Penulis Topik: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?  (Dibaca 34877 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #30 pada: Oktober 05, 2006, 12:41:48 pm »
Aduh... Please deh lagi puasa ngomongin makanan, bikin perut keroncongan  :out:

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #31 pada: Oktober 09, 2006, 09:47:28 am »
kalo nggak kuat buka aja nanti malah sakit.

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #32 pada: Oktober 10, 2006, 03:10:40 pm »
wah ada yg perhatian tuh
ma bu genk
 :D

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #33 pada: Oktober 11, 2006, 08:59:48 am »
Kenapa, hell cemburu...  ;D

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #34 pada: Oktober 11, 2006, 09:04:15 am »
wohohohoho ada apa ini.... ga mau ikut-ikutan ;D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #35 pada: Oktober 12, 2006, 10:40:41 am »
udah ah ga mau ikutan nerusin

eh kapan donk makannya
ngomong doang
makan kapan????
 ;;)

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #36 pada: Desember 15, 2006, 10:02:57 am »
Besok yuk makan nya
gimana hayyoooo?

aisyah_imy

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 83
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ada paan ya??
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #37 pada: Desember 15, 2006, 02:38:00 pm »
ikut.......... ais jg mau ditraktir..................

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #38 pada: Desember 16, 2006, 09:07:57 pm »
Boleh boleh. :p

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #39 pada: Desember 29, 2006, 12:58:27 pm »
Belakangan ini, aku lagi hobby bgt nich makan... Mungkin karena faktor lingkungan di kantor yg mendukung ya... Ada aja makanan... Masa abis makan malah aku ngerasa laper... Kan repot tuch... Sampe dibilang cacingan sama nyokap... :D
Sekarang sich lagi pengen makan batagor yg enak nich... Tapi sampe sekarang belom kesampean juga nich...

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #40 pada: Maret 28, 2007, 11:23:14 am »
ternyata ga ada lagi yg hobby makan yah
gmn kl hobby traktir
ada kagak yah
 ;D

ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #41 pada: Maret 28, 2007, 03:05:35 pm »
yang hoby makan yang orangnya gendut
cari saja dudungers yang gendut, pasti dia hoby makan ;))
ada yang ngerasa ndak ya? :D

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #42 pada: Mei 23, 2007, 12:50:39 pm »
eits jangan salah, ada loh orang kurus yang justru makanya lebih banyak dari orang yang gendut  ;D

ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #43 pada: Mei 23, 2007, 04:57:43 pm »
kaya kamu kan? ;;)

datu

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 287
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • love in peace
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #44 pada: Mei 24, 2007, 02:31:10 pm »
aku suka makan  :p :p :p