Penulis Topik: "Klinik CuCu CaPi"  (Dibaca 37567 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #15 pada: April 07, 2009, 10:28:20 pm »
@dark
maapin ya ndul...  :)

@om iwan
 #:-S lewat mulu... ihhh...  :p

i miss some1 tapi bukan dia :D

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #16 pada: April 08, 2009, 07:38:19 pm »
i miss some1 tapi bukan dia :D

Siep Cay..Some1 Iku aku kan?  :x :p  :p

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #17 pada: April 10, 2009, 10:35:36 pm »
Siep Cay..Some1 Iku aku kan?  :x :p  :p
ehmm...


wokheyy... rasanya harus kukatakan ini pada nya...
ternyata ada yang mengusik ketenangan kencan kami bertiga kemarin...[-(
Aku sangat mencintai persahabatan antara aku, dia, dirinya (baca:3o kwek2)
kukatakan padamu ... jangan coba mencampuri urusan kami, maaf mungkin kami tidak mengajakmu bergabung,,, dan aku bersyukur karna tidak mengajakmu... dan lagi jangan bersembunyi di balik kata "katanya dia..." kamu g suka???? y wis...kita suka koq...makasihhhh g usah repot2 ngurusin kami. aku menghormatimu sebagai temannya. untung aja kamu nyerang adekku bukan aku... 
dan sekarang kuberi senyum terbaikku  :) yang berarti tolong ini yang terakhir kalinya.
sekian dan terima kasih...

salam hangat,(sakjane panas ki)
Hanyta

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #18 pada: April 10, 2009, 10:38:20 pm »
jiakakakakakak :lol: :)) =)) :lol: :rofl:

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #19 pada: April 10, 2009, 10:40:48 pm »
jiakakakakakak :lol: :)) =)) :lol: :rofl:
huhuyyyy...metu asline  :> :>
kudu ngene aku  :slap:
:rofl:

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #20 pada: April 11, 2009, 07:22:21 am »
Beib..... =)) :)) =)) :))  :p PercumaLah...Paling Yo Bakalan Gak Dong Ko Seng dimaksud.... =))

Wes Ra po2.....Seng Penting Qt (3o Kwek2 Selamanya Kan Bersama ) Amien!

Aku suayang Pean n Adek  >:D< :x :-*

Bt adek Cayang Jngan Sering2 Nyalon Ya.. =)) =))  :na: :->-

Lop U Beibehh... :-*

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #21 pada: April 11, 2009, 09:08:23 am »
(3o Kwek2 Selamanya Kan Bersama )
heleh, paling lek wes nikah yo ditinggal
delok ae mariki :whistle:

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #22 pada: April 11, 2009, 11:56:25 am »
(3o Kwek2 Selamanya Kan Bersama )
heleh, paling lek wes nikah yo ditinggal
delok ae mariki :whistle:

Ko Ngomongnya Gtu say.. :(..Heleh  :p
Ya Klau Ntar Aku Ma Mbak Dah Nikah (Amien) Pean Mo Ikut Jg gak Pa2 Ko say (Ya kan mbak?)  :D  :p
Apapun Yang terjadi Xan Akan Selalu DiHati..Heleh..oMgan'e Rek2... :))  :p


hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #23 pada: April 12, 2009, 11:08:49 pm »
Beib..... =)) :)) =)) :))  :p PercumaLah...Paling Yo Bakalan Gak Dong Ko Seng dimaksud.... =))

gpp yang penting aku puas :))
heleh, paling lek wes nikah yo ditinggal
delok ae mariki :whistle:
paling kamu yang duluan ninggalin kita:p

Ko Ngomongnya Gtu say.. :(..Heleh  :p
Ya Klau Ntar Aku Ma Mbak Dah Nikah (Amien) Pean Mo Ikut Jg gak Pa2 Ko say (Ya kan mbak?)  :D  :p

iya tinggal bareng...tinggal pilih mo sama keluarga ireng opo aku :p


Apapun Yang terjadi Xan Akan Selalu DiHati..Heleh..oMgan'e Rek2... :))  :p

ya iyalahhhhhhhh...

