Penulis Topik: Hardiknas bersama Kak Seto di MP Book Point  (Dibaca 1572 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bu tita

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 62
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Hardiknas bersama Kak Seto di MP Book Point
« pada: April 28, 2009, 10:43:52 am »
Berangkat  dari konsep Multiple Intelligences-Howard Gardner,  Munif Chatib mengembangkan konsep MIR (multiple intelligences research) dan MIS (muitiple intelligences system), yang lebih adaptif dengan pendidikan tanah air dan terbukti membuahkan keberhasilan.

Menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2009, Mizan meluncurkan Buku Sekolahnya Manusia, Sekolah yang Berbasiskan Multiple Intelligences di Indonesia.

Hari dan Tanggal: Jumat 1 Mei 2009
Waktu: 16.00-18.00 Wib.
Tempat: MP Book Point
Jl. Puri Mutiara Raya 72
Cipete, Jakarta Selatan

Pembicara:
Munif Chatib, CEO NEXT WORLDVIEW, Konsultan Pendidikan dan Majemenen,
Direktur Sekolah YIMI Full Day School
Haidar Bagir (Ketua Yayasan Sekolah  Lazuardi GIS)
DR. Seto Mulyadi (Praktisi Homeschooling dan Pendidikan Alternatif)

Untuk memberi angin segar bagi perbaikan sistem pendidikan nasional, inilah buku tentang konsep multi intelligences berbasiskan kasus-kasus sekolah di Indonesia yang pertama ditulis praktisi pendidikan Indonesia.

---

Tentang Penulis:
Munif Chatib adalah Direktur Lembaga Pendidikan YIMI Gresik dan menjabat CEO Next Worldview, sebuah Lembaga Konsultan dan Pelatihan Pendidikan.
Pada 1998-1999, bapak yang senang menulis puisi ini menyelesaikan studi Distance Learning di Supercamp Oceanside California USA yang dipimpin oleh Bobbi DePorter. Dari 73 lulusan alumni pertama tersebut, beliau menduduki peringkat ke-5 dan satu-satunya lulusan dari Indonesia. Tesisnya, ”Islamic Quantum Learning”, cukup menggemparkan dan sampai sekarang dijadikan referensi yang diminati di Supercamp.