Penulis Topik: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?  (Dibaca 37877 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #45 pada: Juli 01, 2007, 05:51:52 pm »
entah kenapa dari dulu aku suka ngemil, tapi kok berat badan ngga nambah2 ya... :D

kadang rasa lucu juga membayangi aku dan istriku nanti sukanya ngemil... :D >:)
« Edit Terakhir: Juli 01, 2007, 06:26:11 pm oleh faritz »

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #46 pada: Juli 07, 2007, 10:44:44 pm »
Hadirrrrrrr...  B-)

Paling suka makan, terutama kalau gratisan...  B-)

Sama dengan di atas, perasaan sering ngemil tapi gak nambah2 juga berat badannya...

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #47 pada: Juli 10, 2007, 01:57:12 pm »
sama...makan 5 kali sehari tetap nggak membantu... :(

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #48 pada: Juli 10, 2007, 01:59:21 pm »
sama...makan 5 kali sehari tetap nggak membantu... :(
ini si namanya naga-an :))

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #49 pada: Juli 10, 2007, 11:32:06 pm »
sama...makan 5 kali sehari tetap nggak membantu... :(

5 kali sehari?  :))

Waktunya kapan aja tuh? Kalau saya 3 kali sehari aja dah cukup...  ;))

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #50 pada: Juli 11, 2007, 01:49:13 pm »
sama...makan 5 kali sehari tetap nggak membantu... :(

makan apa kesurupan de ?  :)) =)) :))

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #51 pada: Juli 12, 2007, 11:12:23 am »
klo gw makan banyak berat badan pasti naik, klo makan dikit berat badan juga ngikutin..

jadi yaah, harus tetep dikontrol teyus. klo mo gedein badan, hrs olhrga biar gedenya ga diperut doang,. trus klo uda ngerasa pas baru makannya di normalin lagi  :D

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #52 pada: Juli 15, 2007, 11:37:42 am »
INI PADA DOYAN ATO LAPER SE?

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #53 pada: Juli 20, 2007, 06:37:42 pm »
hahahahahahaaaaa
soryyy temen2 aku baru muncul lagiiii.
udah lama gak posting di dudung.net

kangen gituloch....

gak cuma orang gendut n orang kuruzz kan hobbynya makan????
kakakakaakakakak

jujur aku doyan bangt yang namanya makan padahal aku nggak kuruzz n nggak gemukk.
heheheeheheheeh

apa kbr temen2 dudungers tersayang??????

ayoe_manize

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
hobi makan dan referensi tempatnya
« Jawab #54 pada: Oktober 27, 2007, 12:28:00 pm »
Buat teman2 yg ada di daerah JaBoTaBekSer , Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang
tolong ya klo ada info tentang tempat makan yg enaaak - enaaak posting dicini  :x
klo perlu nama mall or warungnya juga yaaa he ehehehe Plus harganya yaachh

Thanks  ;) 

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
« Jawab #55 pada: Oktober 30, 2007, 01:39:43 pm »
sabtu kemrin saya makan di Gading serpong, Warung SS(secial sambel).. Untk makan berat dan pingin makan banyak disini cocok,,,, sy 1bakul sampe habis... sambelnya enak banget....
selamat mencoba..

ayoe_manize

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
« Jawab #56 pada: Oktober 30, 2007, 02:13:46 pm »
ya baru satu .... tp nga papa deh aku ucapin makasi buanyak ya buat infonya

buat yg lain ayooo dunk bagi infonyaaaaaa  :-/

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
« Jawab #57 pada: Oktober 30, 2007, 02:46:46 pm »
satu lagi, kalau kebetulan lewat alternative cibubur, bagi orang yg suka masakan jawa disana ada kupat tahu magelang, rasanya cukup mirip dengan aslinya magelang. untuk obat kangen makanan daerah tempat ini bisa mewakili.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
« Jawab #58 pada: Oktober 30, 2007, 03:16:34 pm »
untuk wilayah jakarta pernah diinfokan disini
http://forum.dudung.net/index.php/topic,2207.0.html

ayoe_manize

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
« Jawab #59 pada: Oktober 31, 2007, 01:39:10 pm »
wah say big thanks buat mas arif atas URLnya yaaa

ini sangat membantu ku .....  abis klo iseng jalan bingung cari tempat makan yg enak, bersih n murah ya biarpun nga murah yg penting terjangkau n satu lagi HALAL

thanks yaa