Penulis Topik: suami di mata antum???  (Dibaca 6202 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #15 pada: Juni 27, 2009, 02:39:07 pm »
jgn lagi kaya lansung minta tambah istri..  X(

emang ada ya yg kayak gitu?
kalo lagi miskin minta kurang(i) istri donk :p

ga semua kayak gitu koq
buktinya saya :) (karena saya gak kaya-kaya :p )

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #16 pada: Juni 27, 2009, 03:09:36 pm »
jgn lagi kaya lansung minta tambah istri..  X(

emang ada ya yg kayak gitu?
kalo lagi miskin minta kurang(i) istri donk :p

ga semua kayak gitu koq
buktinya saya :) (karena saya gak kaya-kaya :p )

belum ada kesempatan kaleee  :D :D :D

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #17 pada: Juni 27, 2009, 07:45:31 pm »
jgn lagi kaya lansung minta tambah istri..  X(

emang ada ya yg kayak gitu?

* Ada... :)

kalo lagi miskin minta kurang(i) istri donk :p

* Kalau istrinya di kurangi berarti ga ada istri dung..???


ga semua kayak gitu koq

* Benar, emang ga semua sifat lelaki itu sama..

buktinya saya :)(karena saya gak kaya-kaya :p
* Setidaknya kaya hati.. :p

belum ada kesempatan kaleee  :D :D :D
Mungkin kalau ada uang dan ada kesempatan dan balik lagi dikasih jodoh lebih dari 1 :D :D
jadi ga mustahil ada kesempatan... :))

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #18 pada: Juni 28, 2009, 03:34:51 pm »
:))

kalo nurutin kata nafsu, istri banyak emang keliatannya enak
tapi kalo berpikir relistis & pake akal sehat, saya lebih memilih beristri satu (semoga Allah mengabulkan) coz sudah terbayang repotnya  #:-S
(satu aja belum tentu kuat :p )

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #19 pada: Juni 29, 2009, 03:31:55 pm »
:))

kalo nurutin kata nafsu, istri banyak emang keliatannya enak
tapi kalo berpikir relistis & pake akal sehat, saya lebih memilih beristri satu (semoga Allah mengabulkan) coz sudah terbayang repotnya  #:-S
(satu aja belum tentu kuat :p )

hehehe...
udah pernah mbayangin to pak..  :D

nabil_s

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #20 pada: Agustus 10, 2009, 02:50:01 pm »
suami dimat saya........  :-?
dia itu seper hero for us
dia siap berkorban apa ajah buat kami (saya & anak2)
bahkan anak saya tiap saat pasti membanggakan papanya "ntar yah biar dibenerin papaku" atau "kata papaku....." dsb...dsb...

saya bisa berulang kali jatuh cinta padanya  :)

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #21 pada: Agustus 23, 2009, 09:26:55 am »
gimana pun kodratnya suami adalah pemimpin dalam rumah tangganya walau dalam keadaan apapun suami tetap seorang panutan. kami menikah dengan kondisi yang sederhana tanpa memiliki apapun dan re bangga dengan suami karena dia mampu menabung untuk kebutuhan masa depan kami. re tahu bukan dia mengirit karena pelit tapi semuanya juga harus dipertimbangkan. alhamdulillah saat ini kita sudah memiliki rezeki yang lebih namun terjadilah sesuatu yang tak direncankan suami habis masa kontrak kerjanya, dan juga usaha sedang surutnya. walau dalam keterpurukan saat ini re masih berharap agar suami bisa bangkit lagi, bukan memojoknya karena dia punya hak untuk menafkahi anak dan istrinya. re sayang banget sama  :x dia karena dalam kondisi apapun re dia masih memahami keadaan re, dan re juga punya tanggung jawab untuk memahami dan mengerti kondisi kami saat ini. re bisa dinikahkan semua karena seizin ALLAH. dan re Yakin Allah akan selalu memberikan yang terbaik untuk kami. Amiiin

