Penulis Topik: "Klinik CuCu CaPi"  (Dibaca 37599 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #30 pada: April 15, 2009, 10:06:04 pm »
Si Ian Sepupuku

Tampangnya kaya' penjahat di pilm India :D udah gitu kalo dibilangin potong rambut gimbalnya pasti jawabnya "ini pesona" huekkk... tadi pagi umi nya ian cerita, waktu subuh si ian datang ke uminya dengan wajah panik, pucet, lesu, kaya orang cacingan :D uminya ian baru selesai sholat belum juga berdiri dari sajadahnya, si ian dateng n duduk di deket umi nya, kira2 seperti ini percakapannya :
Ian           : Mi...aku mo ngomong sesuatu, tapi umi jangan marah ya...
Uminya Ian : Mo bilang apa?
Ian           : Ahhh...pasti umi marah ntar...
Uminya Ian : Ya dibilang dulu masalahnya apa, masa mo marah g ada sebab
(uminya udah khawatiiiiiiiirrrrr banget, karna diketahui bahwa walaupun tampang mirip penjahat india, bahkan di kampus di panggil india bul2 tapi pacarnya gonta ganti  #:-S dan g tanggung2 cakepnya, nah namanya orang tua pasti udah mikir yang terburuk...jangan2 salah satu dari mereka...)
Ian            : Mi... sekarang kan aku sibuk ma kul, sholatku g lengkap kaya dulu mi... :( umi ingetin aku ya untuk sholat...
Uminya Ian  : Iya yan... umi juga liat koq sekarang kamu jarang sholat, kalo g sholat yang doain aba siapa dong kalo bukan anak2nya (abanya ian udah g ada)
Ian             : Tapi mi...bukan itu aja .... ada lagi....
Uminya Ian   : Apa lagi?
(Dalam hatinya...wis...iki wis...haduh...piye toh yan...)
Ian              : Jangan marah mi... :((
Uminya Ian    : Ngomong dulu...
Ian              : Aku sekarang merokok mi... :(
Uminya Ian    : Gimana sih yan, kan umi udah bilang... (legaaaaaaaaaaaaaaa bangettttt, walaupun kecewa dikit :D)
Ian               : Cuma kalo stres aja koq mi... itu juga cuma 1
Hehehehe.... ternyata bisa stres juga tuh anak... dasar si gimbal :D
 

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #31 pada: April 16, 2009, 04:34:18 pm »
Pada akhirnya harus juga berkenalan dengannya... walaupun sebelumnya sering kulirik tapi tak pernah singgah dihati... harusnya aku senang pindah meja... tapi sedih nya g bisa online terus :( payah... awalnya hanya dikenalin dengan berbagai laporan, sekarang udah harus belajar mencintai neraca saldo, akum. penyusutan, laba-rugi, laporan bank, jurnal, helehhhhh makanan apa itu  #:-S aku sebenarnya tak ingin... tapi diharuskan... :( santai sih santai...tinggal entry2 aja, paling juga ntar pusing kalo ada yang g balance :D apalagi g ada bakat gini :p kaya'nya mereka salah milih aku deh :D semua bagian udah aku rasain...mulai recept, bagian ngeprint medical record, kasir, hehehe... ini jabatan terakhir eh ada lagi ding... jabatan terakhir tapi belum pernah dirasain...bantu mbak imah di dapur :)) .... harusnya aku dulu banyak belajar, sekarang cuma ngandalin pengalaman, belajar itu penting, pengalaman juga penting. tapi aku ingin keduanya :) jadi pengen sekolah :p

mudah2an kelak semua berjalan lancar... :)

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #32 pada: April 18, 2009, 10:19:11 am »
ternyata g enak banget kalo makan sendirian di kampoeng steak... :(
jadi inget trio kwek2  :(

i mis yu ol  :((

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #33 pada: April 18, 2009, 10:57:37 am »
ternyata g enak banget kalo makan sendirian di kampoeng steak... :(
jadi inget trio kwek2  :(

i mis yu ol  :((

begh ga ngajak2 aku ya

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #34 pada: April 18, 2009, 01:10:03 pm »
begh ga ngajak2 aku ya
ke surbaya gih...ntar aku ajak :D
halah...gaya kamu ndul abis ini juga mo jalan... hmmm [-(

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #35 pada: April 18, 2009, 04:54:54 pm »
ternyata g enak banget kalo makan sendirian di kampoeng steak... :(
jadi inget trio kwek2  :(

i mis yu ol  :((

oooooooooo...Jadi Malarindu Nieeeeeee Cay.... :-* :x

Kapan2 Gantian Yo Cay..Gak Nang Kampoeng Steak Tapi Nang Kampoeng koe  :D  ;)

