Penulis Topik: jerit hati seorank anak kecil  (Dibaca 6334 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Kid

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 247
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #15 pada: Juni 05, 2009, 11:29:34 pm »
@rizki
Tmaaat ge, hndk ae lkas, tp ujian fnal slalu dn slalu membuntutiku... hiks...

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #16 pada: Juni 05, 2009, 11:59:10 pm »
diriku mau pulank, pulank, pulank, pulank, pulaaaank...
bulik, :p
aneh, knpa maLah pengen puLang? :-/

Kid

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 247
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #17 pada: Juni 07, 2009, 02:45:36 pm »
diriku mau pulank, pulank, pulank, pulank, pulaaaank...
bulik, :p
aneh, knpa maLah pengen puLang? :-/

mau pulang ya karna memang mau pulang, memanknya rindu harus pake alasan ya mass  :D

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #18 pada: Juni 07, 2009, 03:10:14 pm »
Alasan ny,, karena banjarmasin bungas emang kota yg ngangenin..  :angel:
iya kalu ding? :D

loh,, knp ada final lagi?? Bukan ny udah berencana bulik awal bulan td??

Kid

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 247
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #19 pada: Juni 07, 2009, 04:00:04 pm »
ini adalah penghujung semesterku, tak terasa sudah sekitar 8 bulan dsini, sumpah saat pertama aku nyampe kesini, hanya ada satu yang kuinginkan, yaitu pulang kembali kerumah :p, ini adalah saat paling lama diriku terpisah dngan kampung halamanku, awalnya sih trasa brat, tapi ternyata........... beeeehhhh, emang trasa agak berat :p

pahit manisnya khidupan kurasakan pada periode ini, campur baur tentang ibadahku, mimpiku, cintaku, keluargaku, asramaku tmpat tinggal, futsal, asmara, kuliah, sahabat, kamarku yang berantakan,dan masih banyak lagi yang lain, sehingga semua itu menyatu menjadi suatu rantai kehidupan di periode ini( oh ya, kenal komunitas  dudung jga pada periode ini). begitu banyak kejadian yang kualami, begitu banyak perasaan kurasakan, sehingga periode ini kunamakan periode permen, yg rasanya macam-macam seperti yang kurasakan......

awal datang ke sini sudah langsung ujian mid, terus masuk ke asrama, jadi pra anggota atau disngkat PA asrama(kya masa ospek di kampus) selama 1 bulan. Jdi PA adalah satu pengalaman yg tak pernah terlupakan, hdupku trasa disiplin, saat PA kutahu bahwa seseorang punya kmampuan menghidupkan idealisme yang sebenarnya ada di dalam drinya, saat PA jualh  aku jadi kenal dengan namamnya butterfly effect, organisasi, cara bergaul dll,
bahkan dpat banyak pengalamn menarik, salah satunya saat diskusi, seseorang bertanya "buat apa para PA disuruh menyapu,  mengepel, membersihkan kamar mndi, mengecat, jga malam, bersihkan got, ngangkat barang, bahkan bersihkan kandang kambing, dn pakerjaan budak lainnya, bukankah banyak pekerjaan yg lebih layak dikerjakan oleh mahasiswa contohnya dengan melatih kemmpuan berbahasa asingnya, balajar tentang IT, pokoknya yg bsa dipakai saat lulus, kalo menyapu ataupun sejenisnya mau jadi apa nantinya, mau jdi pembantu ya setelah lulus, apa gunanya pekerjaan seperti itu" Semua terdiam dengan pertanyaan tersebut, tak ada yang bsa mnjawab, kcuali satu orang, jawabnya "tuk membangun karakter, agar merasakan bahwa dalam hidup itu ada sisi dunia lain, jangan hanya melihat ke atas, lihatlah apa yang terjadi secara kesuluruhan, yang ditanamkan bukanlah cara sukses, tapi akhlak terhapdap sesama, rasa menghargai, buat apa sukses kalau toh tidak sembahyang, jadi sombong, kerndahan hati hilang, intinya, lebih baik jadi orang baik daripada orang hebat....

lain halnya dengan kuliahku, masuk jurusan yang tak pernah terbayangkan seumur hidupku, diriku juga heran, tingkat smp belajar agama, sma msuk jurusan ipa, setelah mahasisiwa eh justru masuk ips. next,..  entah kenapa habis mid aku menjadi orang yg selalu pengen ngomong saat diskusi(walaupun saat bergaul sehari-hari justru pendiam), salah satu diskusi yg kusuka adalah saat membahas tentang kebahagiaan, apa yang sebenarnya menyababkan seseorang bahagia, jawabku hanya satu, saat keinginan sejati seseorang telah tercapai, terus ada yang bertanya dengan pernyataanku tersebut "ada banyak orang  di dunia yang punya keinginan, saat keinginan tak tercapai mereka masih tetap bahagia kok ?" kujawab "keinginan sejati orang seperti itu adalah ingin tetap bahagia walapun keinginan biasanya tak bisa ia capai, banyak orng yang tak sadar bahwa hal seperti itulah keininan sejatinya, orang yang yang dapat menggapai keinginan sejatinya hanya ada satu jenis orang, yaitu jenis orang yang mau bersyukur,,...

