Penulis Topik: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?  (Dibaca 32598 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

romeo

  • Pengunjung
Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« pada: September 25, 2006, 03:15:51 pm »
Hayoooo siapa yang hobbynya makan?

Oh ia yah kalo nggak makan gimana? :102:

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #1 pada: September 26, 2006, 11:01:36 am »
 :D :D :D :D :D :D :D :D :D

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #2 pada: September 26, 2006, 04:17:03 pm »
Loh kok kamu senyum lebaaaaaaaaaaaaaaaaarr bgt? :-?

husni

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 249
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wanna be a professional
    • Lihat Profil
    • vbBASE
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #3 pada: September 27, 2006, 04:44:18 am »
 :D :D :D :D :D :D :D :D :D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #4 pada: September 27, 2006, 08:11:54 am »
 :"> :"> :"> :"> :">

mang romeo mo traktir yg hobinya makan
yah
 :p
pastinya banyak deh yg ikut
 :">

capolista

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #5 pada: September 27, 2006, 09:17:12 am »
Ngomong-ngomong soal makan, sebetulnya kita makan untuk hidup atau hidup untuk makan?
Kayaknya banyak yang hidup untuk makan, buktinya kalau puasa suka pengen cepat-cepat waktu Maghrib. :)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #6 pada: September 27, 2006, 09:47:31 am »
fie makan untuk hidup!  :cool:

evia

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sebaik-baik perhisan dunia adalah Wanita sholehah
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #7 pada: September 27, 2006, 12:09:41 pm »
kl gak hobby makan... bs kurus kering dong... :D

82

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #8 pada: September 27, 2006, 01:00:33 pm »
Kayaknya banyak yang hidup untuk makan, buktinya kalau puasa suka pengen cepat-cepat waktu Maghrib. :)

ya jelas donk
laper.

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #9 pada: September 27, 2006, 01:10:36 pm »
Hayoooooooo siapa yang mau aku traktir? ;)

Kiros

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 30
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jgn Jalani Hidup Terlalu Serius, Kau Takkan Slmt
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #10 pada: September 27, 2006, 03:57:48 pm »
mau dong diraktir........  ;;)  ;;)  ;;)
mumpung dompet lagi tipis nich....  :D  :D  :D

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #11 pada: September 27, 2006, 04:36:36 pm »
Boleh2 siapa lagi nih masa cuma orang dua. :D

araditya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 55
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #12 pada: September 30, 2006, 12:28:10 pm »
boleh juga ditraktir tapi nanti ya bulan januari...  :D

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #13 pada: September 30, 2006, 01:08:10 pm »
Boleh2 siapa lagi nih masa cuma orang dua. :D

bener neh ada gratisan......
gratisan........sapa takut.........!!!! :D :D :D

romeo

  • Pengunjung
Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
« Jawab #14 pada: September 30, 2006, 04:05:51 pm »
Emang kalo aku traktir emagn makannya di :-?mana.