Penulis Topik: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?  (Dibaca 35356 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

cheosuchiha

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 422
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Focus"->One Shoot One Kill, U'r The Next Target..
    • Lihat Profil
Re: ada yang hobby makan
« Jawab #150 pada: Agustus 24, 2008, 09:31:12 pm »
^ bener bro..

mantab bener tuh sambalnya.. ;)) kmren waktu ke jogja mampir kesana n huh.. hah.. huh.. ah..

puedese POLL... :D


HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ada yang hobby makan
« Jawab #151 pada: September 17, 2008, 07:01:51 pm »
bedanya bro tempat ane dl di cirebon
pas maen2 ksana coba mampir
 :">

ndrick

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 24
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • desummerdream
Re: ada yang hobby makan
« Jawab #152 pada: Oktober 10, 2008, 02:05:48 am »
hobi makan?  :">

akulah orangnya, asal jgn dikasi sosis trus ma makanan yg berbau durian (bingung orang medan koq gak suka makan durian :D )

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re: ada yang hobby makan
« Jawab #153 pada: November 01, 2008, 04:51:04 pm »
Hoby..?? G jg..cm klo pas ada duit aja plg suka makan miayam..kyknya dh hmpir 15 tmpat berbeda aq datangi u/ nyobain miayamnya,he2

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #154 pada: Februari 02, 2009, 06:47:55 am »
daku g hobby makan

tapi kalo g makan nanti sakit
kalo g makan nanti lemes
nanti g bisa aktivitas
ya udah daku makan aja
padahal kalo g makan pan lumayan g perlu keluar uang

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #155 pada: Februari 08, 2009, 07:58:09 pm »
aku suka sekali makan nasi rawon

padahal saya lahir di jakarta

tapi suka makanan jawa gitu hehehee  ;D

soto lamongan juga

nida annisa al-hammasah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 872
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahid cilik ku
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #156 pada: Februari 17, 2009, 06:37:35 pm »
wah, ana bgt tuh...
suka nyemil..  :D

yg penting rasanya asin, pedes, asem..
yg manis2 kurang suka, takut gemuk juga :D

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #157 pada: Februari 26, 2009, 12:51:18 am »
saya hobby makanan yg enak2 :D

yufrenz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #158 pada: Februari 26, 2009, 11:07:46 am »
 :"> :"> :"> :">,,jadi malu nih,,,,,,,,,,,,,, yang paling disuka,, mie......


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=225  :x

nida annisa al-hammasah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 872
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahid cilik ku
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #159 pada: Februari 26, 2009, 08:39:44 pm »
bakso..  :D

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #160 pada: Maret 07, 2009, 02:55:55 pm »
klo daku hobi ngemil..

kebiasaan mulut bergerak terus.. :">
klo gak ngomong, ya makan ... ;;)

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #161 pada: Maret 23, 2009, 09:11:55 pm »
ara suka..
tapi kalo ara ngemil, baru makan sedikit udah keburu kenyang duluan
padahal mulutnya masih pengen nguyah!!
perutnya nih yang nggak muat. .

kalo ara senengnya ngemil yang asin-asin ato yang pedes
kalo manis giginya jadi sakit, sih..

kaizen

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 58
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #162 pada: Oktober 04, 2009, 06:18:19 pm »
Semua makanan yang pedas menurut zen adalah makanan yang enak  :D, soalnya hobbynya makan makanan pedas. 

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #163 pada: Maret 24, 2010, 04:10:38 pm »
Hidup gado2!!!  :D

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #164 pada: Maret 24, 2010, 04:33:30 pm »
belum pernah ngrasain siomay yg lebih enak dari siomay di stasiu UI :cool: