Penulis Topik: 8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan  (Dibaca 8869 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« pada: Maret 05, 2009, 12:27:16 pm »
ini ada tulisan dosen chika di kampus,,, heeee

“Berangkat dari pengalaman pribadi yang terjadi di bulan suci, semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi pribadi-pribadi yang masih sendiri.”
Maha Suci kehadirat Illahi, atas anugerah ini, akhirnya bidadari yang dinanti telah menjelma dalam kehidupan ini.
Remember ..Thi is Sekedar saja dan untuk tidak dipercayai, karena kalau anda percaya, akan bertambah dong rukun imannya.
Pertanda 1
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar. Paling penting adalah Anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain.Nah,apakah Anda sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup Anda!
Pertanda 2
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh Anda atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan Anda. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat? Jika tidak, (maaf). Kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.
Pertanda 3
Adanya kontak bathin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaanya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan…
Pertanda 4
Bersamanya bisa membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuat Anda merasa bosan.. Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat.
Pertanda 5
Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun. Dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Dia selalu paham saat PMS Anda datang menyerang? Dia cepat-cepat datang dan mencarikan obat tatkala mendengar kabar Anda sakit? Jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya…
Pertanda 6
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Anda, dia tak peduli dengan masa lalu Anda saat bersama kekasih terdahulu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya.. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima Anda apa adanya..
Pertanda 7
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan Anda tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat Anda tampil ‘buruk’ di depannya sekalipun,misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.
Pertanda 8
Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat Anda. Atau Anda merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan!
Apakah kedelapan pertanda di atas telah Anda temukan padanya? 
SELAMAT UNTUK TIDAK PERCAYA


vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #1 pada: Maret 05, 2009, 12:30:13 pm »
teori.... :p

percaya yg reliastis ajah....

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #2 pada: Maret 05, 2009, 01:20:55 pm »
wah panjang ya..
ga bakal hafal tuh

masa tiap kali ngobrol sama akhwat harus buka textbook dulu  :p

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #3 pada: Maret 05, 2009, 01:25:12 pm »
wah panjang ya..
ga bakal hafal tuh

masa tiap kali ngobrol sama akhwat harus buka textbook dulu  :p

  =)) iya ya...
mesti bawa catatan mulu... :))

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.924
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #4 pada: Maret 05, 2009, 01:44:36 pm »
ah dasar lemot :p

:-? ga efektif deh keknya :-?
ga tahu sih... :D

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #5 pada: Maret 05, 2009, 02:43:49 pm »
kalo lagi PDKT, langusng sikat ajah
gak usah textbook
kelamaan buka2 buku, ntar yg diincer keburu kabur :p

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #6 pada: Maret 05, 2009, 02:51:50 pm »
^^ iyahhh...,,, bisa2 dibawa kabur ma orla..  :D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #7 pada: Maret 05, 2009, 02:55:16 pm »
kalo lagi PDKT, langusng sikat ajah
gak usah textbook
kelamaan buka2 buku, ntar yg diincer keburu kabur :p

 :p pedekate langsung disikat...
 :)) ati2,, ntar ortunya bawa sabit

anaknya dibwa kabur.. heheee.....

mesti pedekate ama orangtuanya juga tuh  :p

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #8 pada: Maret 05, 2009, 02:56:55 pm »
wah panjang ya..
ga bakal hafal tuh

masa tiap kali ngobrol sama akhwat harus buka textbook dulu  :p
kalo profesional..pasti lancar  B-)

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #9 pada: Maret 05, 2009, 03:04:54 pm »
Kenapa mesti 8 tanda...kenapa tidak 10, 30, 234....

ada apa dengan angka 8 ? :D :D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #10 pada: Maret 05, 2009, 03:10:34 pm »
Kenapa mesti 8 tanda...kenapa tidak 10, 30, 234....

ada apa dengan angka 8 ? :D :D
sensitif nih ye ;))

mentari

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
    • journey of my life
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #11 pada: Maret 05, 2009, 04:31:32 pm »
yang jelas klo dah jodoh mah pasti nikah mo ada ciri2 nya ato engga  ;D

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #12 pada: Maret 05, 2009, 06:00:19 pm »
yang jelas klo dah jodoh mah pasti nikah mo ada ciri2 nya ato engga  ;D

blum tentu....sapa tau jodohnya ketemu di surga....
(kata sapa ya,,,,? lupa....  :-? )

malaikatu_lail

  • Pengunjung
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #13 pada: Maret 05, 2009, 06:43:19 pm »
yang jelas klo dah jodoh mah pasti nikah mo ada ciri2 nya ato engga  ;D
blum tentu....sapa tau jodohnya ketemu di surga....
(kata sapa ya,,,,? lupa....  :-? )

Wacananya mas Vian...ngeriiiiii :D MUngkin buat orang-orang yang sampai akhir hayat nggak menikah memang jodohnya menanti di surga ya, mas... tapi kalo masuk surga... Kalo masuknya neraka? :((

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:8 Tanda Anda Berjodoh Dengan Pasangan
« Jawab #14 pada: Maret 05, 2009, 07:38:12 pm »
semua tanda itu baru bisa ditemukan setelah pernikahan, apakah setelah pernikahan masih ada lagi pertanyaan "benarkah dia jodohku??"