Penulis Topik: Nasib Palestina, Afghanistan dan Lebanon [pic]  (Dibaca 86987 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #15 pada: Agustus 01, 2006, 03:21:24 pm »
Pembaca yang budiman...
Ketika saya menerjemahkan tulisan ini, bayangan-bayangan kengerian sungguh berkelebat dalam benak saya.

Mengapa? Karena saya tahu betul –dan mungkin Anda juga demikian- betapa gerakan Neo-Syiah ini secara perlahan tapi pasti mulai menjelma menjadi gerakan yang akrab, bahkan diminati oleh sebagian penduduk negri ini. Wajah gerakan ini tampil begitu manis dan lembut di mata banyak orang. Tapi kita tidak pernah tahu, –atau sebagian cendekiawan bahkan selalu berapologi tentang kebaikan mereka- seberapa dalam kelicikan yang terhunjam dalam wajah manis itu.

Terakhir, saya hanya menitipkan harapan sederhana agar kita selalu mewaspadai bahaya Neo-Syiah ini. Jangan terpesona hanya karena wajah yang manis dan tutur kata yang penuh rayu, sebab berislam yang benar tidak pernah didasarkan pada kehalusan tutur dan perilaku semata, tapi pada kekuatan hujjah yang berlandaskan al-Qur'an dan Sunnah yang shahihah. Mudah-mudah Anda dapat memahami itu. Wallahu a'lam.

Cipinang Muara, 20 Juli 2006

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #16 pada: Agustus 01, 2006, 03:22:23 pm »
masihkah anda menganggap Syi'ah adalah bagian kaum muslimin sementara mereka menghancurkan umat muslim?

;D

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #17 pada: Agustus 01, 2006, 05:39:43 pm »
emm....agak ngerti dikit.....

koboi betawi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #18 pada: Agustus 01, 2006, 07:30:51 pm »
sulit liat siapa yang berkhianat syiah atau Ahlussunnah...
dinegeri ini juga ada pengikut syiah dan ahlussunnah tapi gak ada yang berantem seperti di Irak sana.
tapi saya gak bakal lihat syiah secara general. syiah? syiah yang mana?apakah semua orang2 syiah itu adalah pendukung zionis atau tidak?
sama juga dengan ahlusunnah. ahlusunnah yang mana?
mungkin saja berita ini adalah upaya yang dilakukan zionis untuk mengadu domba..

untuk semua muslimin..inilah saatnya untuk bangkit melawan zionis menjadikan negara Israel,amerika dan pengikut2nya sebagai musuh bukan hanya sebagai musuh fisik tapi juga musuh ber Ideologi,ber ekonomi,dan budaya..

dan yang membuat kekacauan ini biang keladinya adalahpresiden amerika serikat goerge walker bush dan perdana menteri Israel..diantara mereka adalah kepala dari tentara,kekuatan ekonomi,pemimpin kaum musyrik,jahat,kejam(fir'aun dan tukang sihirnya)sudah saatnya membebaskan kaum yang teraniaya dari tangan fir'aun
daripada nembak mati / bunuh orang syiah atau ahlusunnah ato tentara2 amerika israel mendingan nembak bush dan perdanamenteri israel..kepalanya, pencetus,pemimpin kaum musyrik yang memerangi negeri yang bernama palestina dan libanon..siapapun  pimpinan kaum musyrik harus diperangi,ditundukkan atau diperangi hukumannya mati....

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #19 pada: Agustus 01, 2006, 09:02:17 pm »
sulit liat siapa yang berkhianat syiah atau Ahlussunnah...
dinegeri ini juga ada pengikut syiah dan ahlussunnah tapi gak ada yang berantem seperti di Irak sana.
tapi saya gak bakal lihat syiah secara general. syiah? syiah yang mana?apakah semua orang2 syiah itu adalah pendukung zionis atau tidak?
sama juga dengan ahlusunnah. ahlusunnah yang mana?
mungkin saja berita ini adalah upaya yang dilakukan zionis untuk mengadu domba..

untuk semua muslimin..inilah saatnya untuk bangkit melawan zionis menjadikan negara Israel,amerika dan pengikut2nya sebagai musuh bukan hanya sebagai musuh fisik tapi juga musuh ber Ideologi,ber ekonomi,dan budaya..

dan yang membuat kekacauan ini biang keladinya adalahpresiden amerika serikat goerge walker bush dan perdana menteri Israel..diantara mereka adalah kepala dari tentara,kekuatan ekonomi,pemimpin kaum musyrik,jahat,kejam(fir'aun dan tukang sihirnya)sudah saatnya membebaskan kaum yang teraniaya dari tangan fir'aun
daripada nembak mati / bunuh orang syiah atau ahlusunnah ato tentara2 amerika israel mendingan nembak bush dan perdanamenteri israel..kepalanya, pencetus,pemimpin kaum musyrik yang memerangi negeri yang bernama palestina dan libanon..siapapun  pimpinan kaum musyrik harus diperangi,ditundukkan atau diperangi hukumannya mati....

bukan gini akh kaidah dalam Islam ;D

Allah gak akan menolong kita sementara bid'ah masih banyak bertebaran, umat masih cerai berai dengan manhaj yang aneh, dan musik masih di halal kan. ;D

ingatkah engkau atas peristiwa Uhud dan Hunayn?
yang memenangkan kaum muslimin bukan karena kekuatan ato senjata atau tekad mereka, tapi Allah.
dan anta tahu sendiri begitu ada sedikit tanda ujub, maka Allah ingatkan kaum muslimin dengan kedua peristiwa diatas.

