakah Rasulullah menggembleng mereka? dan seberapa lama mereka harus tahan dan SABAR terhadap perlakuan kaum kafir selama 13 tahun di makkah? anta gak melupakan itu kan?

Kutip
orang2 beriman pasti menang
kira2 saatnya itu kapan ya,ikut jadwal ente aja deh kapan ente mau maju perang? ;D
 
ngomong2 kiamat nih..
besok masih hidup ato mati kita mah gak tau atau nanti subuh kali ente mati.. Allahua'lam ;D


amin.... ana berharap bisa meninggal di hari jum'at.

tapi anta perlu perhatikan itu anta punya akhlaq akhi, wong ana aja sakit hati baca tulisan anta, gimana anta mau dakwah ;D

gaza

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 78
  • Reputasi: 0
  • Justice for All
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #34 pada: Agustus 07, 2006, 10:28:10 pm »
Back to Topic... about Palestine dan Libanon

Setidak-tidaknya kita lihat dari sisi kemanusiaan dan sejarah...
bukankah ketika Terjadi perang antara Romawi dan Persia Rasulullah lebih condong kepada Romawi?? karena bagaimanapun juga saat itu Romawi agama resminya adalah Nasrani, yang notabene sama-sama agama samawi... walaupun pada akhirnya Rasulullah harus berperang juga dengan Romawi yang dilanjutkan oleh para sahabat dan setelahnya.... demikianlah seharusnya sikap kita terhadap Libanon.... kalau memang nanti apabila Hizbullah Menang (analisa saya dan menurut shiroh dan ramalan Rasulullah gak mungkin deh) dan memerangi ahlussunnah, ya perangi dong... masak diserang diam aja... di Irak aja kaum sunninya ngelawan en sampai sekarang masih diperangi oleh kaum Syi'ah di Irak ( jadi doble tuh, dah perang lawan USA eh lawan Syi'ah juga) so... kalo gak ok dengan libanon, ya jangan 'diem' aja ngeliat palestina di bombardir oleh Israel... (saya kasih tanda kutip kata diem untuk para pemimpin Arab pada umumnya/nyaris seluruhnya)

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #35 pada: Agustus 08, 2006, 02:27:38 am »
sesungguhnya orang yang buta tidak dapat menolong orang buta. dan sesungguhnya keadaan negara kaum muslimin yang lemah seperti sekarang adalah disebabkan mereka melupakan apa yang telah menjadikan generasi Sahabat ditolong Allah.

Kutip
bukankah ketika Terjadi perang antara Romawi dan Persia Rasulullah lebih condong kepada Romawi?

ana blom tahu yang ini akh, mohon dalilnya...

dan mohon anta mengerti, sesungguhnya kaum Syi'ah itu Jauh-Jauh lebih berbahaya daripada kaum Nasrani dan Yahudi sekalipun. karena mereka bagaikan musuh dalam selimut, sifatnya adalah pengkhianat dan suka berbohong. bahkan mereka mengkafirkan banyak Sahabat Radiyallahuanhum, yang kaum kafirpun tidak melakukannya. maka manakah yang lebih patut anta benci? merekalah biang perpecahan umat Islam pada awalnya.

naifah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Lakukan yang terbaik untuk kebangkitan Islam
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #36 pada: Agustus 10, 2006, 07:27:00 am »
yg kubisa hanyalah berdoa..... ;D dan memohan....
Aku rasa kita tidak cukup hanya berdoa dan memohon, coba kalo kamu digebukin orang karena salah sasaran trus kita cuma bisa berdoa dan memohon semoga arta diberikan keselamatan. Apakah cukup hanya itu? Tidak kawan kita harus bergerak dan berjuang.

