Penulis Topik: Ta'aruf ku  (Dibaca 4763 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re:Ta'aruf ku
« Jawab #15 pada: Maret 28, 2009, 11:07:14 am »
daku menyebutnya berbagi pengalaman ... :D
toh itu tidak termasuk pada "rahasia" suami istri ...  :p

paling tidak, menjadi gambaran bagi mereka yang PENGEN ta`ruf ..
yaa seperi si karang ..
yang lagi deg-degan menunggu waktu ta`ruf ...  ;)

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:Ta'aruf ku
« Jawab #16 pada: Maret 28, 2009, 10:43:19 pm »
daku menyebutnya berbagi pengalaman ... :D
toh itu tidak termasuk pada "rahasia" suami istri ...  :p

paling tidak, menjadi gambaran bagi mereka yang PENGEN ta`ruf ..
yaa seperi si karang ..
yang lagi deg-degan menunggu waktu ta`ruf ...  ;)

thread tentang itu sudah ada di http://forum.dudung.net/index.php/topic,4452.0.html
dengan syarat (bagi yg sudah menikah).
dari pada sudah dipublish ternyata ngga jadi...
afwan, bukan mendoakan buruk, cuma jaga2 akan kemungkinan terburuk saja...
so, silakan dipikirkan lagi deh kalau mau mengumbar privacy...

tapi kalo ukh ummulhidayah mau melanjutkan, ane juga tertarik utk ingin tahu kelanjutannya kok  :)

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Ta'aruf ku
« Jawab #17 pada: Maret 29, 2009, 02:41:34 pm »
daku menyebutnya berbagi pengalaman ... :D
toh itu tidak termasuk pada "rahasia" suami istri ...  :p

paling tidak, menjadi gambaran bagi mereka yang PENGEN ta`ruf ..
yaa seperi si karang ..
yang lagi deg-degan menunggu waktu ta`ruf ...  ;)

thread tentang itu sudah ada di http://forum.dudung.net/index.php/topic,4452.0.html
dengan syarat (bagi yg sudah menikah).
dari pada sudah dipublish ternyata ngga jadi...
afwan, bukan mendoakan buruk, cuma jaga2 akan kemungkinan terburuk saja...
so, silakan dipikirkan lagi deh kalau mau mengumbar privacy...

tapi kalo ukh ummulhidayah mau melanjutkan, ane juga tertarik utk ingin tahu kelanjutannya kok  :)


udah ah itu aja ceritanya... kalau mau tahu lebih lamjut tunggu aja di majalah ummu.. itu juga kalai di terbitkan he.. he.. buat ana ini adalah ajang buat latihan memposting...dan satu lagi.. afwan apa yang ana tulus disini mah bukan kisah nyata saya seorang... melainkan.. kisah bebearap teman yang saya ramu...saya nggak mungkin memendamnya semua sendiri... kepala saya bisa pecah...lagian heran juga nich, kenapa yach orang 0 orang tuh suka nanget curhat ke saya..padahal siapa saya....cuma akhwat biasa dari pelosok desa... yang tak punya titel karena saya cuma lulus SMA aja...kenal diary digital kayak gini juga... baru kemarin sore....saya tidak punya banyak teman.. bisa dibilang kuper... temanku cuma pojok warnet no 8 kanan.. dan pojok perpustakaan pribadi beserta hp...cuma itu
ya udah itu aja lah cerita ta'aruf teman teman saya ( yang udah nikah ) yang bisa saya bagi buat antum... sebenarya masih namyak kisah ... yo wis..kisah selanjutnya tentang ta'aruf ...saya tulis lewat FS aja dech... mungkin disini bukan tempatnya.. buat ukhti senyum candra makasih udah di ingetin...buat teh nia... dan semuanya arwan jiddan... udah ah kabur.....

qieyyah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 337
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Ta'aruf ku
« Jawab #18 pada: Maret 29, 2009, 07:55:13 pm »
jadi iri ni ama kakak2nya  :((

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Ta'aruf ku
« Jawab #19 pada: April 05, 2009, 12:01:56 pm »
jadi iri ni ama kakak2nya  :((

ga usah ngiri. jika sudah waktunya.. ia pasti datang pada mu...