Penulis Topik: Isteri idaman Bangsholeh  (Dibaca 22848 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

evia

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sebaik-baik perhisan dunia adalah Wanita sholehah
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #90 pada: November 22, 2006, 05:35:11 pm »
waduh... ada kriteria khusus juga yah buat jadi isteri bang sholeh...?? :)
kayaknya aku ga kena nech... :p
kalo gitu mo bantuin cari suami yang muslim, setia, sabar, dan bertanggung jawab tak?? :D abis patah hati sih gak masuk nominasi... ;)

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #91 pada: November 25, 2006, 11:07:54 am »
waduh... ada kriteria khusus juga yah buat jadi isteri bang sholeh...?? :)
kayaknya aku ga kena nech... :p
kalo gitu mo bantuin cari suami yang muslim, setia, sabar, dan bertanggung jawab tak?? :D abis patah hati sih gak masuk nominasi... ;)

Masak kamu gak kena sih....? Atau kali sholehnya yg kena tuh...  :D

ich@

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 229
  • Reputasi: 0
  • aku ada diantara ada dan tiada
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #92 pada: November 25, 2006, 01:48:47 pm »
waduh... ada kriteria khusus juga yah buat jadi isteri bang sholeh...?? :)
kayaknya aku ga kena nech... :p
kalo gitu mo bantuin cari suami yang muslim, setia, sabar, dan bertanggung jawab tak?? :D abis patah hati sih gak masuk nominasi... ;)

Masak kamu gak kena sih....? Atau kali sholehnya yg kena tuh...  :D

 :D :D :D gimana klo kita tanya ke bang solehnya  :D :D evia masuk kreteria g bang? ;) ;)

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #93 pada: November 25, 2006, 04:36:34 pm »
:D :D :D gimana klo kita tanya ke bang solehnya  :D :D evia masuk kreteria g bang? ;) ;)

Mama icha pintar juga....

.....makaru wa makaru wallohu khoirul makirin...

Kita berencana seperti ini, berencana seperti itu....namun Alloh yang menentukan!

Evi wanita yang eneh dalam hidupku....

Evi wanita yang paling mengerti aku....

Evi wanita yang paling cantik yang pernah kukenal...

Evi wanita yang paling baik yang pernah kukenal....

dan Evi wanita termasuk wanita yang paling sedih yang pernah ku kenal...

dan masih banyak kata2 yang tidak perlu dikatakan tentang Evi...

Evi termasuk Isteri idaman bangsholeh? jawabannya ...makaru wa makaru wallohu khoirul makirin....

mungkin Alloh berkehendak lain.....



vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #94 pada: November 25, 2006, 05:08:49 pm »

Mama icha pintar juga....

.....makaru wa makaru wallohu khoirul makirin...

Kita berencana seperti ini, berencana seperti itu....namun Alloh yang menentukan!

Evi wanita yang eneh dalam hidupku....

Evi wanita yang paling mengerti aku....

Evi wanita yang paling cantik yang pernah kukenal...

Evi wanita yang paling baik yang pernah kukenal....

dan Evi wanita termasuk wanita yang paling sedih yang pernah ku kenal...

dan masih banyak kata2 yang tidak perlu dikatakan tentang Evi...

Evi termasuk Isteri idaman bangsholeh? jawabannya ...makaru wa makaru wallohu khoirul makirin....

mungkin Alloh berkehendak lain.....


Gombal...  :p

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #95 pada: November 25, 2006, 05:13:55 pm »
@ vian

eh! kirain dah opp

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #96 pada: November 25, 2006, 06:57:28 pm »

Gombal...  :p
Gombal??? kok tau :D keturunan dukun yah???  :(( :)) :(( :))

tapi maaf dululah yah... sekalipun kamu keturunan dukun perkiraan kamu saat ini salah! coba ramal kembali  :)

sungguh dia posisi pertama di hati ini.... dan selamanya

emang dia gak suka aku kok... aku yang suka ama dia  :)

katanya aku jelek... tapi aku puas kok....

aku capek di kejar2 cewek... sekarang aku yang ngejar cewek :))






Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #97 pada: November 27, 2006, 02:08:27 pm »

Gombal...  :p
Gombal??? kok tau :D keturunan dukun yah???  :(( :)) :(( :))

tapi maaf dululah yah... sekalipun kamu keturunan dukun perkiraan kamu saat ini salah! coba ramal kembali  :)

sungguh dia posisi pertama di hati ini.... dan selamanya

emang dia gak suka aku kok... aku yang suka ama dia  :)

katanya aku jelek... tapi aku puas kok....

aku capek di kejar2 cewek... sekarang aku yang ngejar cewek :))








capeeee deeeh :p =D> :great: :D

evia

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sebaik-baik perhisan dunia adalah Wanita sholehah
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #98 pada: November 28, 2006, 12:36:44 pm »
:D :D :D gimana klo kita tanya ke bang solehnya  :D :D evia masuk kreteria g bang? ;) ;)

Mama icha pintar juga....

.....makaru wa makaru wallohu khoirul makirin...

Kita berencana seperti ini, berencana seperti itu....namun Alloh yang menentukan!

Evi wanita yang eneh dalam hidupku....

Evi wanita yang paling mengerti aku....

Evi wanita yang paling cantik yang pernah kukenal...

Evi wanita yang paling baik yang pernah kukenal....

dan Evi wanita termasuk wanita yang paling sedih yang pernah ku kenal...

dan masih banyak kata2 yang tidak perlu dikatakan tentang Evi...

Evi termasuk Isteri idaman bangsholeh? jawabannya ...makaru wa makaru wallohu khoirul makirin....

mungkin Alloh berkehendak lain.....



jadi geer nih.... :p

tp masa ciey bang....?? :D


bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #99 pada: November 29, 2006, 02:24:22 pm »
hmm...

berhubung judul threadnya Isteri Idaman Bangsholeh... dan yang dicari sudah ketemu...  :)

jadi aku harap kepada moderator yang bersangkutan agar menutup thread ini...

makasih buat semuanya yang pernah memberi komentar....

dan terlebih lebih buat admin....

makasih buat semuanya... aku telah mendapatkannya...  :x

thread closed!!!

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #100 pada: November 29, 2006, 03:07:02 pm »
Saat dua hati berjanji
Tuk arungi hidup di jalan-Nya
Allah kan berkahi mereka
Kala dalam doa kala dalam asa

Menjadilah mentari bening pagi
Terangi bumi terangi hati
Menjadilah keheningan malam
Kala berjuta insan larut dalam doa

Selamat datang kawan
Di duniamu yang baru
Kudoakan semoga bahagia
When two people get marry
To take the life together on the way
Allah shall give them one more bless
When life in love and try
When life in love and pray

Just be the sunshine in the morning day
Give it shine to the world let everyone to see
Just be the quiteness in the night
When many people cry when many people pray

Welcome to the new world my friends
You both have to face all in love
All I could do just pray
And I do I pray