Penulis Topik: katakan Cinta dengan Romantis !!!  (Dibaca 6001 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
katakan Cinta dengan Romantis !!!
« pada: Mei 02, 2009, 02:38:17 pm »
Pernah g temen - temen dudung ngebayang jika kita mau ungkapin cinta pada suami atau istri kita dengan cara yang romantis ??? kalau ucapan I love u yang dibisikkan ketelinga kayaknya udah terlalu sering.... kalau pake bunga udah kebanyakan tapi kalau pake lagu cinta gimana ya ??? atau punya konsep lain untuk menciptakan suasana harmonis bagi keduanya.... ayo dudungers yang udah walimah n yang belum walimmah mana jawabannya ?:??? ;) ;) 8-> 8-> 8->

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #1 pada: Mei 02, 2009, 08:59:01 pm »
Hmm...''Rahasia'' ''surprise''...make a man a man..eh..membuat lelaki tetep romantis

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #2 pada: Mei 03, 2009, 10:11:42 am »
wah, ga tahu tuh...
serahkan pada ahlinya aja deh...
silakan...  :)

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #3 pada: Mei 03, 2009, 11:11:58 am »
 :)) si datuk dah kayak punya istri aja...

semua orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkan cintanya  :p



lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #4 pada: Mei 03, 2009, 06:02:55 pm »
:)) si datuk dah kayak punya istri aja...

semua orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkan cintanya  :p




ya caranya gimana dong ???

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #5 pada: Mei 04, 2009, 07:31:18 am »
mengungkapkan cinta ga harus dengan kata2 lisan.
tapi akan lebih baik jika dengan perbuatan.

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #6 pada: Mei 04, 2009, 05:11:47 pm »
mengungkapkan cinta ga harus dengan kata2 lisan.
tapi akan lebih baik jika dengan perbuatan.

contohnya ???

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #7 pada: Mei 04, 2009, 05:47:33 pm »
mengungkapkan cinta ga harus dengan kata2 lisan.
tapi akan lebih baik jika dengan perbuatan.

contohnya ???
ntar aja kalo udah nikah.. dikasih contoh jadi pengen lho ;D

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #8 pada: Mei 05, 2009, 10:23:44 pm »
g apa - apa mas persiapan kata - kata  :)) :))

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #9 pada: Mei 13, 2009, 03:53:34 pm »
Rahasia n surprise.. Klo d critain trus misal dpt istri yg baca crita d thread ni ntar jd nganggep g romantis lg lho,he2

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #10 pada: Mei 23, 2009, 11:17:32 am »
http://forum.dudung.net/index.php/topic,2770.0.html

tuwh kang klo penasaran...pd g mw ngasih tau y,hehe. dh lama itu topik mpe ngilang. (pnah tanya jg hehehe...waktu msh imut2nya...dh dws skrg (gaya dikit) )

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #11 pada: Mei 24, 2009, 12:49:52 am »
mengungkapkan cinta ga harus dengan kata2 lisan.
tapi akan lebih baik jika dengan perbuatan.

Tulll...
Buat apa kata2 segudang tp tindakan nol besar...

Alhamdulillah, suamiku bukan tipe pengumbar kata2 gombal... Lebih ke tindakan yg kadang bikin takjub sekaligus terharu...
Hehehe...

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #12 pada: Mei 25, 2009, 11:24:06 am »
disadari atrau tidak ucapan juga berpengaruh loh.....

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #13 pada: Mei 25, 2009, 12:02:26 pm »
mengungkapkan cinta ga harus dengan kata2 lisan.
tapi akan lebih baik jika dengan perbuatan.

Tulll...
Buat apa kata2 segudang tp tindakan nol besar...

Alhamdulillah, suamiku bukan tipe pengumbar kata2 gombal... Lebih ke tindakan yg kadang bikin takjub sekaligus terharu...
Hehehe...
ungkapan cinta lewat lisan akan lebih baik jika diiringi dengan perbuatan
tapi tidak dipungkiri bahwa ucapan cinta pun punya peran penting dalam membina keindahan hidup berumah tangga..


hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:katakan Cinta dengan Romantis !!!
« Jawab #14 pada: Mei 25, 2009, 02:49:18 pm »
sebagai wanita anah merasa, para wanita membutuhkan pengakuan, walaupun kita tau 'Dia' mencintai dan menyayangi kita tapi di dalam hati tetap menginginkan kata ' Aku mencintaimu'. Bukankah ada hadis yg juga memberi isyarat agar kita mengungkapkan rasa dengan kata2 ???