Penulis Topik: HTI  (Dibaca 105293 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #525 pada: Mei 12, 2012, 09:03:22 am »
saya nunggu follow up nyata dr konferensi itu aja deh...  :) :)

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #526 pada: Juni 08, 2012, 11:41:12 pm »
saya nunggu follow up nyata dr konferensi itu aja deh...  :) :)

sementara ini...Alhamdulillah rakyat timur tengah sudah mulai berani melawan tirani para diktator.

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #527 pada: Juni 08, 2012, 11:52:03 pm »
Surat Terbuka Istri Jubir HT Pakistan Kepada Kayani, Gillani, Zardari
Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Pakistan


No        : 12022

Tanggal: 24 Jumadul Akhir 14233 H/15 Mei 2012 M



Surat Terbuka dari Isteri Juru Bicara Resmi Hizbut Tahrir di Pakistan


Kepada Kayani,Gillani, Zardari dan semua Antek Amerika

Wahai budak Amerika!

Kalian tahu betul bahwa suami saya Naveed Butt, Juru Bicara Resmi Hizbut Tahrir di Pakistan, pada tanggal 11 Mei 2012 hari Jumat pukul 12.30 sedang menjemput anak-anak kami dari sekolah pulang ke rumah.  Sebelum sampai pintu gerbang rumah, delapan sampai sepuluh orang pegawai dinas rahasia menyergapnya dan memasukkannya ke mobil van Suzuki, mobil yang biasa digunakan oleh dinas intelijen Pakistan, ISI.  Kejadian itu terjadi di depan saksi-saksi mata tetangga kami.  Saksi mata mengatakan bahwa salah satu mobil intelijen memotong jalan mobil Naveed dan dari mobil itu keluar delapan sampai sepuluh orang yang memakai seragam hitam-hitam bertuliskan “Keamanan -Security-”. Mereka didampingi oleh petugas resmi intelijen berpakaian Shalwaar kameez warna putih polos yang menjadi pakaian resmi mereka. Kejadian itu membuat anak-anak saya ketakutan dan lari ke rumah sambil menangis.  Anak-anak kami ada empat orang yang paling besar umur 10 tahun dan yang bungsu berumur dua tahun.

Kalian semua tahu apa “kejahatan” suami saya yang menyebabkan dia kalian culik.  Kalian tahu betul kenapa “tuhan” kalian Amerika menganggap hal itu sebagai kejahatan.  “Kejahatan” suamiku adalah bahwa dia menjadi juru bicara resmi Hizbut Tahrir di Pakistan, sebuah Partai Islami terbesar di dunia Islam yang berjuang untuk menegakkan kembali al-Khilafah ar-Rasyidah kedua untuk melanjutkan kembali kehidupan Islami.

Pada tahun 2003 Musharraf memaksakan pelarangan atas Hizbut Tahrir sebab Hizb mulai mendapatkan kepercayaan masyarakat secara luas dan cepat, termasuk dari para tokoh masyarakat.  Lepas dari semua itu, di sana tidak ada seorang muslimpun yang tidak menghendaki satu Daulah Islam dengan satu pemimpin dari pada 57 negara. Oleh karena itu karena ketakutan sangat dari Amerika terhadap penerimaan luas terhadap ide ini, maka Amerika mendektekan kepada kalian untuk melarang Hizbut Tahrir.  Sejak saat itu dinas rahasia mulai melakukan serangan tanpa henti termasuk penangkapan, pelecehan dan penculikan terhadap anggota-anggota Hizbut Tahrir.  Mereka telah berusaha menculik suami saya pada sejumlah kesempatan, dimana dia pernah dikepung oleh aparat polisi yang mencoba menculiknya.  Akan tetapi Allah SWT melindunginya dan menyelamatkannya setiap kali terjadi upaya itu.  Sampai-sampai sebelum pelarangan itu pun kami sudah hidup dibawah tekanan ancaman penculikan.  Ancaman itu terjadi di negeri Islam oleh dinas yang menyebut dirinya sendiri islami, yang seharusnya peran dan tugasnya adalah melindungi kaum muslim dari musuh-musuh Islam dan kaum muslim.  Akan tetapi sungguh ironis, lembaga-lembaga itu justru bekerja seperti preman bayaran untuk melindungi penguasa-penguasa boneka Amerika seperti kalian.  Sampai mereka memata-matai kaum muslim dan menculik orang-orang mukhlis serta memenjarakan mereka dikarenakan mereka ingin menerapkan Islam secara penuh di Pakistan, padahal Pakistan adalah bumi yang tumbuh dengan sebutan Islam.  Satu-satunya “kejahatan” orang-orang muslim itu adalah bahwa mereka angkat suara demi Islam dan menyebarkan dakwah yang menjadikan kalimat Allah menjadi yang tertinggi di atas muka bumi ini dan dikarenakan mereka berjuang supaya Islam menjadi yang dominan atas seluruh dunia.

