Penulis Topik: Isteri idaman Bangsholeh  (Dibaca 22838 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Isteri idaman Bangsholeh
« pada: Agustus 01, 2006, 12:51:23 pm »
Isteri idaman Bangsholeh
  • Muslimah (tau agama, kewajian)
  • Putri bungsu
  • Manja
  • Ayu (bukan si Ayu yah)
  • Rambut panjang
  • tidak kurus/gemuk
  • Umur, dalam lampiran
  • suku,negara tidak dipermasalahkan

Sulit emang mencari yang seperti ini. Mungkin hanya dia yang meninggalkan aku :(
 

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #1 pada: Agustus 01, 2006, 01:32:17 pm »
Isteri idaman Bangsholeh
  • Muslimah (tau agama, kewajian)
  • Putri bungsu
  • Manja
  • Ayu (bukan si Ayu yah)
  • Rambut panjang
  • tidak kurus/gemuk
  • Umur, dalam lampiran
  • suku,negara tidak dipermasalahkan

piye to mas - mas

sabar-sabar, lha wong kowe golek kriteria yo gedhuwuren
marakke wedi sing arep nyerak

hayoo, dong ra basane?

Sulit emang mencari yang seperti ini. Mungkin hanya dia yang meninggalkan aku :(
 

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #2 pada: Agustus 01, 2006, 01:38:55 pm »
sudah buat kriterianya tinggal nunggu waktunya...... ;D

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #3 pada: Agustus 01, 2006, 01:40:28 pm »
Isteri idaman Bangsholeh
  • Muslimah (tau agama, kewajian)
  • Putri bungsu
  • Manja
  • Ayu (bukan si Ayu yah)
  • Rambut panjang
  • tidak kurus/gemuk
  • Umur, dalam lampiran
  • suku,negara tidak dipermasalahkan

piye to mas - mas

sabar-sabar, lha wong kowe golek kriteria yo gedhuwuren
marakke wedi sing arep nyerak

hayoo, dong ra basane?

Sulit emang mencari yang seperti ini. Mungkin hanya dia yang meninggalkan aku :(
 

wakakakakakakkaakkakakak!!!
bahasa jermannya keluar!
bang soleh bisa bahasa jawa juga??

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #4 pada: Agustus 01, 2006, 01:43:00 pm »
Isteri idaman Bangsholeh
  • Muslimah (tau agama, kewajian)
  • Putri bungsu
  • Manja
  • Ayu (bukan si Ayu yah)
  • Rambut panjang
  • tidak kurus/gemuk
  • Umur, dalam lampiran
  • suku,negara tidak dipermasalahkan

piye to mas - mas

sabar-sabar, lha wong kowe golek kriteria yo gedhuwuren
marakke wedi sing arep nyerak

hayoo, dong ra basane?

Sulit emang mencari yang seperti ini. Mungkin hanya dia yang meninggalkan aku :(
 

wakakakakakakkaakkakakak!!!
bahasa jermannya keluar!
bang soleh bisa bahasa jawa juga??
ini dari mbak ani.....
lihat post pertama.....

QEISHA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #5 pada: Agustus 01, 2006, 01:50:49 pm »
Isteri idaman Bangsholeh
  • Muslimah (tau agama, kewajian)
  • Putri bungsu
  • Manja
  • Ayu (bukan si Ayu yah)
  • Rambut panjang
  • tidak kurus/gemuk
  • Umur, dalam lampiran
  • suku,negara tidak dipermasalahkan

Sulit emang mencari yang seperti ini. Mungkin hanya dia yang meninggalkan aku :(
 


 ::) ::) ::) ::) ::) ::)

kalo ada yang di kriteria itu mang mau bang.........???

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #6 pada: Agustus 01, 2006, 02:00:40 pm »
Isteri idaman Bangsholeh
  • Muslimah (tau agama, kewajian)
  • Putri bungsu
  • Manja
  • Ayu (bukan si Ayu yah)
  • Rambut panjang
  • tidak kurus/gemuk
  • Umur, dalam lampiran
  • suku,negara tidak dipermasalahkan

piye to mas - mas

sabar-sabar, lha wong kowe golek kriteria yo gedhuwuren
marakke wedi sing arep nyerak

hayoo, dong ra basane?