Allah akan bantu kaum muslimin akh.
tapi semua ada saatnya. jangan terburu2 ;D

ayyashiyahya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #20 pada: Agustus 01, 2006, 09:52:03 pm »
hemm..sayah mah ga tahan liat poto2 ttg pembantaian yg dilakukan israel :'( :'( :'( :'(  no comment duluh ah coz kayaknyah ga ada kosakata yang pas tuk menggmbarkan kekejaman israel

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #21 pada: Agustus 01, 2006, 10:09:13 pm »
hemm..sayah mah ga tahan liat poto2 ttg pembantaian yg dilakukan israel :'( :'( :'( :'(  no comment duluh ah coz kayaknyah ga ada kosakata yang pas tuk menggmbarkan kekejaman israel

yup memang betul!! Israel memang biadab! makanya yang aneh, saat Hizbullah mengatakan, "kami tidak mengira ini akan terjadi" saat Israel membombardir lebanon gara2 mereka culik 2 orang pasukannya.

betapa bodohnya mereka, apa nggak tahu dari dulu Israel memang seperti itu sifatnya ???

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #22 pada: Agustus 02, 2006, 05:10:35 am »
Berikut adalah beberapa fenomena 'Proyek' Rasialis Shafawistik ini:

1. Adanya gerakan dan upaya pembersihan etnis dan madzhab terhadap Ahlussunnah Arab di Irak, yang gejalanya semakin meningkat beberapa bulan belakangan ini, seiring dengan upaya pengisoliran terhadap mereka di wilayah selatan Irak. Ditambah lagi dengan seruan untuk membagi kawasan Irak berdasarkan kelompok aliran, serta mendorong pasukan penjajah Amerika untuk terus melakukan penangkapan, penawanan, pembunuhan, penghancuran dan pembersihan terhadap kaum Ahlussunnah di Irak, terhadap mesjid-mesjid, lembaga-lembaga, dan juga gerakan-gerakan mereka!

2. Keterlibatan kaum Persia Shafawis di Irak dengan kerjasama yang sangat sempurna dengan Pimpinan tertinggi kaum Syiah di Irak, khususnya yang memiliki ras Persia. Dan itu diwujudkan dalam bentuk kerjasama intelejen, militer, ekonomi, politik dan agama, dengan dukungan penuh dari Amerika baik secara militer dan logistik, hingga Irak menjelma menjadi negara yang tunduk di bawah penjajahan kaum Persia Shafawis dengan menggunakan tank-tank Amerika!

3. Keterlibatan kaum Persia Shafawis di Suriah untuk mengerahkan gerakan Syiahisasi di tengah rakyat Suriah yang muslim sunni, dan pemberian kewarganegaraan Suriah kepada para keturunan Persia dan warga Syiah Irak, dari pihak pemerintahan Hafzih al-Asad. Dan jumlah mereka hingga saat ini telah melebihi 1.000.000 jiwa. Mayoritasnya bermukim di Propinsi al-Sayyidah Zainab dan sekitarnya di Damaskus.

4. Menonjolnya upaya-upaya pemalsuan yang sangat vulgar dalam perhitungan demografis terhadap rakyat Suriah. Dan mungkin bukti yang paling jelas atas itu adalah studi-studi fiktif yang dipulikasikan oleh Intelejen Suriah bahwa masyarakat Suriah adalah masyarakat minoritas, dan prosentase Ahlussunnah dari keseluruhan jumlah masyarakat Suriah itu hanya 48%. Dan jumlah itupun mengalami perpecahan di dalam tubuhnya sendiri! Padahal, rakyat Suriah secara mayoritas mutlak terdiri dari Ahlussunnah, dan ini adalah sebuah fakta yang terlalu jelas di Suriah. Tetapi para pelaksana proyek Persianis-Shafawis ini mengira bahwa dengan melakukan pemalsuan terhadap angka-angka demografis di Irak –tentu saja dengan mengorbankan Ahlussunnah yang mayoritas-, mereka juga dapat melakukan hal yang sama di Suriah!!

5. Kesepakatan dan konspirasi bersama dengan kekuatan Amerika Sang Penjajah. Dan mungkin bukti paling jelas atas itu adalah apa yang dipublikasikan oleh pimpinan spiritual tertinggi Syiah di Irak, berupa fatwa-fatwa yang mengharamkan perlawanan terhadap 'Sang Penjajah' dan membukakan pintu seluas-luasnya terhadap 'proyek' penyembelihan kaum Ahlussunnah di Irak, bahkan melabeli mereka dengan label teroris. Dan semua itu dilakukan seiring dengan upaya-upaya dusta mereka yang seolah mendorong perlawanan terhadap Amerika hingga negara itu merdeka! Sejarah memang selalu berulang. Peran-peran yang mereka lakukan hari ini sesungguhnya diilhami oleh peran-peran keji nenek-moyang mereka: al-Thusy dan Ibn al-Alqamy, bersama tentara Mongolia dan Tartar untuk menjatuhkan umat Islam di akhir masa kekhilafahan Abbasiyah!!