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #37 pada: Agustus 10, 2006, 09:22:13 am »
Tidak kawan kita harus bergerak dan berjuang.

ada saatnya kita berjuang, namun ada kalanya kita harus menahan diri dan berdoa serta memohon

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #38 pada: Agustus 11, 2006, 06:36:09 pm »
yg kubisa hanyalah berdoa..... ;D dan memohan....
Aku rasa kita tidak cukup hanya berdoa dan memohon, coba kalo kamu digebukin orang karena salah sasaran trus kita cuma bisa berdoa dan memohon semoga arta diberikan keselamatan. Apakah cukup hanya itu? Tidak kawan kita harus bergerak dan berjuang.
tidak semua permasalahan dapat d selesaikan dengan jalan berjuang..........tp klo memang dah waktuku tuk berjuang pastilah aq akan bergerak dan berjuang sepenuh jiwa raga hati.......

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #39 pada: Agustus 28, 2006, 01:39:51 pm »
Tapi berdasarkan hasil sampai gencatan senjata kemaren, sepertinya Hizbullah berada di atas angin deh...

Tank Merkava Israel yang terhebat didunia ternyata nggak bisa ngalahin Roket2 Hizbullah!
Israel sepertinya perlu meninjau ulang Angkatan Daratnya sebelum berani unjuk kesombongan pengen mengusai tanah Arab...  ;)

Stranger

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 39
  • Reputasi: 0
  • Ingat 3H: Hayawi! Hamasah! Ha...Istiqomahlah!^_^
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #40 pada: Agustus 28, 2006, 08:18:36 pm »
 :-O :-O :-O
 :( :( :(
:102: :102: :102:

terus terang sy jadi bingung bgt setelah baca artikel ini...sy tau sedikit bahwa sunni dan syiah berbeda,,,tapi tidak terbayang bedanya sampe sebegitunya...
skarang gmana? :xeyes:
padahal kmaren baru aja ADK-ADK menggelar aksi untuk Libanon...sy jd sungguh bingung...
saking bingungnya,sampe mo nangis... :-S :-S :-S

suami_idamanku

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #41 pada: Agustus 29, 2006, 05:47:53 am »
Salam kenal semuanya, aku anak baru nih.... mau ikutan comment boleh dong...

iya tuh... aku jengkel juga sama si Israel,.. emangnya engkongnya yg bikin ni bumi, maen caplok2 aja, uda gitu pake halal2 segala tuk membunuh wanita sama anak2.... for all Ikhwa, ana baru dapat info nih dari Discovery Chanel, ini ringkasannya.....
Peter Hounam adalah seorang wartawan dari The London Sunday Times, dia adalah sahabat dan teman dari Mordechai Vanunu (Seorang Teknisi Lab Nuklir Israel). Peter ini mewartakan tentang skandal Proyek Tenaga Nuklir Israel pada pertengahan tahun 1980. Informasinya lengkap beserta bukti foto-foto yg diberikan oleh sahabatnya Mordechai Vanunu. Ini berawal dari rasa kekecewaanya Mordechai Vanunu kepada negaranya dan keinginan untuk melakukan Kemanusiaan, Vanunu curiga, mengapa Proyek Tenaga Nuklir untuk sebuah negara kecil seperti Israel memproduksi 200 senjata nuklir (era Pertengahan tahun 1980), senjata nuklir yg mirip seperti Bom yg dijatuhkan di Jepang tahun 1945, dan Vanunu berkesimpulan kalau produksi massal ini tidak lain adalah untuk persiapan berperang, dan ini mengancam kehidupan manusia. M. Vanunu mulai bekerja di pusat penelitian nuklir israel dekat Dimona, sebuah fasilitas besar yg tersebar 6 lantai dibawah padang pasir Negev diusia 22 tahun. dia bukanlah seorang ahli kima senior, bertugas mengatur alir kimia, mengamati angka2 dan memastikan bekerja dengan baik, dia tahu bahwa pabriknya memproduksi kimia radioaktif, dan yakin pabrik tersebut membuat sekitar 10 bom atom setiap tahunnya. Vanunu bisa memasuki lokasi terlarang setelah menemukan kunci yg tertinggal diruangan penyimpanan kunci. saat pergantian tugas vanunu menyelinap dan mengambil gambar lebih dari 50 gambar panel dan area dimana para pekerja menyatukan komponen radioaktif pengendali. beberapa minggu kemudian setelah pengambilan gambar tersebut vanunu mengundurkan diri dari tugasnya. dia meninggalkan israel dengan uang pesangon dan beberapa film penting, vanunu harus menunggu hampir setahun untuk mengexplotasikan foto2 tersebut, dan memberikan kepada temannya si wartawan, perbuatannya tersebut mulai tercium agen rahasia Israel (Mossad), karena resah dan khawatir dia mulai menjelajahi london, menghindar dari pengintaian, namun seoran teman wanitanya Cindy (yg juga mata-mata mossad) berhasil membujuknya untuk berlibur ke roma dengan alasan karena disana ada apartemennya dan mereka bisa melakukan "apa saja" disana sepuas hati. sayangnya sebelum sampai di apertemennya si wanita tersebut, disaat baru keluar dari mobilnya, dia langsung dibius oleh 2 orang tak dikenal dan dibawa ke sebuah daerah pantai kira2 12 mil dari lokasi kejadian, dimana telah menunggu sebuah perahu untuk membawanya ke kapal milik Israel yg telah menunggunya di perairan internasional untuk dibawa ke penjara negara israel. setelah penangkapan tersebut namanya hilang dari peredaran.
Benar tidaknya Berita ini, yg jelas setelah mengetahui info ini, hendaknya kita Ummat Islam bersiap2 diri, baik dari segi jiwa dan Raga, bayangkan semenjak pertengahan tahun 1980 Israel telah memproduksi Senjata Pemusnah Massal......
Wallahu A'lam.

