Penulis Topik: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...  (Dibaca 11066 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

moslem_power

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 111
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • baimmm Q
    • Lihat Profil
ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« pada: September 28, 2006, 04:19:55 pm »
assalamualaikum..

ada yang tw g tempat belanja pernak-pernik islami yang letak nya di Jakarta?? :p

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #1 pada: September 30, 2006, 07:58:33 am »
ada yang tw g tempat belanja pernak-pernik islami yang letak nya di Jakarta?? :p


yg ane tau mah
di internet dan orangnya di surabaya
udah punya istri dan anak
jadi salah satu moderator disini juga
 :D :D
siapakah dia??

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #2 pada: Oktober 01, 2006, 10:47:05 am »
pernikmuslim itu mah :p
fie tau di depok namanya rabbani :)

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #3 pada: Oktober 02, 2006, 09:33:56 pm »
Hmm... jangan cuma di jakarta dong.
klo ada yang tau informasi pernak-pernik islami di seluruh propinsi postingin aja disini.
tapi jangan promo ya, klo bisa yang murah-meriah, gratis lebih baik kayaknya ;) ;)

amarylis

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • be the best not be asa
    • Lihat Profil
    • berkisah dalam bisu
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #4 pada: Oktober 12, 2006, 11:34:13 am »
 :) ga tau :)

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #5 pada: Desember 16, 2006, 11:20:05 am »
pernikmuslim itu mah :p
fie tau di depok namanya rabbani :)


ooo
jadi kang pernik kl ke depok dipanggil rabbani yah
 :-O
baru tau nih
 :D

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #6 pada: Desember 22, 2006, 08:14:32 pm »
di bandung

www.polite-wardrobe.com

but, I'm not human of bandung hehehe

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #7 pada: Juni 02, 2007, 12:07:23 pm »
pernikmuslim itu mah :p
fie tau di depok namanya rabbani :)

Aneh deeehh   :D

Oya nih, mana yg orng2 jakarta... kok dikit aja yg posting... arta_amp misalnya


ooo
jadi kang pernik kl ke depok dipanggil rabbani yah
 :-O
baru tau nih
 :D

miss_secret

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 198
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #8 pada: Juni 02, 2007, 07:54:06 pm »
Pergi aja ke UIN Jakarta , sapa tahu kampus islami itu menjual pernak-pernik islam ...pastilah ada , klo  DI UNJ ,tuh adanya do seberang jembatan deket chalte ikip , namanya lupa lagi ..

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #9 pada: Desember 07, 2007, 04:56:42 pm »
assalamualaikum..

ada yang tw g tempat belanja pernak-pernik islami yang letak nya di Jakarta?? :p
wah amep buu ane gak gitu paham neh

sputnik

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #10 pada: Desember 11, 2007, 06:41:11 am »
assalamualaikum..

ada yang tw g tempat belanja pernak-pernik islami yang letak nya di Jakarta?? :p

Ada pakaian muslim dan peralatan lainnya di jakarta timur, depan tip-top rawamangun. Cabangnya juga banyak.

Yang banyak dan murah ya di tanah abang :)

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #11 pada: Desember 11, 2007, 02:34:37 pm »
assalamualaikum..

ada yang tw g tempat belanja pernak-pernik islami yang letak nya di Jakarta?? :p

Ada pakaian muslim dan peralatan lainnya di jakarta timur, depan tip-top rawamangun. Cabangnya juga banyak.

Yang banyak dan murah ya di tanah abang :)
ok maksih bisa di coba tar dechhh

winoe

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • i hope u always in the pink of health...
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #12 pada: Januari 16, 2008, 02:20:06 pm »
di deket ui depok ada, namanya bursa NF (Nurul Fikri), di deket YARSI (cempaka putih) juga ada, namanya Watashiwa.  :great:

teewee

  • Pengunjung
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #13 pada: Januari 16, 2008, 02:27:47 pm »
Pergi aja ke UIN Jakarta , sapa tahu kampus islami itu menjual pernak-pernik islam ...pastilah ada , klo  DI UNJ ,tuh adanya do seberang jembatan deket chalte ikip , namanya lupa lagi ..

Klo gak salah nama Tokonya Raihan, letaknya strategis kok cuma masuk gang yg dijual kebanyakan baju dan jilbab dari anak-anak sampe dewasa perempuan dan laki-laki tiap beli dapet diskon lagii.. mantapp deh...  :great:

LiaCute

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 54
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Luchu yah Kucingna..
    • Lihat Profil
Re: ada yg tw tmp shopping islami di jakarta...
« Jawab #14 pada: Juni 24, 2008, 09:54:14 pm »
Pergi aja ke UIN Jakarta , sapa tahu kampus islami itu menjual pernak-pernik islam ...pastilah ada , klo  DI UNJ ,tuh adanya do seberang jembatan deket chalte ikip , namanya lupa lagi ..

Yupzz...betuL sekaLii...kOq tw siiy di UIN bnyak tOko2 gtu?! jd gaq enak niiyy..emang tErkenaL bgd yah? daRi toko buku, tOko baju, tOko perNak-pErnik isLami seMua deh ada Disini..hehe  :-j :-j
tp kLo khusus tOkO Pernak Pernik gtu ada di SenYum MusLim. tokonya peRsis di sebeLah kaMpus. kesandUng jg nyamPe.. ;D
makanya Maen dunk ke UIN.. ;;) ;;)