Wahai orang-orang yang menjual dirinya dengan murah kepada Amerika! Apakah kalian yakin bahwa dengan aksi-aksi tak terhormat dan pengecut seperti ini kalian akan bisa menghalangi tegaknya daulah al-Khilafah?  Atau dengan berbagai ancaman kalian kepada kami kalian akan bisa menghalangi kami dari berjuang untuk menegakkan daulah al-Khilafah?  Demi Allah sekali-kali tidak bisa.  Bahkan kami katakan kepada kalian apa yang disabdakan oleh Rasulullah saw menyeru para pemimpin Quraisy:

وَاللهِ لَوْ وَضَعُوْا الشَّمْسَ فِيْ يَمِيْنِيْ وَالْقَمَرَ فِيْ يَسَارِيْ عَلَى أَنْ أَتْرُكَ هَذَا الدِّيْنَ مَا تَرَكْتُهُ حَتَّى يَظْهَرَهُ اللهُ أَوْ أَهْلِكُ دُوْنَهُ
Demi Allah andai mereka letakkan matahari di tangan kananku dan rembulan di tangan kiriku agar aku tinggalkan agama ini, maka aku tidak akan meninggalkannya sampai Allah memenangkannya atau aku binasa karenanya

Begitulah wahai para pengkhianat umat dan musuh-musuh agama ini.  Lakukan apa yang kalian inginkan!  Kumpulkan orang-orang bayaran yang kalian mau diantara sekutu-sekutu dan “tuhan’tuhan” kalian baik Amerika, Inggris, Eropa dan orang-orang yang memerangi Allah dan pasukannya, dan kalian akan melihat siapa yang akan meraih kemenangan?

Apa yang kalian raih dari penculikan satu orang, Naveed Butt?  Apakah kalian yakin bahwa dakwah kepada al-Khilafah akan berhenti?  Ataukah kalian akan mendapat sorak dan tepuk tangan serta penghormatan di kuil-kuil Amerika untuk kesuksesan kalian dalam mengirim 8-10 preman untuk menculik satu orang, seorang yang ringkih dan sakit, lalu kalian jebloskan ke tahanan rahasia kalian tanpa proses pengadilan atau perundang-undangan?! Jadi selamat atas undang-undang dan hukum rimba di bawah pemerintahan kalian!

Sedangkan berkaitan dengan kalian wahai para pegawai dinas rahasia, saya katakan kepada kalian, takutlah kepada Allah.  Sungguh aib bagi kalian sebab kalian tidak berbuat untuk melindungi Islam dan kaum muslim.  Kalian dengan aksi-aksi ini maka kalian mengkhianati Allah, Rasul-Nya dan kaum mukmin demi kepentingan musuh-musuh kita yang paling buruk.  Sungguh tangan-tangan Kayani, Gillani dan Zardari berlumuran darah kaum muslim tak berdosa dari daerah persukuan dan Afganistan dan di seluruh penjuru Pakistan.  Jika dengan perbuatan-perbuatan ini kalian meyakini menjamin makanan dan minuman untuk keluarga kalian, maka kalian pada hakikatnya menghancurkan masa depan kalian dan masa depan anak-anak kalian.  Sebab jika kalian menghancurkan negeri ini lalu dari mana sumber tempat kalian mencari rizki?  Sedangkan berkaitan dengan kehidupan abadi, kehidupan akhirat, maka sesunguhnya kalian menyia-nyiakan kesempatan kalian dalam hal itu.  Maka takutlah kepada Allah sebab kalian adalah muslim, dan kalian itu bukan orang kafir.  Kalian harus menentukan loyalitas kalian kepada Islam atau kekufuran, yakni bersama Gillani,Kayani dan Zardari atau bersama Hizbut Tahrir dan kaum muslim?  Ketahuilah bahwa pemerintahan para pengkhianat itu tergadai pada aksi-aksi kalian dan tegak diatas pundak-pundak kalian.  Jika kalian memutuskan mengguncang bumi dari bawah kaki-kaki mereka maka kalian akan termasuk orang-orang yang beruntung di dalam kehidupan ini dan Allah memberi balasan kepada kalian dengan kebaikan di akhirat.

