Penulis Topik: Anturium  (Dibaca 4164 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Anturium
« pada: Maret 05, 2009, 05:00:39 pm »
apa sich bagusnya anturium... kembang mahal gak ada bunganya...

Areyou

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 708
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat Mata Saya.....BERUBAH..!!!
    • Lihat Profil
Re:Anturium
« Jawab #1 pada: Maret 17, 2009, 01:30:21 pm »
Ada kok bunganya cuma ya kayak gitu sebatang gitu....


Sekarang Anturium udah Turun jeblogg harganya mbak...... Ada permainan Harga di Tingkat Grosirr.... Seruuu....

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Anturium
« Jawab #2 pada: Maret 26, 2009, 04:11:21 pm »
Ada kok bunganya cuma ya kayak gitu sebatang gitu....


Sekarang Anturium udah Turun jeblogg harganya mbak...... Ada permainan Harga di Tingkat Grosirr.... Seruuu....

tapi di tempatku masih muahal... yang bayi jebrolnya aja masih kisaran 30 ribu padahal kalau di bandung mah harganya cuma 7500 doang... tapi masa iya sich aku harus beli ke bandung.. ga kuat ongkosnya...

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Anturium
« Jawab #3 pada: Maret 26, 2009, 04:13:02 pm »
gelombang cintaku sudah menampakkan bogolnya... dan bakal bunganya  juga sudah terlihat... dulu aku beli bunga itu waktumasih bayi ngoer.. dan sekarnga sudah jadi indukan, seneng aku

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Anturium
« Jawab #4 pada: Maret 26, 2009, 04:20:44 pm »
setelah 10 bulan evorbia itu tak terurus akhirnya ia mati membusuk di dala potnya... give you lack.. kelopak kuning itu mati.. sementara northen citty masih gagah  kompak dengan cabang - cabangnya yang banyak..

Areyou

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 708
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat Mata Saya.....BERUBAH..!!!
    • Lihat Profil
Re:Anturium
« Jawab #5 pada: Maret 27, 2009, 10:40:37 pm »
Ada kok bunganya cuma ya kayak gitu sebatang gitu....


Sekarang Anturium udah Turun jeblogg harganya mbak...... Ada permainan Harga di Tingkat Grosirr.... Seruuu....

tapi di tempatku masih muahal... yang bayi jebrolnya aja masih kisaran 30 ribu padahal kalau di bandung mah harganya cuma 7500 doang... tapi masa iya sich aku harus beli ke bandung.. ga kuat ongkosnya...

Wah lumayan tuh.... Demandnya gimana disana????

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Anturium
« Jawab #6 pada: Maret 29, 2009, 04:12:54 pm »
di kendal harga anya turun semua.. tapi kalau aku bandingkan dengan jawa barat. masih murahan jabar tuh... kemarin aja aku beli bunga anthurium garuda dan mawar harganya cuma 5 ribuan aja... lumayan besar sich... panjang daunnya 20cm an 4 daun... sementara di kendal yang anjlok banget jenmanii.. tapi sayang pas aku lihat tanaman itu... langsung jatuh cinta ama tuh tanaman.. eh gak di lepas sama yang punya....maksudnya gak mau di juwal gitu.. yach kecewa dech... sementara gelombang cinta 20 cm di kendal di obral 5 ribuan....

yang aku sedihkan... sekarang jarang yang jual sekam... padahal aku pingin reppoting.. kasihan evorbiaku.. pada ceking semua. kurang nutrisi. maklum lah.. 1 tahun aku mutasi ke bandung.  tanamanku di kendal jadi tidak ke urus....