6. Semakin meningkatnya upaya-upaya penangkapan yang dilakukan oleh Pemerintah Hafizh al-Asad terhadap warga Arab Iran (al-Ahwaz) yang mencari perlindungan ke Suriah sejak puluhan tahun yang lalu. Tidak hanya itu, sebagian tokoh perlawanan al-Ahwaz itu (seperti Khalil ibn 'Abd al-Rahman al-Tamimy dan Sa'id 'Audah al-Saky) kemudian diserahkan kepada pihak Intelejen Iran!
* * *



hari ini kita melihat tangan tangan jahat yahudi merampas hak hak anak anak muslim merampas hak hidup mereka itu sekarang yg terjadi mengenai syiah atau sunni kita kembalikan lagi alquran dan sunnah ....bahwa kita umat islam ini terpecah menjadi 32 golongan satu golongan yg di rahmati allah .....semoga kita di kumpulkan bersama Toipan mansura .......golongan kcil ini yg teguh mengngengam syariat allah swt

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #23 pada: Agustus 02, 2006, 09:22:49 am »
hari ini kita melihat tangan tangan jahat yahudi merampas hak hak anak anak muslim merampas hak hidup mereka itu sekarang yg terjadi mengenai syiah atau sunni kita kembalikan lagi alquran dan sunnah ....bahwa kita umat islam ini terpecah menjadi 32 golongan satu golongan yg di rahmati allah .....semoga kita di kumpulkan bersama Toipan mansura .......golongan kcil ini yg teguh mengngengam syariat allah swt

mungkin yang dimaksud 73 golongan :D
semoga kita dikumpulkan dalam thaifah al-manshurah, yang mengikuti sunnah RasulNya dan sunnah Khulafaur Rasyiddin. aamiii......nnnn

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #24 pada: Agustus 02, 2006, 11:55:00 pm »
ada analisa kalou ini salah satu episode perang akhir zaman ARMAGGEDDO gimana menurut antum2

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #25 pada: Agustus 03, 2006, 09:01:51 am »
ada analisa kalou ini salah satu episode perang akhir zaman ARMAGGEDDO gimana menurut antum2

wah kalo yang nni sih Allahua'lam, lom tahu soalnya, lagian dajjalnya lom kluar akh ;D

QEISHA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #26 pada: Agustus 03, 2006, 09:13:42 am »
ada analisa kalou ini salah satu episode perang akhir zaman ARMAGGEDDO gimana menurut antum2

wah kalo yang nni sih Allahua'lam, lom tahu soalnya, lagian dajjalnya lom kluar akh ;D

emang dajjalnya belum keluar.....
bukannya udah keluar sifat2 dari dajjal itu.........

wallahu'alam dech... :-[ :-[ :-[

AA Kasep

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 63
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #27 pada: Agustus 03, 2006, 09:15:53 am »
ada analisa kalou ini salah satu episode perang akhir zaman ARMAGGEDDO gimana menurut antum2

wah kalo yang nni sih Allahua'lam, lom tahu soalnya, lagian dajjalnya lom kluar akh ;D
[/quote

kenapa antum bisa seyakin itu kalo dajjal emang blom keluar???
bagi ilmunya ya akh...

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #28 pada: Agustus 03, 2006, 09:22:59 am »
hari pertama saat dajjal tuh keluar, akan terasa panjang sekali (seperti sebulan kalo gak salah) hari kedua seperti seminggu (kalo gak salah) dst...

ada dalilnya kok.

dan dajjal itu yang pasti akan amat sangat mudah dikenali. ada tulisan ka-fa-ah di jidatnya ;D

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Nasib Palestina dan Lebanon
« Jawab #29 pada: Agustus 03, 2006, 09:58:29 am »
hari ini kita melihat tangan tangan jahat yahudi merampas hak hak anak anak muslim merampas hak hidup mereka itu sekarang yg terjadi mengenai syiah atau sunni kita kembalikan lagi alquran dan sunnah ....bahwa kita umat islam ini terpecah menjadi 32 golongan satu golongan yg di rahmati allah .....semoga kita di kumpulkan bersama Toipan mansura .......golongan kcil ini yg teguh mengngengam syariat allah swt

mungkin yang dimaksud 73 golongan :D
semoga kita dikumpulkan dalam thaifah al-manshurah, yang mengikuti sunnah RasulNya dan sunnah Khulafaur Rasyiddin. aamiii......nnnn
jd menurut kang pernik ni tanda2 mo kiamat gitu......ih serem banget......td2 kiamat memang dah banyak sich....
tp kayaknya msh sedikit lama.....padang gurun d arap kan msh ketutup es.....dan dajal belum ada......;D
eh...mlh OOT maaf ya.....