miqu

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #42 pada: Agustus 30, 2006, 12:13:57 am »
Mengenai perkara Syi'ah-Sunni di Palestina dan Lebanon, saya minta agar kita lebih berhati2

Ulama Palestina dan Lebanon, dan juga di Mesir, sudah dengan jelas mengatakan bahwa akan mendukung pergerakan Hizbullah. dan Hizbullah juga selama ini selalu mendukung  pergerakan Palestina ( sudah 2x Hizbullah berhasil memaksa pertukaran tahanan sehingga berhasil membebaskan ribuan tahanan Palestina dan Lebanon )

Konspirasi Hizbullah dan Israel hanyalah yang memperalat Fatwa bbrp ulama Saudi Arabia.

Sekali lagi, hati hati, Monggo bilang syi'ah itu kafir, tapi kalau menuduh Hizbullah itu berkomplot dengan Israel serta hanya menguntungkan dirinya sendiri, ya selamat, secara tidak langsung anda mendukung propaganda Israel.

jika anda pingin lebih lanjut melihat propaganda Israel yang ketika perang aktif sekali menyebarkan Fatwa Ulama Syeikh Abdul Jabreen ( mengenai dilarangnya membantu Hizbullah ), silahkan berkunjung ke www.haaretz.com atau bisa ke www.jpost.com

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #43 pada: September 02, 2006, 08:04:01 am »
akhi miqu, Hizbullah tuh syi'ah bukan?

Aswad

  • Moderator
  • Sr. Member
  • *****
  • Tulisan: 439
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Kang Aswad
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #44 pada: September 02, 2006, 11:41:47 am »
coba kalo kamu digebukin orang karena salah sasaran trus kita cuma bisa berdoa dan memohon semoga arta diberikan keselamatan.

Nah... memangnya menurut anti gimana harusnya? Kumpulin remaja masjid sekampung, datengin orang yg ngegebugin, trus keroyok dia sampe babak belur?? Gitu?? Sebegitu urakankah Islam ini?

Yang benar, soal hudud (hukuman), soal perang, soal balas-membalas, itu diatur oleh ulil amri. So, anti lapor polisi, cari saksi, cari bukti, dan berdoa. Doakan 3 hal. Pertama doakan, si pelaku mendapat hukuman yang selayaknya, doakan si pelaku segera bertaubat dan doakan akh arta dosanya berguguran atas setiap rasa sakit yang ia rasakan. Inget lho, jangan meremehkan doa.