Tapi Karang Kan Lagi Kencan Ma Adek to.. :p

Jadi driku Yang Sendiri  :((


dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #36 pada: April 18, 2009, 07:58:33 pm »
begh ga ngajak2 aku ya
ke surbaya gih...ntar aku ajak :D
halah...gaya kamu ndul abis ini juga mo jalan... hmmm [-(

dah dibandung oi

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #37 pada: April 21, 2009, 02:39:54 pm »
huhhhhh....akhirnya bisa kesini juga :p
kangeeeeeeennnn banget  >:D<
hari ini bisa dikatakan menyenangkan, ternyata banyak yang aku pelajari hari ini, makasi ya Allah  [-O<

Kapan2 Gantian Yo Cay..Gak Nang Kampoeng Steak Tapi Nang Kampoeng koe  :D  ;)

sipppp...udah masuk dalam rencana :D

@ndul
udah normalkah dikau sekarang??? :-?

prince

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 252
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://reinvandiritto.blogspot.com kunjungi yach!
    • Lihat Profil
    • Bait-Bait Hujan
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #38 pada: April 21, 2009, 02:47:42 pm »
yg normal apanya mbak???
pH, konsentrat, kadar keasaman??
hehehe

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #39 pada: April 22, 2009, 09:05:13 am »
yg normal apanya mbak???
pH, konsentrat, kadar keasaman??
hehehe
kadar lemak mungkin :p

hari ini bener2 deh...
bener2 dah :D
semangatttttttttttttttttttttttt..... :D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #40 pada: April 22, 2009, 09:17:06 am »
 ;;) bagi dikit dunk semangat nya.. hehehee

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #41 pada: April 24, 2009, 12:21:47 pm »
;;) bagi dikit dunk semangat nya.. hehehee
nehhhhh =D> :p

harusnya aku bahagia kala mereka mau belajar mendalami kalimat2Mu, tapi disisi lain aku takut mereka akan jauh lebih memahami dari pada aku :( argggggggghhhh.... waktu ku tak sebanyak dulu....aku sibuk menyelesaikan warisan pekerjaan yang ditinggalkan untukku, sekalian belajar memahami, sekaligus mencintai angka2 yang ku entry. Butuh konsentrasi tinggi karna jika aku mengalami JJS (Jari Jempol Semua) bisa puyeng... hufff... sedikit demi sedikit aku mulai memahami, itupun setelah aku berusaha dan berdoa agar Rabbku melindungi jari2ku dari serangan JJS :D jika ada kesempatan aku mulai membuka lembar tafsir yang perlu kuhafalkan, aku berusaha untuk bisa menyeimbangkan keduanya... sekarang aku g pernah absen ngajar :) aku g ingin anak2ku lebih mencintai bu Fiko daripada aku... :)


Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #42 pada: April 24, 2009, 12:45:04 pm »
Cay...Manis Juga klau Pake icon Ntu  :) ::Heleh::  :p

Cay..Sepuntene wingi Dalu Nggih.......... :D
::Titik2'e diisi dwe yo:: :p
Cay..Ntar Klau bneran Kena JJS Klau Mo Foto Jempolnya 3o kwek2 Pakek Jari pean Semua Ja Ya?
 :) :D :p
::Icon'e aneh::  :))

Lap u cay.. :-*

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #43 pada: April 25, 2009, 10:18:49 am »
Cay...Manis Juga klau Pake icon Ntu  :) ::Heleh::  :p
Lap u cay.. :-*

aku emang manis koq B-) (sori dek pinjem icon nya)
lop yu 2 sist.... :x

Harusnya libur tapi maksa buat masuk,,, :D hari ini mo nyalon dulu :D
rambut udah kepanjangan dan membuat gerah... tadi malam aku, umi, abi, ifrut, n nazil makan2 di kampoeng steak... hehehe...duduknya pas di tempat aku, dave n gidza dulu makan disana :D eh dave, aku dapat kartu pelanggan cay... hehehehe ....
saat ini aku merindukan dua belahan jiwaku itu...
rindu saat kami tertawa bersama,,,
perbedaan itu ada, tapi untuk menyatukan kita...
selisih paham itu bukan masalah besar...
Gidza ku yang selalu merasa salah... padahal kami baik2 saja... :)
Dave ku yang kadang membuat kami khawatir dengan status2nya :)
i mis yu ol....
lop yu  :x :x :x :x

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #44 pada: April 25, 2009, 11:06:02 am »
maaf ta, simpati kemaren ga aktif