Penulis Topik: Yang Sudah Nikah siapa aja ?  (Dibaca 28954 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« pada: Juni 15, 2009, 07:41:32 am »
Assalamu'alaikum

dah lama ga berkunjung ke Dudung net, kayaknya dah banyak nih yang dah nikah tapi banyak yang ga tau. bolehkan kita ngumpul disini. oke dari saya ya? nanti di update deh

es_er dengan agustin. 3 Mei 2008
« Edit Terakhir: Juni 15, 2009, 12:21:56 pm oleh arif budiman »

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #1 pada: Juni 15, 2009, 12:23:32 pm »
wa'alaikum salam wr wb

bagus juga idenya..
tapi supaya informasinya mudah dilihat
semua postingan yang tidak berkaitan dengan perihal tersebut di atas
langsung saya delete ya..

btw, afwan postingannya saya edit sedikit..
cuma ngasih link namanya ke profil di dudung, supaya lebih informatif

trus kalo udah ada yang punya anak, kasih namanya + tanggal lahirnya sekalian ya

Arif Budiman dengan Yun Yustinar.  6 Maret 2004
Anak ke-1: Thifal Yumna Nazihah. 26 Desember 2004
Anak ke-2: Rafif Taqiyyuddin Nawwaf. 11 Juli 2007
Anak ke-3: Aushaf Abiyyu Syafiq. 8 Maret 2009

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #2 pada: Juni 16, 2009, 09:44:33 am »
aq!!! aq!!! aq!!!

fie_vie or fitri sudah menikah dengan sigit kurniadi
4 agustus 2007
« Edit Terakhir: Juni 17, 2009, 09:38:44 am oleh fie_vie »

alhikmah99

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 741
  • Reputasi: -38
  • ada yang punya free
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #3 pada: Juni 16, 2009, 09:51:59 am »
Bismillah ..!

A99 & JB
anak : KKTS
lagi menunggu kelahiran yang kedua
tolong doain ya  >:D<

juga sedang menunggu istri kedua  :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #4 pada: Juni 16, 2009, 04:42:12 pm »
sai dan esti, 14 Juni 2008

link 'matahari' nya belum ada. belum 'terbit' :D

ukhti_cool

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #5 pada: Juni 17, 2009, 09:10:51 am »
Aq jg donk..

Ukhti_cool (dini) dgn Sandri
12 Agustus 2007

Anak pertama lahir 25 Mei 2008
Dhiya Suhail Haqqul Afnan

Ummu_Nuha

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 143
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • my beloved childs, Habieb-Nuha
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #6 pada: Juni 17, 2009, 10:09:13 am »
Kok baru dikit sih yang ngisi ?
Boleh ikutan khan  ;;) ;;) buat nambah2

Ummu Nuha (Attin) Dan Yusuf 1 Sept 2005
Anak pertama : Abdurrahman Habieb Shiddiq , 26 Sept 2006
Anak ke-2    : Khairunnisa Nuha 'Alayya , 5 Okt 2008

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #7 pada: Juni 17, 2009, 03:03:02 pm »
inoex135 (wisnu manupraba) dengan novi setiani tgl 24 agustus 2008

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #8 pada: Juni 22, 2009, 09:39:30 am »
Aq ngikut ndaftar yah?

Indra Kurniawan (drai) dengan ani hamida nikah tanggal 18 November 2006

anak pertama, Ahmad Syafiq Kurniawan lahir 18 Agustus 2007
anak kedua, baru dalam program  :">
« Edit Terakhir: Juni 22, 2009, 09:41:10 am oleh ani hamida »

iday212

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #9 pada: Juni 22, 2009, 03:27:09 pm »
Hmm...kayanya yang posting "penggede-penggede" semua neh...:D

Kalo kita boleh ikutan info ga neh... ;)?

iday212 ma Ayu
23 Agustus 2008

Belum dikasih amanat dari Allah neh, doain yah bro n sist [-O< biar ada calon2x mujahid n mujahidah di rumah :)

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #10 pada: Juni 23, 2009, 02:53:30 pm »
Egi Adithia (e91) dengan Komariah (ayesha)6 Jan 2008


anak pertama
Nasyawah Afiyah 1 mei 2009

afwan kayanya da yang salah dengan tanggal pernikahannya layla azzahra (maaf klo salah)

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #11 pada: Juni 23, 2009, 05:55:17 pm »
Ngikut ah

salendra_kms(selamat kms) dengan Rima Handayani
menikah 06-juli-2008

Anak Pertama Kami  :)
Muhammad Alfin Nursalim
Rabu, 29 April 2009

Ummu_Nuha

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 143
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • my beloved childs, Habieb-Nuha
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #12 pada: Juni 23, 2009, 07:54:46 pm »
afwan kayanya da yang salah dengan tanggal pernikahannya layla azzahra (maaf klo salah)

Iya kemarin udah kutanyaain, tapi mana postinganku ya?
Kynya dihapus ya?

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #13 pada: Juni 24, 2009, 09:21:27 am »
afwan kayanya da yang salah dengan tanggal pernikahannya layla azzahra (maaf klo salah)

Iya kemarin udah kutanyaain, tapi mana postinganku ya?
Kynya dihapus ya?
udah dijelasin oleh ybs di
http://forum.dudung.net/index.php/topic,6894.msg223908.html#msg223908

lain kali kalo ada hal pribadi yang pengen ditanyain
bisa juga kok memanfaatkan jalur PM  :)

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re:Yang Sudah Nikah siapa aja ?
« Jawab #14 pada: Juni 25, 2009, 04:39:15 pm »
Jodi-Muslim & mei_Azahro... date: 08/08/08

Kebetulan sampe hari blm dikasih momongan  :D
Ikhtiar-nya sih emang gitu, alasannya karena istri masih kuliah ^^