hari ini abis ngabisin waktu sore bersama dia. aku tau kelak mungkin tak akan bisa membuatnya tertawa lagi, harusnya waktu itu doa ku sempurnakan lagi untuknya :) kata2 "saat ini belum saatnya, semua sudah diatur, kalo sekarang belum dikasih Allah pasti udah menyiapkan rencana yang lebih indah, hanya menunggu waktu" aku rasa dia udah pasti mengerti, tapi keinginan itu tak bisa dibendung. udah di ubun2 bahkan mungkin udah bertebaran dimana2. kali ini aku harus mendoakannya lagi, karna cuma itu satu2nya cara untuk melihatnya tersenyum meraih apa yang dicita2kannya...dan cuma itu yang bisa aku lakukan :) maafkan aku...
ini tanggung jawab seorang kakak, dan harus aku lakukan walau kadang tanganku tak bisa meraih inginnya. yang kami lakukan tadi sore hanya bersenang2, seperti halnya orang dewasa yang menghilangkan penat, tanpa saling bercerita keluh kesah masing2, aku pun tak bertanya :)
aku hanya bisa mengalihkan perhatiannya sebentar, walau rasa itu akan datang lagi, aku tau itu. Tapi aku lakukan, karna aku hanya bisa "ada" untuk itu.
Dek...
Mungkin aku takkan pernah bisa memberimu bunga...
tapi aku hanya bisa memberi mu pupuk ...
suatu saat jika kebunmu penuh bunga...
katakan padaku...karna aku juga ingin melihatnya...

Love yu,
Mbak Ny :X

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #24 pada: April 13, 2009, 04:42:15 am »
...
:)
...

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #25 pada: April 13, 2009, 09:27:00 am »
::  :((  ::

Netes....Tes..Tes...!!

::  :x  ::


hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #26 pada: April 13, 2009, 06:17:53 pm »
Aku seperti kehilangan kata saat mengetahuinya...
Bagaimana mungkin, tadi baru saja aku katakan merindukannya, dia pun begitu...
tapi....semua hilang rasa saat aku tau ternyata...
disaat aku sibuk mengajarkan anak2ku mengenal huruf demi huruf, kata demi kata bahasa alqur'an
saat aku belajar makna kalimat2 Allah
saat aku berusaha untuk menjadi lebih baik dihadapanNya...
aku harus mendengar kabar memilukan...
Sahabat kecilku...teman mainku...
Meninggalkan Islam...
Agama yang dianutnya sejak dia bayi...
Dia... M...u...r...t...a...d...
sejak 2006 yang lalu...
Ya Rabb,,, mengapa dia tega berpaling dariMu???
Lupakah dia siapa yang membuatnya hidup sampai sekarang???
kenapa Kau tak biarkan dia mati saja waktu perang tahun 1999 yang lalu??? itu lebih melegakanku...
Ya Rabb,,,
Rasanya aku ingin menangis...
bukan menangisi kebodohannya...
tapi... entahlah...
Aku tak merasa baik saat ini... :)

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #27 pada: April 13, 2009, 07:24:29 pm »
MasyaAllah..

mba hany..
emang sakit bgt rasa ny
karena itu artinya benar2 kehilangannya untuk selamanya.. :(
mungkin ada sesuatu yang merubah ny
semoga aja hidayah masih diberikan buatnya..
...
...
(jadi speechless juga..)

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #28 pada: April 13, 2009, 07:33:37 pm »
 :( masya Allah

dimana orang berlomba-lomba untuk mengenal Islam
kok malah meninggalkan!!
sedihnya luar biasa..
ketika harus kehilangan teman seiman

hanya bisa mengingatkan...
selebihnya serahkan pada Allah
smoga kembali hidayah itu ditunjukkannya..
kembali dibukakan pintu maafNya..
amin...
mba honey yang sabar ya..

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:"Klinik CuCu CaPi"
« Jawab #29 pada: April 15, 2009, 09:46:19 pm »
MasyaAllah..

mba hany..
emang sakit bgt rasa ny
iya ki...
semoga aja hidayah masih diberikan buatnya..
amin...mudah2an aja ki...:)

:( masya Allah

dimana orang berlomba-lomba untuk mengenal Islam
kok malah meninggalkan!!
itu yang aku sesalkan :(

smoga kembali hidayah itu ditunjukkannya..
kembali dibukakan pintu maafNya..
amin...
mba honey yang sabar ya..
amin che...makasi ya say...