Penulis Topik: Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)  (Dibaca 13501 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« pada: Mei 01, 2009, 08:20:15 pm »
Sudah ada yang baca novel kisah nyata yang berjudul "Sandiwara Langit" karya ust. Abu Umar Basyir? Bikin terharu lho!



Resensi di sini

ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #1 pada: Mei 01, 2009, 11:03:37 pm »
aq udah baca. dikasih oleh sahabat tersayang. ya, bagus tu buku. bikin semangat buat nikah muncul lg. :D

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #2 pada: Mei 09, 2009, 09:54:11 pm »
saya juga sudah baca. dikasih pinjam sama saudara.
subhanallah... inspiratif banget...  :great: :great:
begitu banyak ujian yg mereka hadapi...
bikin  :(( :((

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #3 pada: Juni 09, 2009, 12:42:08 pm »
Subhanallah, baca nya benar2 membawa hikmah, buku ini juga kuberikan untuk calon suami  :D
Banyak pelajaran dari kisah mereka, Subhanallah.

desy rio anita

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ulatbulu
    • Lihat Profil
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #4 pada: November 12, 2010, 11:23:05 am »
subahanallah saya sangat menyukai buku ini dan sekarang saya sudah punya sandiwara langit yang kedua  :)

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #5 pada: November 19, 2010, 09:26:20 pm »
saya udah baca. emang sekenario Allah itu ada2 aja ya.
terasa perih, tapi memang itu jalan Nya.

kita tidak bisa memilih takdir, tapi bisa ikhtiar memperbaiki dan prasangka baik pada takdir

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #6 pada: Desember 16, 2010, 10:05:42 pm »
belum pernah baca neh, bru tau judulnya doang.... klo mo baca mesti kmana ya....

klo nyari bku na bingung... kya na ga semua toko buku deh ada buku yg judulnya itu.....

desy rio anita

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ulatbulu
    • Lihat Profil
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #7 pada: Desember 24, 2010, 01:21:27 pm »
kemaren di acara ceramah aa gym ada diskon buat pembelian buku sandiwara langit,,,
rugi loh kalau belum baca ;)

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #8 pada: Desember 24, 2010, 05:09:32 pm »
kemaren di acara ceramah aa gym ada diskon buat pembelian buku sandiwara langit,,,
rugi loh kalau belum baca ;)

ceramah nya dimana mba?????? :-? :-? :-?

desy rio anita

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ulatbulu
    • Lihat Profil
Re:Novel: Sandiwara Langit (Kisah nyata)
« Jawab #9 pada: Desember 29, 2010, 11:24:53 am »
kemaren di acara ceramah aa gym ada diskon buat pembelian buku sandiwara langit,,,
rugi loh kalau belum baca ;)

ceramah nya dimana mba?????? :-? :-? :-?

ceramahnya di lampung,kebetulan teman saya mengikuti ceramahnya,,,
saya cuman kedapatan cerita.. :D :D :D