banyak hal lagi yang sebenarnya kudapatkan, tetapi hanya itu saja yang sebaiknya kubagikan...  :)

yang jelas, di penghujung tutup buku pada periode ini, aku dapat mencapai mimpiku, tetapi kurasa tidak dengan cita-citaku.....
hari ini, hari terakhir di kota ini, mungkin baru 2 ato 3 bulan ke depan aku kembali, see you jgj.......




Alasan ny,, karena banjarmasin bungas emang kota yg ngangenin..  :angel:
iya kalu ding? :D

loh,, knp ada final lagi?? Bukan ny udah berencana bulik awal bulan td??


nggeh ka ai, bisa itu alasannya   :)
finalnya hanyar habis hare jum'at tadi....
« Edit Terakhir: Juni 07, 2009, 04:29:17 pm oleh Kid »

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #20 pada: Juni 07, 2009, 06:43:41 pm »
Sebelumnya lam kenal aj, panggil aj mbak umm,

Membaca kisah mu,aku jadi inget masa2 tinggal di asrama..(barak calon2 pengusaha)..

Bahagia menurutku: ketika kita dapat mengemas kejadian sesuai dgn keinìnan Alloh...

(t.2)

Kid

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 247
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #21 pada: Juni 08, 2009, 10:04:13 pm »
@mbak umm
kenal salaam jga,

bleh kusimpulin ga mbak, berarte keinginan sejati
mbak adalah agar dapat mengemas semua kejadian sesuai dengan keinginan Allah,

kdang keinginan
sejati tdak dsdari oleh orgx,

mkasih mbak :)

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #22 pada: Juni 09, 2009, 06:05:41 am »
Alloh lebih tau apa yg menjadi kebutuhan kita saat ini,
Oh ya edisi permen nano2..hadapi,hayati,dan nikmati aja,,krna masa nano2 tdk akn terulang lg 10 thn yg akn dtg...nikmatilah hidup sesuai yg di gariskan  Alloh pada mu,, satu lagi.menulis-menulis-dan menulis. Krn hny dirimu sendirilah yg bsa menulskan sjarah hidupmu..bukan org lain. Oke.

Kid

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 247
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #23 pada: Juni 09, 2009, 02:27:13 pm »
@mbak umm
Okleey :)
mksh bnyak atas advice ma nsehatnya y mbak :)

Kid

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 247
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #24 pada: Juni 11, 2009, 06:54:04 am »
haaaciw...
hihi... :)

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #25 pada: Juni 11, 2009, 10:05:46 am »
@kid,kenapa? Flu ya? Jgn minum es dulu, istirahat yg byk,ga boleh hujan2an



*modeON:ibu menasehati anaknya,hiihii*

Kid

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 247
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #26 pada: Juni 13, 2009, 08:49:32 am »
@mbak umm
hihi, ga' ko mbak, mungkin cuma ada yg ngangenin diriku,, :)

dah hmpir seminkgu d kampuank halaman, lumayan asik, dh je-el2 ke mana2, nnton kcb jga yg tyang prdana, minkgu ne kerjaannya brsih2 rumah, nyortir bku2, maen gem, bc komik, ama yg laen2,
tp, diriku dh 2 kale ngelewatin ceramah d sbilal, waahh,.. how poor me,..
dan satu lge, aq ama sekali blum maen bola, mau ngajak tmen, temennya lge pd fnal,

tp yg jelas, ne minkgu bner2 minkgu hepfan... :)

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #27 pada: Juni 13, 2009, 09:33:13 am »
diriku mau pulank, pulank, pulank, pulank, pulaaaank...
bulik, :p

@rizki
weezz... :)



kangen itu wajar... pingin pulang??? sabar.. ada saat yang tepat kapan kamu harus pulang

Kid

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 247
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #28 pada: Juni 25, 2009, 05:56:57 am »
Bukannya masa kecilku kurang bhagia, tapi diriku hanya merasa masa kecilku blum habis,

mungkin ada yg salah dengan hal trsebut y ?

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jerit hati seorank anak kecil
« Jawab #29 pada: Juni 25, 2009, 09:23:48 am »
tidak

justru lebih asik kalo jadi anak kecil... selalu dapat menikmati hidup >:)