Wahai Kayani, Gillani dan Zardari! Lepaskan Habibullah Saleem dan suami saya segera! Ketahuilah bahwa makin bertambah hari kalian menahan mereka di dalam tahanan rahasia maka akan menambah hukuman yang akan dijatuhkan atas kejahatan-kejahatan kalian.  Sebab wajib kalian ketahui bahwa al-Khilafah akan meminta pertangungjawaban kalian atas setiap kejahatan yang kalian lakukan.  Dan demi Allah hari itu sudah sangat dekat.  Yaitu hari dimana tali kekang akan dilemparkan menjerat leher kalian.  Dan akhir nasib orang-orang yang melakukan kejahatan selalu menjadi pelajaran bagi mereka yang mengambil peringatan mereka!


http://hizbut-tahrir.or.id/2012/05/26/surat-terbuka-istri-jubir-ht-pakistan-kepada-kayani-gillani-zardari/

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #528 pada: Juni 09, 2012, 12:11:15 am »
saya nunggu follow up nyata dr konferensi itu aja deh...  :) :)

sementara ini...Alhamdulillah rakyat timur tengah sudah mulai berani melawan tirani para diktator.

... dan sementara ini mulai bisa masuk ke jantung rajanya kapitalis sekuler setelah tahun2 sebelumnya gagal ...

Amerika Perlihatkan Ketakutannya Pada Hizbut Tahrir Dan Khilafah

Situs “Doc’s Talk” mempublikasikan sebuah artikel berjudul “Caliphate Conference Coming to Chicago Area, Konferensi Khilafah Akan Datang ke Daerah Chicago”.

Hizbut Tahrir adalah organisasi Islam internasional yang secara terbuka menyerukan pembentukan Khilafah, yang berarti penyatuan dunia Islam di bawah satu negara syariah yang dipimpin oleh seorang Khalifah. Ini artinya bahwa Hizbut Tahrir telah mendedikasikan seluruh tenaganya untuk menumbangkan semua pemerintahan yang tidak menerapkan hukum Islam. Karena itu, Hizbut Tahrir dilarang di banyak negara. Namun di Amerika Serikat, Hizbut Tahrir tidak dilarang, karena Hizbut Tahrir tidak menggunakan kekerasan dalam mendakwahkan tegaknya syariah. Hizbut Tahrir datang lagi ke daerah Chicago untuk menggelar Konferensi Khilafah pada tanggal 17 Juni 2012.

Perlu untuk diketahui bahwa para pemimpin kaum Muslim di Amerika Serikat yang menyebut dirinya dengan “kaum moderat” tidak akan pernah membebaskan Hizbut Tahrir dan tujuannya.

Perlu diketahui juga bahwa tidak ada masalah bagi Hizbut Tahrir untuk mendapatkan tempat di hotel guna menggelar konferensinya yang bertujuan mempromosikan sistem politik yang akan melenyapkan kebebasan berekspresi, kebebasan berkeyakinan. Namun kelompok pembela kebebasan yang berusaha untuk menolak syariah dan Islamisasi masyarakat, justru mereka ini terus-menerus diusir dari setiap aksinya di tempat-tempat umum.

*** *** ***

Dalam hal ini, Maha Benar Allah dengan firman-Nya: “Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat , jika kamu memahaminya.” (TQS. Ali Imran [3] : 118).

Sumber: pal-tahrir.info, 2/6/2012.

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #529 pada: Juni 16, 2012, 06:57:31 pm »
saya nunggu follow up nyata dr konferensi itu aja deh...  :) :)

sementara ini...Alhamdulillah rakyat timur tengah sudah mulai berani melawan tirani para diktator.

... dan sementara ini mulai bisa masuk ke jantung rajanya kapitalis sekuler setelah tahun2 sebelumnya gagal ...

Amerika Perlihatkan Ketakutannya Pada Hizbut Tahrir Dan Khilafah

Situs “Doc’s Talk” mempublikasikan sebuah artikel berjudul “Caliphate Conference Coming to Chicago Area, Konferensi Khilafah Akan Datang ke Daerah Chicago”.

*** *** ***

Dalam hal ini, Maha Benar Allah dengan firman-Nya: “Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat , jika kamu memahaminya.” (TQS. Ali Imran [3] : 118).

Sumber: pal-tahrir.info, 2/6/2012.

Ada baiknya kita tengok arsip2 yg telah berlalu...

Hizbut Tahrir menjadi Objek perdebatan di Parlemen Inggris pada 2007. Pihak Konservatif sebagai Oposisi dipimpin oleh david cameron menekan pemerintahan pimpinan PM. gordon brown dari partai Buruh. Agar melarang keberadaan HT di Inggris. Namun gordon brown menginginkan adanya gerakan bersama dari sekutu2 inggris ( negara barat & negara anteknya ) untuk bergerak bersama melarang HT. Pihak oposisi menginginkan nggak usah nunggu negara2 sekutu, cukup gerakan lokal inggris saja. Dijawab gordon brown tidak ada cukup alasan melarang Hizbut Tahrir dg data2 yg telah dikumpulkan. ... mari kita simak bersama :

http://www.youtube.com/watch?v=U1TzRBOoRhA&feature=related

Jadi...barangkali kampanye2 anti syariah n khilafah ada kaitannya dg hasil perdebatan di atas.