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #22 pada: Agustus 23, 2009, 07:27:19 pm »
kalaupun suami saya sudah tidak bisa menafkahi istri,,, setidaknya saya sebagai seorang istri bisa melalukan kewajiban seorang istri, dan juga seorang suami,,, karena saya menikah bukan untuk di nafkahi,, tapi karena saya mencintainya dan ingin hidup dengan nya dalam keadaan apapun :x

seandainya pun penghasilan saya yang lebih besar dari suami,,, sungguh demi Allah Muhammadarasulullah, bukan untuk membanggakan diri di hadapan suami,,, tapi harta saya juga harta suami meski dalam islam harta istri adlah harta istri,,


suami adalah pemimpin, meski dia dalam keadaan lumpuh sekalipun, suami adalah pemimpin,, pendapatnya dan keputusan nya lebih utama di banding saya,,, dia adalah panutan,, dan istri hanya menjabat sebagai penasehat yang senan tiasa mengingatkan suami jika dia khilaf,, dan saya rasa,,, derajat suami istri adalah sama,, lelahnya keringat suami menafkahi anak istri,,, tapi lihat saja repotnya istri mengatur rumah, menjaga anak dan suami 24 jam nonstop.

kalau istri yang tamak, bukanlah untuk di kucilkan, tapi bagaimana menyadarkan istri gtersebut,,
jika dalam rumah tangga ada yang gak benar, bukan untuk di hina, di maki atau di rendahkan, tapi tugas kita adalah bagaimana kita memperbaiki pasangan kita dan intropeksi diri, mungkin dia begitu karena kita salah dalam memperlakukan dia :)

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #23 pada: Agustus 25, 2009, 10:50:12 am »
saat ini usia pernikahan kami belum 2 bulan, tapi suami di mata Anah bukanlah manusia sempurna seperti juga Anah sendiri.
Tapi Alhamdulillah mendapatkan suami dan keluarga yang baru tdk seperti yang dibayangkan sebelumnya, sungguh tiada sia-sia bersabar, berusaha dan berpasrah kepada Allah tentang jodoh.
Sebelum menikah anah sudah hidup mandiri Alhamdulillah, jadi tujuan menikah juga bukan karena ingin di hidupi suami.
Jadi tidak terpikirkan bahwa menilai suami dari nafkah yang diberikan, karena insya Allah lelaki sholeh pasti tau kewajiban utamanya. Besar kecilnya nafkah yang didapatkan adl rejeki dari Allah yg penting suami 'berusaha' dan 'melaporkan' semua penghasilannya  ;D meskipun tidak 100% untuk istrinya yang terpenting suami jujur tengtang dari mana, berapa dan untuk apa  ;)
Sebagai istri Anah merasa masih belum maksimal 'melayani' suami karena masih 'dipaksa' tinggal dengan Pondok Mertua Indah. "Terimakasih Ibu dan Bapak, Anah juga mencintai kalian" >:D<

Semoga kelak bila ternyata Anah punya penghasilan yang lebih dari suami, suami tidak merasa minder dan Anah tidak menjadi istri 'durhaka' Na'udzubillah.

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #24 pada: Agustus 25, 2009, 04:06:14 pm »
Hualah aku salah masuk ni.... seharusnya di Special room untuk yang belum nikah  ;D ;D ;D

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #25 pada: Agustus 25, 2009, 05:27:07 pm »
Hualah aku salah masuk ni.... seharusnya di Special room untuk yang belum nikah  ;D ;D ;D

bisa di maklumi,, kan lagi puasa, mata nya agak2 buram x :D

Isriyanti Hakim

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 82
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:suami di mata antum???
« Jawab #26 pada: Agustus 26, 2009, 11:32:38 am »
the best deh pokoknya..
miss u myhusband..


        :-*                   :-*
    :-*      :-*       :-*       :-*
  :-*              :-*             :-*
    :-*                            :-*
      :-*          :x           :-*
        :-*                    :-*
           :-*               :-*
              :-*       :-*
                    :-*





« Edit Terakhir: Agustus 26, 2009, 11:34:24 am oleh Isriyanti Hakim »