Penulis Topik: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?  (Dibaca 36478 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #15 pada: Oktober 02, 2006, 09:43:18 pm »
TRAKTIR... bener neh, jangan cuma ngomong dong.
klo benar, entar ana umumkan deh. ;)

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #16 pada: Oktober 03, 2006, 09:07:11 am »
Nah lo, janji adalah hutang lho. dan akan dipertanggungjawabkan di akhirat. so kapan nih romeo pelaksanaanya & dimana?  :-/

evia

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sebaik-baik perhisan dunia adalah Wanita sholehah
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #17 pada: Oktober 03, 2006, 12:52:34 pm »
asyikkkk... ditraktir...
buka puasa bersama aja yukkk... :p
Romeo... bener yach...??? :D

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #18 pada: Oktober 03, 2006, 01:43:11 pm »
ini bukan cerita fave food ya? ya udah aku buka topik baru... i like japanese food... klu indonesian food, paling suka itu sate kambing. :)

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #19 pada: Oktober 03, 2006, 03:21:18 pm »
Boleh kita puasa bareng lewat internet aja yach.
Boleh aja kalo ada wktu kalo sempet aku traktir beneran dech.

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #20 pada: Oktober 03, 2006, 03:23:02 pm »
idem! fie juga suka japanese food  :cool:
kalau indonesia mah kayaknya semua yg enak dan ga fie anggap disgusting :D
gado-gado juga fie suka koq! :) asal jangan banyak2 aja  :-&

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #21 pada: Oktober 03, 2006, 03:50:18 pm »
gado2 yach?
Kalo hobby makan bakso sopo? :-?

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #22 pada: Oktober 03, 2006, 03:53:05 pm »
tapi klu makan japanese food juga hati2 loh. mereka suka campurkan sake dalam makanannya, sama dengan org2 cina suka campurkan ang ciu, dan sake maupun ang ciu itu kan khamar, jadi diharamkan. hati2 aja.
aku suka juga sama bakso, tapi yang daging sapinya banyak, klu cuma bakso yang banyak sagunya, malah bikin eneg..apalagi klu kepedesan :(

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #23 pada: Oktober 03, 2006, 04:00:59 pm »
weitsss... bakso?
suka bgt :D

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #24 pada: Oktober 04, 2006, 10:21:31 am »
Bakso, wuih suka banget. apalagi yang pedes hem... nyam nyam. bahkan walau tiap hari makan bakso, ga pernah bosen tuh. coz makanan favourite  :cool:

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #25 pada: Oktober 04, 2006, 02:15:30 pm »
SElaiiiiiiiiiiiin bakkkkso.
Ada yang pernah makan
TEKWAN MODEL NGGAK?

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #26 pada: Oktober 04, 2006, 02:48:46 pm »
Tekwan  :-/ ada juga bakwan kale... ;))

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #27 pada: Oktober 04, 2006, 03:09:38 pm »
her... bukan bakwan yg romeo maksud..
tapi bener tekwan :)

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #28 pada: Oktober 05, 2006, 10:15:05 am »
tekwan itu baso dari ikan bukan?? setahuku sih gitu :P

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #29 pada: Oktober 05, 2006, 12:32:59 pm »
tekwan itu baso dari ikan bukan?? setahuku sih gitu :P
bukan....tekwan itu makanan khas palembang......hampir mirip dg model...
bedanya..kalo model isinya tahu......
kuahnya sama.....
sama2 bahannya dari sagu dan gandum sepeti mpek2 dg ikan....