Penulis Topik: Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang  (Dibaca 10255 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« pada: Februari 16, 2009, 10:26:49 pm »
Yang lagi dipikirin sekarang..
cita-cita kalian apa?

kalo Ara lagi bercita-cita punya koleksi komik yang banyaknya sama besar kaya rumah Ara sekarang kalo ditumpuk-tumpuk..
Kayaknya keren, deh!

( cita-cita yang aneh.. )

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #1 pada: Februari 20, 2009, 11:03:49 am »
Hm...
ada banyak..
urutan pertama menurunkan gubernur aceh dari jabatannya..
narsis nee.. :-?

kedua, cepat-cepat selesaikan thesis trus nyari bidadari dunia akhirat. :"> :"> :">

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #2 pada: Februari 24, 2009, 11:38:45 pm »
menjadi enterpreunur (betul nggak ya tulisannya)

nida annisa al-hammasah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 872
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahid cilik ku
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #3 pada: Maret 16, 2009, 05:09:53 pm »
punya yayasan untk anak jalanan, kaum dhuafa, ato TPQ untk anak2..

punya perpustakaan mini...

 [-O<

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #4 pada: Maret 19, 2009, 01:44:37 pm »
yang ada dikepala
yang sedang kupikirkan
bagaimana memiliki cinta dalam kenyataan
bukan sekedar angan yang hanya ada dalam hayalan ...

OOT ...
klo orang-orang berprinsip:
"ku tunggu jandamu"

aq merubah semboyan itu:
"ku buat kamu janda sebelum malam pertama"

hiiihihi
narsis abiss... :))

qieyyah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 337
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #5 pada: April 12, 2009, 05:22:46 pm »
yang ada dikepala
yang sedang kupikirkan
bagaimana memiliki cinta dalam kenyataan
bukan sekedar angan yang hanya ada dalam hayalan ...

OOT ...
klo orang-orang berprinsip:
"ku tunggu jandamu"

aq merubah semboyan itu:
"ku buat kamu janda sebelum malam pertama"

hiiihihi
narsis abiss... :))


serem banget


yg dimau skrg proposal skripsi Q cpet di acc jd wisuda dan yaps hehe dpet bidadara deah

TKPKN

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 60
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • promo Seluler Indonesia
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #6 pada: April 12, 2009, 11:06:41 pm »
menjadi enterpreunur (betul nggak ya tulisannya)

sama, aku juga mau jadi entrepreneur (gini rasanya yang bener tulisannya) :-P
ganbatte ne!

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #7 pada: April 13, 2009, 09:27:42 am »
tiba-tiba ..
cita-cita yang ada dikepalaku berubah ..

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #8 pada: April 21, 2009, 03:22:02 pm »
jadi desainer....di Oerlikon Contravers, MBB, ST group, AIROD, Rheinmetall, Vickers Armstrong dll....
kalo nggak bisa ya di PINDAD, PAL, PTDI atau SSE juga nggak pa...pa..

TKPKN

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 60
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • promo Seluler Indonesia
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #9 pada: April 21, 2009, 09:06:10 pm »
ingin bangun kontrakan  :)

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #10 pada: April 21, 2009, 09:17:21 pm »
bagaimana cara mentransmisikan listrik dalam skala G secara wireless

prince

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 252
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://reinvandiritto.blogspot.com kunjungi yach!
    • Lihat Profil
    • Bait-Bait Hujan
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #11 pada: April 22, 2009, 01:31:01 pm »
memenangi lomba2 menulis

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #12 pada: April 25, 2009, 07:43:04 pm »
Yang ada dipikiranku saat ini..
Lulus test S2, kalau ga Lulus Tes jadi pegawai Pertamina..:)

Kalau kedua-duanya ga kesampaian mendingan aku berjualan pakaian,
buka butik dan kantin... :x
Itung-itung belajar menjadi seorang wirausaha..
Yang memanfaatkan dana yang kecil untuk berkembang menjadi besar.. ;;)

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #13 pada: April 27, 2009, 10:48:50 pm »
WISUDA!
semangat!

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
« Jawab #14 pada: April 28, 2009, 10:02:07 pm »
Syahid, Insya Allah, amin...