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #530 pada: Juni 17, 2012, 08:23:04 pm »

Amerika Perlihatkan Ketakutannya Pada Hizbut Tahrir Dan Khilafah



masa sih???  /:) /:)
buktinya??

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #531 pada: Juni 19, 2012, 09:53:25 pm »
Bung Fauzi, gini aja deh...
Coba ceritakan lengkap dengan bukti otentik prestasi HT Indonesia untuk kemaslahatan rakyat indonesia.

Anda dari dulu saya perhatikan, mengagung2kan HT luar indonesia yang terus terang (maaf kalo agak ga enak dibaca) anda bohongin pun, mungkin ga ada yang tau. Bukti yang anda sampaikan hanya copas dari hasil2 konfrensi, jadi tolong bukti nyatanya ya bung...

PS. Please jangan copasan lagi.

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #532 pada: Juni 21, 2012, 12:14:12 am »
kalo kata temen ku, HTI = ormas ABG

jadi 'kejiwaan' nya masih labil ;))

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #533 pada: Juni 21, 2012, 10:51:04 pm »
Bung Fauzi, gini aja deh...
Coba ceritakan lengkap dengan bukti otentik prestasi HT Indonesia untuk kemaslahatan rakyat indonesia.

Anda dari dulu saya perhatikan, mengagung2kan HT luar indonesia yang terus terang (maaf kalo agak ga enak dibaca) anda bohongin pun, mungkin ga ada yang tau. Bukti yang anda sampaikan hanya copas dari hasil2 konfrensi, jadi tolong bukti nyatanya ya bung...

PS. Please jangan copasan lagi.


kayanya susah mba.. mau nyari dimana buktinya...  :-?? :-??


kalo kata temen ku, HTI = ormas ABG

jadi 'kejiwaan' nya masih labil ;))


kalo kata anak muda jaman sekarang, ababil a.k.a abg labil...  :D :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #534 pada: Juni 25, 2012, 05:01:10 pm »


lewat setengah tahun... tidak ada perubahan berarti!
« Edit Terakhir: Juli 18, 2012, 05:22:28 am oleh d4vid_r5 »

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #535 pada: Juni 28, 2012, 08:04:44 pm »
@ pak sai..
mereka mau bikin negara sendiri...
biarkan saja lah... anggep aja ga ada beda sm OPM atau GAM..

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #536 pada: Juli 02, 2012, 03:41:16 pm »
sai galak...

 :go:

JinKura2

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 301
  • Reputasi: 11
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #537 pada: Juli 05, 2012, 10:28:00 pm »
Dari dulu mesti ga ada ujung pangkalnya. Sudahlah. Ideologi harus diperjuangkan. Klo itu masuk ranah politik, perjuangkan hal itu di arena politik. Mustahil semua itu didapat hanya sekedar lontarkan jargon2 tanpa berusaha masuk ke real politik. Silakan ikut Pemilu. Klo menang, silakan ubah apa pun yang ada di Indonesia secara konstitusional. Tentu saja, pasti ada oposisi nantinya.

"Kemerdekaan itu mustahil turun dari langit, tapi harus direbut"

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #538 pada: Juli 10, 2012, 08:04:55 pm »
Dari dulu mesti ga ada ujung pangkalnya. Sudahlah. Ideologi harus diperjuangkan. Klo itu masuk ranah politik, perjuangkan hal itu di arena politik. Mustahil semua itu didapat hanya sekedar lontarkan jargon2 tanpa berusaha masuk ke real politik. Silakan ikut Pemilu. Klo menang, silakan ubah apa pun yang ada di Indonesia secara konstitusional. Tentu saja, pasti ada oposisi nantinya.

"Kemerdekaan itu mustahil turun dari langit, tapi harus direbut"


Jempol buat om Jin... :D
Suka banget dengan kalimat yang di bold.
Dah balik ke indonesia lagi nih Om? :D


lewat setengah tahun... tidak ada perubahan berarti!


Lebih dari setengat tahun kali om...
 :-??

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:HTI
« Jawab #539 pada: Juli 13, 2012, 07:44:06 pm »
mari kita dukung bung Fauzi Bowo agar jadi gubernur jakarta
*loh???? bukan fauzi ini toh, maaf salah :go: