Penulis Topik: Lorong Waktu OYH  (Dibaca 41257 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Lorong Waktu OYH
« pada: Maret 24, 2009, 11:09:58 am »
Mo belajar bikin diary ah.....

« Edit Terakhir: April 02, 2009, 12:47:24 pm oleh open your heart »

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #1 pada: Maret 24, 2009, 11:29:14 am »
#:-S cape degh....

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #2 pada: Maret 24, 2009, 01:52:44 pm »
 ;)) ;))
dasar aneh

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #3 pada: April 02, 2009, 12:52:18 pm »
Akhirnya mendung juga hari ini...dah hampir 1 minggu puanas buangedh...
baru berjalan beberapa meter aja dah mengucur deras nih keringat..... #:-S

Siang sama malam ga ada bedanya nih panas...

Mudah mudahan hujan nih hari..soalnya debu gampang banget berterbangan...soalnya panas kering ring ring....

Tadi jalan jalan ke tempat belanja...macet....gara gara mo kampanye mungkin....

hmm lapar banget nih perut....akhirnya singgah di food stall lantai bawah....
ternyata kenyang itu nikmat lho...bukan kekenyangan yaa...kalo kekenyangan dah gak nikmat lagi hihihihi...

pantesan aja lapar...aku baru teringat...tadi malam perutku tidak tersentuh nasi samapi jam 11.30
mana lagi panas dalam nih tenggorakan...huah....menderita bangetd...

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #4 pada: April 02, 2009, 01:54:39 pm »
akhirnya hujan lebat....bahkan sangat lebat...sepertinya hujan nya balas dendam karna dah gak turun hujan beberapa hari

kayaknya bakalan banjir nih dibeberapa ruas jalan

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #5 pada: April 03, 2009, 07:22:13 am »
numpang liwat ah

betewe masih musim ujan yak?

mang dimana bro? di sini mah udah jarang
gerah dengan sangat  #:-S

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #6 pada: April 07, 2009, 10:08:38 am »
@subzero
 
Di medan Pak.
Bsoknya ada berita di koran kalo ada banjir, pohon tumbang & baliho tumbang

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #7 pada: April 07, 2009, 10:10:50 am »
Hari ini aku pulang ke Aceh...karna mo ikut pemilu..hehehe
 
Masih bingung mo contreng apaan nih..hmm..

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #8 pada: April 17, 2009, 01:09:00 am »
Tadi sore dah mulai olah raga buat penurunan berat badan..
 
Target dalam 1 minggu bisa turun 2 kg..
 
Gara2 kurang pemanasan betis kiri ku jadi keram..

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #9 pada: April 17, 2009, 07:41:43 pm »
Tadi sore dah mulai olah raga buat penurunan berat badan..
 
Target dalam 1 minggu bisa turun 2 kg..
 
Gara2 kurang pemanasan betis kiri ku jadi keram..

Wah...... Uda bikin diary.....  :D
Sudah ada yang nagih tanda tangan ama cap jempol ga Da?

Kurang warming-up ama stretching tuh Da...
Riset membuktikan kalo lari maraton dapat menurunkan berat badan dengan aman dan terkendali...
Sanggup Da?  :-?

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:
« Jawab #10 pada: April 17, 2009, 07:49:30 pm »
^
iya bener apalg kl larix siang hari tman aq dah terbukti turun drastis brt bdnx, mkx Fen pake aja cr itu tp emang skrg gemukn ya perasaan dulu kurusn deh :D

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #11 pada: April 18, 2009, 02:08:11 pm »

Wah...... Uda bikin diary.....  :D
Sudah ada yang nagih tanda tangan ama cap jempol ga Da?


Wah...kalo yang ini dah banyak Tante....kalo Tante mau harap Antri yaaa....
Tenang aja pasti kebagian kok :p

Kutip
Kurang warming-up ama stretching tuh Da...
Riset membuktikan kalo lari maraton dapat menurunkan berat badan dengan aman dan terkendali...
Sanggup Da?  :-?

iyaa nih...
daku olah raganya juga lari2 lho...trus lompat yang pake skipping itu

Kutip
Sanggup Da?  :-?

Hehehehe....Tante blom tau yaa...
daku ini masih sanggup lho berlari sejauh 10 kilometer tanpa sekalipun berhenti ditengah jalan alias terus berlari ;D

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:
« Jawab #12 pada: April 18, 2009, 02:10:30 pm »
^
iya bener apalg kl larix siang hari tman aq dah terbukti turun drastis brt bdnx, mkx Fen pake aja cr itu tp emang skrg gemukn ya perasaan dulu kurusn deh :D

iya lari kan murah meriah lho....bisa cuci mata lagi  :))  ;D

sekarang agak gemukan nih...makanya mo bikin ideal lagi nih berat badan hehehe  >:D<

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #13 pada: April 18, 2009, 04:02:27 pm »
duh... 2 betis ku betul parah pegalnya...

dibawa jalan sakitnya minta ampun....tapi demi target..meskipun sakit harus tetap olah raga...  :)

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Lorong Waktu OYH
« Jawab #14 pada: Juni 11, 2009, 03:11:54 pm »
Dah lama gak maen kemari....hihihihii

oh virus menjauhlah dari ku
jangan dekati diriku
jangan menyerang diriku
cari lah korban lain


menanti bulan dibalik awan
awan menghitam tanda bermuram
menanti siang yang datang malam
mengasah asa yang kian tajam
« Edit Terakhir: Juni 11, 2009, 04:02:37 pm oleh open your heart »