Sulit emang mencari yang seperti ini. Mungkin hanya dia yang meninggalkan aku :(
 

wakakakakakakkaakkakakak!!!
bahasa jermannya keluar!
bang soleh bisa bahasa jawa juga??
ini dari mbak ani.....
lihat post pertama.....

iya.... tapikan teh ani kasih ke bang soleh kan???
kalo ngomong jawa ama orang berarti orang yang di ajak ngomong juga bisa

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #7 pada: Agustus 01, 2006, 03:00:00 pm »
Yah sayang hera putri tunggal... berarti ga masuk kriteria ya bang soleh...  ;D ;D ;D

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #8 pada: Agustus 01, 2006, 05:31:21 pm »

 ::) ::) ::) ::) ::) ::)

kalo ada yang di kriteria itu mang mau bang.........???

mau... mau....mau.... bangat bangat!!!

Di ujung duniapun ku kejar.. ciele....

Kalo dia mau sih... :)

tapi kayaknya gak mungkin gak mau deh =))

emang ada gitu?

kenalin dong

@herera maaf gak masuk kriteria :D :P
karna itu syarat yang paling di minta setelah kemuslimahan.

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #9 pada: Agustus 02, 2006, 08:41:25 am »
Ceile... bang soleh hera juga cuma becanda kaleee...  :o :o :o :o :o
Tapi by the way, any way, bus way... kenapa harus putri bungsu bang?
Kalo ternyata jodoh abang benar - benar bukan putri bungsu, apa abang ga mau terima?
« Edit Terakhir: Agustus 02, 2006, 08:47:28 am oleh Herera »

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #10 pada: Agustus 02, 2006, 09:53:16 am »
klo daku .... banyak seeh kreterianya ...

tapi g perlu dipost ... tar g ada yg nyangkut kalee ;D

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #11 pada: Agustus 02, 2006, 10:24:19 am »
Bukanya ga ada yang nyangkut, tapi ga ada yang mau kalee..  ;D ;D

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #12 pada: Agustus 02, 2006, 11:23:07 am »
wkakaaka..................
he.................. ;D ;D
bangsholeh kriterianay byk banget,ane ga bisa bantu jadinya
makanya klo mo nyari kaya ane kriterianya cuma satu
klo ane mo cari calon istri yang "cukup" tuh aja ......... ;D

QEISHA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #13 pada: Agustus 02, 2006, 02:37:20 pm »
pak soleh dr dulu masih ga berubah ya... :) tp gapapa wajar ko kalo mau mencari yg paling baik dr yg terbaik, toh kalo ditanyain aku juga lg mencari, cuma di dudung ga menyediakan forum suami soleh sih, cuma istri solehah aja jd ya ga aku tulis... ;D
semoga pak bisa dpt yg paling baik dr yg terbaik, bisa dpt yg pak idam2kan selama ini, doaku selalu mengalir buat pak soleh dan keluarga...



** kalo pulang ke indonesia mampir ke jogja ya pak, tak enteni lho pak... :P


katanya dijakarta...........
apa sekarang lagi tinggal di jogja....???

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Isteri idaman Bangsholeh
« Jawab #14 pada: Agustus 02, 2006, 03:59:01 pm »
pak soleh dr dulu masih ga berubah ya... :) tp gapapa wajar ko kalo mau mencari yg paling baik dr yg terbaik, toh kalo ditanyain aku juga lg mencari, cuma di dudung ga menyediakan forum suami soleh sih, cuma istri solehah aja jd ya ga aku tulis... ;D
semoga pak bisa dpt yg paling baik dr yg terbaik, bisa dpt yg pak idam2kan selama ini, doaku selalu mengalir buat pak soleh dan keluarga...



** kalo pulang ke indonesia mampir ke jogja ya pak, tak enteni lho pak... :P

Mang chandra gak sesuai kriterianya bang sholeh ya....? koq desperate gitu...?
jadi bang sholeh udah pindah ke lain hati nih....?   ;D   
Eh....ini bukan gosip lho....tapi ilmiah...coba aja buka postingan2 di dudung yg lama....

Buat bang sholeh...apa gak terlalu muluk2 tuh... yakin dech...jodoh ente kelak gak akan benar2 sesuai dg semua kriteria itu... ada minusnya.... gak percaya....? buktiin ajah....