Penulis Topik: Ngehack website porno  (Dibaca 12987 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

abdulfaqir

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Ngehack website porno
« pada: September 22, 2006, 02:38:53 pm »
menghadapi bulan puasa ini gimana kalo kita berlomba2 menghack situs porno? perangi pornografi, daripada forum dudung yang dihack, nambah dosa mending yang dihack situs porno nambah pahala, setuju gak?

82

  • Pengunjung
Re: Ngehack website porno
« Jawab #1 pada: September 22, 2006, 04:23:58 pm »
halah ntar malah pengin lagi
ada ada aja nt.

100

  • Pengunjung
Re: Ngehack website porno
« Jawab #2 pada: September 26, 2006, 12:05:21 pm »
menghadapi bulan puasa ini gimana kalo kita berlomba2 menghack situs porno? perangi pornografi, daripada forum dudung yang dihack, nambah dosa mending yang dihack situs porno nambah pahala, setuju gak?

Gimana caranya?

husni

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 249
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wanna be a professional
    • Lihat Profil
    • vbBASE
Re: Ngehack website porno
« Jawab #3 pada: September 26, 2006, 01:40:50 pm »
Tidak takut lihat? Ngehack suatu website kan juga butuh lihat websitenya  :))

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Ngehack website porno
« Jawab #4 pada: September 26, 2006, 02:44:29 pm »
da deh diblook aja gmn tuh setida2nya kita bisa menghalangi orang lain agar ngk buka tuh situs :)

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Ngehack website porno
« Jawab #5 pada: September 26, 2006, 02:46:24 pm »
Hahaha  :)) :)) mau ngehack situs porno? kenapa mesti bulan puasa? kalo emang niat ngehack dihari selain puasa juga bisa kan? malah justru nanti puasa kita yang bisa batal gara2 ngechack situs porno  :D :D

kalo kita pikir kenapa situs porno jarang dihack, karena dalam situs porno itu sudah terdapat exploit, script, worm yang membahayakan bagi yang mengunjunginya, bisa2 kenapa spyware atau virus, bisa jadi kena exloit yang memungkikan komputer sang korban untuk diremote  :-? :-?

Nah disitulah kenapa para hacker tidak menghack situs porno, karena situs porno bisa dijadikan honeyspoot sang korban  ;D

82

  • Pengunjung
Re: Ngehack website porno
« Jawab #6 pada: September 26, 2006, 06:54:06 pm »
klo deface doank sie sebenernya bisa pake telnet
tapiii ngeliat berhasil pa ngga nya tetep harus dibuka

lagian ngapz sie nge hack site begituan

husni

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 249
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wanna be a professional
    • Lihat Profil
    • vbBASE
Re: Ngehack website porno
« Jawab #7 pada: September 27, 2006, 04:51:01 am »
Hack != Crack
Hack = Tidak Merugikan
Crack = Merugikan

Dah pernah belum merasakan website sendiri dicrack orang?
Saya pernah dan sangat kesal, websitenya om dudung juga pernah dicrack orang, walhasil om dudung kecapaian memperbaikinya.
Udah lah ngecrack itu hanya bikin si korban kesal.

82

  • Pengunjung
Re: Ngehack website porno
« Jawab #8 pada: September 27, 2006, 12:25:43 pm »
Hack != Crack
Hack = Tidak Merugikan
Crack = Merugikan

Dah pernah belum merasakan website sendiri dicrack orang?
Saya pernah dan sangat kesal, websitenya om dudung juga pernah dicrack orang, walhasil om dudung kecapaian memperbaikinya.
Udah lah ngecrack itu hanya bikin si korban kesal.

hack ==> masuk ke dalam suatu sistem dengan menembus tingkat pengamanan dimana si penyusup tidak punya hak akses untuk masuk
crack ==> merubah isi code suatu program sehingga program tersebut tidak berjalan sesuai dengan 'amanat awalnya'

husni

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 249
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wanna be a professional
    • Lihat Profil
    • vbBASE
Re: Ngehack website porno
« Jawab #9 pada: September 27, 2006, 04:40:07 pm »
Taken from Wikipedia

A white hat hacker, also rendered as ethical hacker, is, in the realm of information technology, a person who is ethically opposed to the abuse of computer systems.

A black hat (also called a cracker or Darkside hacker) is a malicious or criminal hacker. This term is seldom used outside of the security industry and by some modern programmers. The general public uses the term hacker to refer to the same thing. In computer jargon the meaning of "hacker" can be much broader. The name comes from the opposite of White Hat hackers.

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Ngehack website porno
« Jawab #10 pada: September 28, 2006, 02:26:05 pm »
Wah kok gak di terjemahin sih, orang ndak bisa bahasa bule gimana?  :(terjemahin ya biar yang lain bisa ngerti juga  :)

82

  • Pengunjung
Re: Ngehack website porno
« Jawab #11 pada: September 28, 2006, 03:17:03 pm »
intinya, hancker yg baik pada saat dia menemukan kelemahan security maka ia akan melapurkannya pada pemilik sistem

klo yg bawah ya kalau nemu kelemahan ya di eksploitasi buat kepentingannya.

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Ngehack website porno
« Jawab #12 pada: September 28, 2006, 04:00:14 pm »
Hehehe  :D :D

Kalo saya udah tau artinya karena udah baca bukunya "HACK" terbitan Jasakom. Buat yang mo belajar Hacking buku itu bisa dijadikan petunjuk.

Hacking is an Art

husni

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 249
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wanna be a professional
    • Lihat Profil
    • vbBASE
Re: Ngehack website porno
« Jawab #13 pada: September 28, 2006, 05:56:22 pm »
Hehehe  :D :D

Kalo saya udah tau artinya karena udah baca bukunya "HACK" terbitan Jasakom. Buat yang mo belajar Hacking buku itu bisa dijadikan petunjuk.

Hacking is an Art
Intinya biar bisa dibaca orang yang gak ngerti bahasa inggris, tul gak mas? :D

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Ngehack website porno
« Jawab #14 pada: Februari 09, 2007, 10:46:51 am »
ana marah, kesel dan dongkol abizz....  X( X( X( X( X(

tanpa sengaja membuka situs gituan yg sangat mendiskreditkan akhwat2 PKS... F**K & S**T..  X( X(
karna di situs tersebut terdapat gambar2 rekayasa dan juga cerita fiksi yg bisa menyebabkan orang berpandangan negatif dan piktor terhadap para akhwat, terutama akhwat PKS...

sialnya lagi situs ini dipromoin ke beberapa milis (ana taunya dari sini), apa sih tujuannya? muslimkah dia? atau karna bermuatan politis? terlepas dari itu semua, walaupun ana bukan orang PKS, namun jika kehormatan seorang muslimah dinodai, maka ana termasuk orang pertama yg berang dan marah, udah mau saya hajar aja orang yg bikin situs tersebut...  X( X(


ada yg mau bantu ngecrack? PM ana, nanti ana kasih alamat situsnya?
klo yg punya marah, suruh cari ana di Banjarmasin, atau ana yg akan mendatanginya...  X( X(

« Edit Terakhir: Februari 09, 2007, 10:53:39 am oleh faritz »