Penulis Topik: Naek puncak Gunung Pangrango bareng MyQ Pala  (Dibaca 16466 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

zigzag

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Naek puncak Gunung Pangrango bareng MyQ Pala
« Jawab #30 pada: Agustus 02, 2009, 05:39:42 pm »
newbie mampir, salam kenal semua
dulu suka kegiatan PALA

travelling mendaki gunung sangat kutunggu
waduh tanggal udah lewat ya

apa mau diadakan acara ginian lg?


terima kasih




akanglil lifestyle

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 45
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Lowongan Kerja 2011
Re:Naek puncak Gunung Pangrango bareng MyQ Pala
« Jawab #31 pada: Februari 04, 2010, 04:12:57 am »
haahha, inget pangrango inget waktu nanjak kesana
pas nyampe puncak kayak ada bekas kerusuhan, pohon2 kecil pada di tebangin jadi berantakan..
eh sial ketemu orang yg dandananya lusuh banget(kata mapala yg ketemu di jalan, org yg dandanan lusuh itu namanya si mbah), bawa senjata macam cakar kucing gt deh  :102:
gak bertahan lama tuh di puncak pangrango, cuma 15 menit langsung turun lagi plus pake lari pula..
hehehe...  :(( ;D